May 18, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Mengganti Background Whatsapp

Cara Mengganti Background Whatsapp - Cara Mengganti Background Whatsapp

Bagaimana cara mengubah background Whatsapp yang mudah dan cepat? Tentu saja ada beberapa langkah yang harus kau lakukan untuk mengubah setelah background Whatsapp kau agar lebih indah lagi. Dan kamu mampu eksklusif menjajal mengubahnya sesuai dengan selera kamu.

Whatsapp memang menawarkan fitur sendiri untuk para penggunanya untuk merubah tampilan akun Whatsapp mereka sesuai dengan selera masing-masing. Namun yang perlu kamu pahami yakni Whatsapp cuma memperlihatkan fitur tampilan background untuk Chat saja, dan beranda kamu akan tetap sama.

Namun, kau jangan cemas alasannya adalah selain performa bawaan dari Whatsapp di beranda kau. Jika kau ingin memperindah lagi adalah dengan mengaktifkan mode gelap atau dark mode. Dengan mengaktifkan mode ini maka tampilan Whatsapp kamu akan berkembang menjadi lebih keren.

Cara Mengaktifkan Dark Mode

Whatsapp juga menawarkan fitur Dark Mode atau Mode Gelap pada tampilannya. Pada performa ini para pengguna akan diberikan performa gelap untuk menolong meminimalkan intensitas cahaya pada gadget mereka, jadi para pengguna akan lebih nyaman untuk melihat Whatsapp yang minim cahaya. Dan kamu bisa mengganti penampilan Dark mode kau dengan mengikuti beberapa langkah ini:

  • Yang pertama kau bisa eksklusif membuka Whatsapp kamu
  • Kemudian kamu masuk ke sajian “Pengaturan”, caranya dengan klik ikon titik tiga di pojok kanan atas
  • Kemudian kamu mampu memilih pilihan “Chat”
  • Setelah masuk menu “Chat” maka di atas sendiri ada pilihan untuk tema, dan kau bisa klik menu “Tema” lalu kau pilih Gelap

Cara Mengganti Background Whatsapp

Cara Mengganti Background Whatsapp - Cara Mengganti Background Whatsapp
Cara Mengganti Background Whatsapp

Whatsapp memberikan fitur terhadap penggunanya untuk melaksanakan pergeseran penampilan semoga penggunanya merasa betah dengan tampilannya. Dan disini akan kami rangkum untuk kau cara mengubah background Whatsapp biar tampaklebih mempesona lagi.

Buka Whatsapp

Cara mengganti background Whatsapp yang pertama yang mesti kau lakukan yaitu dengan membuka aplikasi Whatsapp. Tidak mungkin bila kamu membuka Instagram padahal kau ingin mengganti tampilan background dari aplikasi Whatsapp. Dan untuk kau yang belum mempunyai Whatsapp silahkan kamu download dan install terlebih dahulu di Google Play Store ataupun di App Store kau.

Baca Juga:   Cara Mempesona Pesan Di Whatsapp

Buka Menu Pengaturan

Langkah berikutnya yang bisa kau lakukan ialah dengan membuka menu “Pengaturan” yang ada di Whatsapp kau. Cara membuka sajian Pengaturan sendiri sungguh mudah, kamu bisa klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas beranda Whatsapp kau. Kemudian jikalau telah timbul kamu mampu pilih pilihan “Setelan.”

Pilih Opsi Chat

Jika kamu telah sukses membuka menu “Pengaturan”, langkah selanjutnya ialah dengan memilih pilihan “Chat”, dengan begitu maka kamu akan kian bersahabat untuk mengganti background Whatsapp kamu dan akan semakin menarik untuk kamu lihat-lihat.

Pilih Wallpaper

Langkah selanjutnya ialah dengan menentukan Wallpaper, saat kau memasuki hidangan Chat maka kamu akan ada opsi untuk Wallpaper, silahkan kau pilih sajian itu. Dan sesudah kau pilih maka kau mampu eksklusif menentukan foto atau gambar yang ingin kau jadikan sebagai background Whatsapp. Jika ingin pakai foto sendiri maka pilih Galeri kemudian cari foto dari galeri HP yang ingin dijadikan background chat Whatsapp.

Selain dari Gallery Foto yang ada di HP kau mampu menggunakan latar dari Whatsapp Wallpaper package yang harus diunduh terlebih dulu, caranya pada langkah ke-3 pilih Galeri Wallpaper lalu download aplikasi pelengkap resmi dari Whatsapp dan sesudah itu silahkan pilih gambar yang dikehendaki lalu tap Setel.

Ganti Wallpaper Whatsapp dengan Aplikasi

Cara mengubah penampilan Whatsapp supaya menjadi lebih keren lagi adalah dengan mengunakan aplikasi. Selain dari bawaan itu sendiri kamu juga mampu mengunduh aplikasi Wallpaper untuk Whatsapp. Dengan begitu maka kamu akan mampu menerima gambar yang keren yang bisa kau jadikan wallpaper atau background Whatsapp kau.

Banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang menawarkan gambar-gambar keren untuk dijadikan background atau wallpaper dari Whatsapp kamu. Dan tentunya gambar yang mereka berikan adalah dengan kualitas yang cantik dan tentu saja gratis kau gunakan.

Mengganti Background Whatsapp Bawaan

Tentu saja selain beberapa cara diatas, kau bisa mengganti background Whatsapp kau menjadi lebih keren dengan memakai gambar bawaan dari Whatsapp. Jika kau memakai gambar bawaan tentu saja kamu tidak perlu repot lagi dalam mengunduh gambar atau aplikasi apalagi dulu.

Baca Juga:   Cara Blokir Iklan Di Hp Samsung

Kamu akan dimanjakan dengan gambar-gambar yang keren bawaan dari Whatsapp itu sendiri yang bisa kau coba. Yang niscaya gambar yang diberikan oleh Whatsapp tidak kalah keren dengan yang ada di Google ataupun aplikasi penyuplaiwallpaper.

Itulah tadi beberapa langkah cara mengganti background Whatsapp yang mampu kau coba di rumah. Silahkan kau berkreasi dengan gambar atau foto apapun yang kamu suka untuk membuat tampilan Whatsapp kau kian menawan lagi.