counter create hit

Cara mudah Buka/Extract file Rar,Zip,Tar,ISO,dll di Android

Bagikan:

Cara Extract File RAR,ZIP,Tar,GZ,ISO,dll di android KichanHelp.com – File berektensi Rar, zip,gz dan lain nya merupakan file archive yg membuat lebih mudah kita untuk mengemas maupun mengompress file hingga ukuran nya lebih kecil.

Ketika kita mengunduh sebuah game HD android misal nya, tak jarang para uploader mengemas file nya ke dalam arsip Rar hal ini bertujuan biar file lebih praktis dan ukuran nya lebih kecil.

Lalu bagaimana cara extract/buka file Archive di hp android ? cara nya sangat mudah, simple dan gratis tentu nya. kita cuma membutuhkan aplikasi gratis berjulukan “Rar” yang merupakan aplikasi pengextract file archive terbaik ketika ini.

Kenapa menentukan “Aplikasi RAR” untuk android ? kenapa bukan yang lain? alasannya adalah aplikasi ini yg terbaik dan jarang sekali terjadi error atau file corrupt setalah di extract.

Android Winrar 1 30a9c - Cara mudah Buka/Extract file Rar,Zip,Tar,ISO,dll di Android

Aplikasi Rar ini mampu membuka atau extract Berbaga File archive seperti RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO dan ARJ.

Aplikasi ini juga mampu menciptakan File Archive Rar dan Zip yg terdapat fitur password nya sehingga data kau akan lebih terlindungi. Berikut Cara gampang buat/extract file Rar,Zip,ISO,dll di android.

Cara Extract File Archive (Zip,Rar,Iso,dll) Di Android

1) Instal Aplikasi RAR dari RarLab via playstore Install RAR

2) Buka Aplikasi RAR nya kemudian Cari file Archive kamu, lalu tekan usang hingga keluar menu mirip gambar di bawah ini.

  • Pilih Extract Here, untuk mengextract file di lokasi yang serupa.
  • pilih Extract Files… untuk mengextract file di lokasi yang kamu inginkan.
  • Untuk eksklusif membuka file tersebut silahkan Klick File Archive (Rar,Zip,dll) nya lalu klick saja file nya maka file akan terbuka.

extract file archive - Cara mudah Buka/Extract file Rar,Zip,Tar,ISO,dll di Android

Untuk menciptakan File Archive .Rar maupun .Zip silahkan tekan file atau folder yng kamu ingin kan kemudian pilih add to archive. set password untuk memberi password semoga aman lalu klick Ok, final.

style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-9678743343703008″
data-ad-slot=”4357077574″
data-ad-format=”auto”
data-full-width-responsive=”true”>

itulah info bagaimana cara membuka/extract file Zip,RAR,GZ,ISO,dll di tablet/hp android biar tutorial ini bermanfaat dan jangan lupa dukung kami dengan cara bagikan isu ini ke sobat – teman kamu melalui social media di bawah ini ya. terimakasih.

Baca Juga:   Pengertian Two Factor Authentication dan Fungsinya


Bagikan:
close