counter create hit

Cara Menyalin Caption dan Komentar Instagram Tanpa Aplikasi

Bagikan:

Cara menyalin caption dan komentar Instagram tanpa aplikasi di HP Android ternyata sangat gampang dan mampu dilaksanakan hanya dalam beberapa langkah sederhana tanpa mesti pasang aplikasi perhiasan alasannya cukup menggunakan mobile browser yang sudah terpasang di HP Android tersebut.

Dengan demikian bagi kamu yang ingin copy teks maupun comment Instagram di HP Android tapi tak maumenginstall aplikasi lagi maka caranya cukup salin tautan dari postingan IG tersebut lalu paste di mobile browser mirip Google Chrome maupun browser lain.

Cara ini bisa dikerjakan ketika kau ingin menyalin goresan pena yang ada di aplikasi Instagram misalnya yang berisi resep, panduan maupun lainnya yang dianggap penting kemudian ingin disimpan ke catatan maupun di copy lalu paste ke orang lain.

Langkah atau Cara Menyalin Caption dan Komentar Instagram Tanpa Aplikasi

  1. Pertama-tama silahkan buka artikel IG yang ingin di salin teksnya menggunakan aplikasi Instagram.
  2. Kemudian tap tanda titik 3 yang ada di pojok kanan atas.
  3. Pilih Salin Tautan.salin teks instagram Android - Cara Menyalin Caption dan Komentar Instagram Tanpa Aplikasi
  4. Buka browser favorit kau kemudian pada kolom url tap kemudian tahan kemudian pilih Tempel.
  5. Setelah postingan IG terbuka di browser ponsel, tap Selengkapnya supaya semua caption Instagram timbul.
  6. Tap kemudian tahan pada teks yang ingin disalin kemudian pilih teks mana saja yang mau dicopy, mampu caption, hashtag maupun komentar.
  7. Setelah terpilih lalu pilih Salin.copy caption Instagram - Cara Menyalin Caption dan Komentar Instagram Tanpa Aplikasi
  8. Terakhir silahkan paste ke tulisan IG tersebut ke aplikasi yang diinginkan, bisa ke WhatsApp, FB atau disimpan ke aplikasi catatan mirip notepad, colornote, Samsung Notes dan lainnya.copy paste comment IG - Cara Menyalin Caption dan Komentar Instagram Tanpa Aplikasi

Cara di atas cuma mampu dipakai untuk menyalin caption dan komentar Instagram saja tidak mampu dipakai untuk menyimpan atau save gambar dari Instagram ke HP Android yang mana mesti memakai aplikasi maupun layanan pihak ketiga.

Akhir kata, bagi kau yang ingin menyimpan tulisan dari Instagram lalu mampu dibaca kembali setiap saat khususnya kalau caption tersebut berisi resep masakan, bimbingan, pengumuman atau hal penting lainnya maka silahkan lakukan dengan cara yang sudah diterangkan di atas.

Baca Juga:   Cara Cek Sumbangan Umkm

Tanpa mesti install aplikasi pemanis alasannya cukup copy link IG lalu buka memakai browser yang ada di HP sehabis itu tap kemudian tahan untuk menentukan teks yang ingin disalin dan terakhir tempel atau paste ke aplikasi penyimpan catatan atau yang yang lain di HP kau.


Bagikan:
close