May 23, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Menyimpan Video Tiktok Ke Galeri

Cara Menyimpan Video dari Tiktok ke Galeri 200x112 - Cara Menyimpan Video Tiktok Ke Galeri

Belakangan ini, ada banyak opsi aplikasi menarik di android yang mampu Kamu nikmati selaku media hiburan, salah satunya ialah Tiktok. Aplikasi yang satu ini pasti sudah sungguh bersahabat di telinga. Karena kita sering menyaksikan bermunculan video Tiktok di media sosial, baik Instagram maupun Facebook. Namun sayangnya tak sedikit pengguna yang tidak mengetahui cara menyimpan video Tiktok ke galeri.

Tiktok bisa dikatakan sebagai aplikasi yang cukup unik. Melalui aplikasi yang satu ini, Kamu dapat menciptakan video berdurasi pendek yang diiringi dengan latar belakang lagu/musik. Bahkan Kamu mampu melengkapinya dengan berbagai efek untuk menyebabkan video terlihat lebih menawan dan unik. Di samping itu, aplikasi ini juga mendatangkan fitur editing yang lengkap serta dapat dipakai dengan gampang oleh para penggunanya.

Kita mampu menonton banyak pilihan video viral di Tiktok secara gratis. Bahkan selain ditonton saja, video ini juga mampu disimpan dengan gampang ke galeri. Aplikasi Tiktok itu sendiri sudah menyediakan fitur penyimpanan video ke dalam galeri. Hanya saja video yang diunduh biasanya terdapat tulisan Tiktok selaku  watermark.

Untuk Kamu yang penasaran ingin menyimpan atau mengunduh video tanpa watermark di Tiktok, bisa mengikuti cara menyimpan video dari Tiktok ke galeri tanpa watermark.

Cara Menyimpan Video dari Tiktok ke Galeri

Cara Menyimpan Video dari Tiktok ke Galeri 200x112 - Cara Menyimpan Video Tiktok Ke Galeri
Menyimpan Video dari Tiktok ke Galeri

Tutorial Menyimpan Video dari Tiktok ke Galeri

Sebenarnya aplikasi Tiktok tak hanya tersedia bagi ponsel pintar android semata, melainkan juga iPhone. Kamu mampu mendownload aplikasi Tiktok gratisan di App Store maupun Play Store. Bahkan menariknya, Kamu bisa membuka Tiktok secara eksklusif tanpa harus mendaftar maupun login. Jadi Kamu bisa menonton video dari Tiktok secara langsung.

Baca Juga:   Cara Memperlihatkan Subtitle Di Youtube Yang Tidak Ada Cc

Akan tetapi, bila kepincut menciptakan video dari Tiktok, pastinya Kamu harus mendaftar lebih dulu. Sebenarnya untuk mendaftar akun Tiktok sungguh gampang. Kamu bisa terhubung eksklusif ke akun Google. Selain itu mampu mendaftar via nomor telepon, email dan Facebook. Namun bagi yang masih belum memiliki aplikasi Tiktok. Kamu mampu mengunduhnya terlebih dulu.

Sesudah mengunduh aplikasi Tiktok dan menginstalnya, kini Kamu bisa menonton seluruh video trend di Tiktok dengan mudah, tanpa login. Sementara kalau Kamu ingin menyimpan video Tiktok, Kamu mampu mengikuti cara menyimpan video dari Tiktok ke galeri berikut ini :

1. Cari Video di Tiktok yang Ingin Diunduh

Seluruh video Tiktok biasanya cuma berdurasi selama 15 detik hingga 60 detik. Memang durasinya sangat sedikit, tetapi video yang ada di Tiktok sangat beragam. Bahkan Kamu mampu mendapatkan video artis-artis terkenal hingga video lucu-lucuan. Sementara itu, jika ingin mengubah video cukup swipe layar ke bawah atau ke atas. Kamu juga mampu menemukan video yang Kamu harapkan lewat tab descover, kemudian ketikkan kata kunci di kolom pencarian.

2. Ketuk Tombol Share

Langkah cara menyimpan video dari Tiktok ke galeri berikutnya adalah jika telah mendapatkan video yang Kamu kehendaki, tinggal klik share yang berikon anak panah.

3. Simpan dengan Tekan “Save Video”

Selanjutnya, Kamu tinggal memilih “Save video” jikalau ingin menyimpan video ke galeri dari Tiktok. Setelah itu, akan timbul performa gosip wacana ukuran video dan proses download sudah beberapa persen. alasannya adalah durasi videonya yang sangat pendek, jadi wajar jikalau ukuran videonya sungguh kecil.

Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara menyimpan video dari Tiktok ke galeri umumnya masih memakai watermark yang bertuliskan Tiktok di samping kiri bagian atas pada video yang diunduh. Namun bila Kamu tak ingin memakai watermark Tiktok, bisa mencoba cara ini.

Adapun cara menyimpan video dari Tiktok ke galeri tanpa watermark sendiri Kamu mampu mencoba menggunakan Tiktok Downloader Apps atau mampu juga memakai situs web. Kamu mampu menjajal langkah-langkahnya berikut ini :

Baca Juga:   Cara Bisa Live Di Tiktok

1. Cari Video yang Akan Diunduh

Untuk langkah awal, Kamu perlu mencari video Tiktok terlebih dahulu yang ingin disimpan pada galeri melalui aplikasi Tiktok-mu.

2. Mengklik Tombol Share

Setelah itu, Kamu tinggal klik tombol bagikan atau share yang berikon tanda panah di video yang ingin Kamu simpan.

3. Mengklik Copy Link

Cara menyimpan video dari Tiktok ke galeri berikutnya ialah dengan menentukan copy link jikalau ingin menyalin link URL Video.

4. Buka Web Downloadtiktokvideos.com

Langkah selanjutnya tinggal buka saja situs web untuk mengunduh Tiktok tanpa memakai watermark. Adapun situsnya yakni sebagai berikut downloadtiktokvideos.com. Kamu tinggal buka situs web tersebut melalui browser di ponsel pintar, baik itu di Safari, Google Chrome, UCWEB, Opera dan yang lain.

5. Paste atau Tempelkan Link

Selanjutnya Kamu tinggal pastekan atau tempelkan link URL video di kolom bertuliskan “Tempel URL Video”. Lalu ketuk “download” yang berwarna hijau sempurna di sebelah kolom URL.

6. Tekan Tombol Download

Jika telah, website akan eksklusif memproses video unduhanmu. Sesudah sukses, selanjutnya akan timbul opsi Download Video Tiktok terdiri atas MP3 dan MP4. Jika Kamu akan menyimpan video tersebut ke galeri, seleksilah pilihan “Download MP4″.

7. Simpan Video Tiktok ke Galeri

Langkah berikutnya tinggal tunggu selama beberapa detik kemudian ketuk “download file”. Silahkan tunggu hingga proses unduhan simpulan, kemudian buka galeri, maka otomatis video yang Kamu unduh dari Tiktok akan tersimpan pada galeri ponsel. Kamu hanya perlu menontonnya dengan leluasa tanpa watermark secara offline.

Aplikasi Untuk Mendownload Video Tiktok

Kamu juga mampu memakai aplikasi pihak ketiga bila ingin mengunduh video Tiktok tanpa menggunakan watermark. Ada beberapa opsi aplikasi yang dapat Kamu pakai untuk mendownload video Tiktok dan menyimpannya di galeri. Berikut ini ulasannya :

1. TikMate

Aplikasi untuk mengunduh video dari Tiktok  yang pertama ialah TikMater. Sebenarnya untuk menyimpan video Tiktok menggunakan TikMater cukup gampang. Kamu tinggal unduh dan instal aplikasinya, serta copy link URL Video apalagi dulu dan buka TikMater App supaya video dapat diunduh dengan otomatis.

Baca Juga:   Cara Membuat Video Tik Tok

2. Video Downloader Plus for Tiktok

Jika Kamu ingin mengunduh video Tiktok beresolusi HD dan tanpa watermark. Kamu harus menjajal aplikasi ini. Pasalnya video downloader plus for Tiktok mempermudahmu menyimpan video ke galeri agar dapat ditonton dengan gratis. Di samping itu, ada juga fitur library yang digunakan untuk menonton video yang telah diunduh sekaligus terdapat fitur penghapus watermark otomatis.

3. SnapTik

Untuk memakai aplikasi Snaptik juga sangat mudah. Kamu tinggal buka aplikasi Tiktok, kemudian copy link URL vide yang ingin diunduh. Selanjutnya buka aplikasi Snaptik. Maka video Tiktok akan diunduh secara otomatis untuk disimpan ke dalam galeri hp. Snaptik juga sudah mendukung seluruh versi Tiktok serta dapat digunakan pribadi tanpa login.

4. Video Downloader For Tiktok

Salah satu keunggulan aplikasi Video Downloader for Tiktok adalah dapat mendownload video dari Tiktok berkualitas HD serta mampu digunakan eksklusif. Tentu saja tanpa harus login ke akun Tiktok.

Nah, itulah sederetan cara menyimpan video dari Tiktok ke galeri yang mampu Kamu coba. Baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

close