May 17, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Menggunakan Promo Grab

Cara Menggunakan Promo Grab - Cara Menggunakan Promo Grab

Grab dikala ini sangat digandrungi oleh semua lapisan masyarkat mulai dari anak muda hingga orang dewasa, sehingga popularitas Grab saat ini meningkat sungguh tajam. Akan Tetapi masih banyak nih pengguna yang belum tau bagaimana cara menggunakan promo Grab tersebut terlebih pada pengguna baru, padalah Grab menunjukkan penawaran banyak Kepada customer.

Salah satu penawarannya adalah aba-aba promo, dimana bisa dipakai untuk mendapatkan potongan harga perjalanan grabbike maupun grabcar disamping itu ada voucher kuliner untuk grabfood dan ada grabexpress untuk pengantaran cepat. Woww sungguh mempesona bukan?

Cara Mendapatkan Promo Grab

Untuk yang masih resah bagamana cara menerima promo grab, maka kita mampu eksklusif melihatnya di aplikasi grab.

  • Buka Aplikasi Grab yang penumpang.
  • Masuk ke sajian notifikasi/inbox.
  • Carilah promo grabnya.
  • Lihat arahan promonya lalu simpan.
  • Langkah terakhir kalian bisa tinggal memeasan grab menggunakan promo.

Untuk menggunakan promo Grab tersebut, kamu mampu memasukan aba-aba promonya pada dikala nanti jika mau order, caranya mudah banget loh. Akan namun sebelumnya perlu dikenang bahwa setiap akun atau pengguna bisa saja mempunyai promo yang berlainan jadi kamu tidak mampu asal-asalan memakai promo yang ada di akun orang lain alasannya telah pasti tidak berlaku di kau.

Cara Menggunakan Promo Grab

Cara Menggunakan Promo Grab - Cara Menggunakan Promo Grab
Cara Menggunakan Promo Grab

Sekarang kita bahas bagaimana Cara Menggunakan Promo Grab.

  • Buka aplikasi Grab lalu pilih sajian yang kau kehendaki misal Grabbike, Grabcar ataupun Grabfood.
  • Masukan lokasi dimana kau berada semoga driver mampu menuju ketempat tujuan.
  • Pilihlah booking atau pesan.
  • Setelah itu anda akan dialihkan ke halaman pembayaran, nah kamu mampu memilih metode pembayaran ingin memakai duit tunai atau pembayaran lewat OVO. Nanti dibagian bawah akan memperlihatkan metode pembayaran disamping itulah terdapat kolom isyarat promo.
  • Jikalau kolom tersebut telah otomatis terisi instruksi promonya maka kamu tinggal menyelesaikan reservasi, bila belum silahkan pilih kolom tersebut untuk memasukan isyarat promonya atau kalau kamu ingin mengganti kode promonya jug abisa loh kalian tinggal klik aja kolomnya kemudian pilih isyarat promo yang kamu harapkan.
  • Terdapat cara manual untuk memasukan aba-aba promo tersebut, jadi semisal kau tinggal di Semarang kau bisa memakai arahan SMG45. Kaprikornus ketika voucher tersebut telah ditampilkan kamu bisa pilih Gunakan Sekarang.
  • Secara otomatis voucher kau mampu dipakai dan besarnya tarif layanan akan dikurangi sesuai dengan isyarat promo tersebut.
Baca Juga:   Cara Memakai Zoom Meeting Di Hp

Selain cara menggunakan promo grab diatas, kau juga bisa melihat promo yang diberikan Grab khusus buat kau, nah gimana caranya? Cara ini bergotong-royong lebih mudah dan praktis loh.

Cara Menggunakan Promo Grab “di Rewards”

Langkah-langkahnya:

  • Kunjungi laman “Rewards”.
  • Pilih dan klik logo logo tiket di pojok kanan atas.
  • Lalu akan timbul laman lain yang berisi promo sedang berjalan dan di laman tersebut juga berisi promo yang telah kau gunakan.
  • Sebelum kau menggunakan promo grab tersebut, tentukan kamu mengkonfirmasi pesanan tersebut.

Cara Menggunakan Promo GrabExpress

Kabar baiknya ada layanan baru di grab, apa itu? Kaprikornus kini ada yang namanya GRABEXPRESS, Grabexpress ini yakni layanan pengantaran barang kilat. Nah disini juga ada promonya, bagaimana cara menggunakan promo grab pada grabexpress? Berikut yakni caranya:

  • Pilih menu Grabexpress diaplikasi.
  • Kamu mampu isi data-data yang telah ditentukan, mirip identitas pengirim dan peserta serta deskripsikan barang yang hendak kamu kirim.
  • Lalu klik pesanan nantinya kau akan dialihkan pada rincian pesanan dan total biasa pengiriman barang.
  • Jika telah masukan aba-aba promo “ANTAR10” dikolom promo disambping total pembayaran.
  • Selesaikan pesanan, tunggu drver menjemput barang kamu dan akan melakukan proses pengiriman.

Selain ada fitu promo diatas Saat ini Grab juga ada fitur baru dimana kau mampu pesan banyak. Ada kalanya satu itu tidak cukup, kadang kita merasa mesti lebih dari satu untuk memenuhi banyaknya keperluan kita. Grabfood bisa menyanggupi pengguna untuk memesan masakan hingga 4 pesanan yang berbeda dalam waktu yang sama, untuk Grabkitchen all in one kamu mampu memesan beberapa hidangan sekaligus dari beberapa kawan grabkitchen dalam satu pesanan dengan fitur All in One. Keren banget kan!!

Promo Grab Tidak Dapat di Gunakan

Bagaimana bila Promonya tidak bisa digunakan? Untuk case mirip ini umumnya ada beberapa masalah:

  • Grab memang menunjukkan kuota voucher banyak namun Grab juga menerapkan system kuota voucher untuk redeem (habis) jadi jikalau kau memperoleh case mirip ini kamu mampu kembali ke besoknya atau tunggu promo yang hendak di berikan oleh grab nah untuk itu kau jangan berkecil hati ya.
  • Biasanya Grab juga menawarkan patokan voucher promo untuk mampu digunakan, contohnya pesanan kau belum menyanggupi persyaratanan tersebut maksudnya jumlah harga pesanan. Jadi pastikan bahwa jumlah nominal pesanan kamu sudah menyanggupi tolok ukur
  • Selain kurangnya nominal jumlah pesanan di voucher promo lazimnya juga terdapat syarat jumlah maksimum untuk menggunkanya. Jika satu instruksi promo memliki batas pengguna oleh satu akun yang serupa, lazimnya untuk instruksi promo Grabfood bisa digunakan 2x sedangkan Grabbike dan Grabcar mampu 6-7 penggunakan kode promo.
  • Dan ingat bahwa aba-aba promo di Grab tidak dapat digabung ya, misal kalau kamu sudah memasukan kode promo “SMG45” dan kau ini memasukan “GRABFOOD50’’ maka seperti ini tidak mampu.
Baca Juga:   Transfer Linkaja Ke Btn Bagaimana Caranya Dan Berapa Ongkosnya?

Lalu bagaimana bila promonya tidak munculdi laman notifikasi dan rewards? Nah kalau hal tersebut kamu alami, kau bisa coba untuk mengupdate aplikasi Grab ke model yang terbaru melaului Playstore ataupun IOS dan nanti login kembali dengan menggunkan akun sebelumnya atau bisa memasukan nomor telepon di hp kau.

Jika sudah kamu bisa mengechek apakah notifikasi telah timbul atau belum, umumnya kau akan dikirimi isyarat OTP untu mengkonfirmasi bahwa itu benar-benar kamu.

Jika masih belum mampu, kau bisa segera menghubungi “Call Center” yang ada untuk segera memproses persoalan tersebut supaya mampu secepatnya tertuntaskan dan kau juga akan secepatnya menikamati fitur promo grab tersebut.

Cara Mendapatkan Promo Grab

Bagaimana sih caranya agar sering mendapatkan promo di Grab?

  • Sering Update aplikasi secara terencana agar kamu mendaptkan notifikasi promo yang tidak muncul di aplkasi grab lazimnya kau akan diberi tahu via email.
  • Sering mencari berita isyarat promo yang terbaru dari situs web penggemar diskon.
  • Rajin menggunakan layanan yang ada di grab agar kamu sering menerima promo. Jadi makin loyal kau di layanan aplikasi Grab makan akan kian tinggi juga apresiasi dari pihak Grab salah satunya promo.
  • Aktif ikut kuis yang diakan oleh Grab di social media, contohnya Instagram, twitter, dll.

Demikianlah gosip yang dapat disampaikan perihal cara menggunakan promo grab, biar mampu membantu dan berguna untuk seluruhnya apalagi bila temen-temen mampu mempergunakan fitur promo tersebut dengan bijak.