counter create hit

Cara Mudah Menetralisir Semua Iklan Di Bbm Tanpa Root

Bagikan:

Cara Praktis Menghilangkan Iklan di BBM Tanpa Root – Blackberry Massanger pernah sangat digandrungi di tahuan 2000an, bahkan sampai sekarang pun aplikasi ini masih sangat diminati oleh penggunanya. Selain sebab fitur-fiturnya yang mempesona, penggunaannya juga termasuk gampang untuk dikerjakan. Para pemakai aplikasi ini, bukan cuma untuk berhubungan dengan keluarga dan kenalannya saja, tetapi juga menjadi ajang bisnis untuk penjualan produk online.

Adanya pin khusus yang ditawarkan oleh pengembang, membuat aplikasi ini tidak gampang untuk di copy oleh pihak lain yang bisa saja menggunakannya untuk kebutuhan yang jahil.

Namun, seperti aplikasi gratis yang banyak beredar, BBM juga memiliki iklan yang biasanya sangat mengusik. Biasanya iklan ini akan muncuk di Feeds atau Recent Update, bahkan ada yang bisa langsung dapat menginvite penggunanya tanpa mesti bertukar pin terlebih dulu.  Bagi sebagian yang tidak menyukai kontaknya tercemar oleh berbagai iklan yang dianggapnya tidak penting, hal ini akan sungguh memuakan.

Nah, bagi Anda yang masih memakai BBM dan ingin menghilangkan iklan-iklan tersebut, sesungguhnya pihak pengembang aplikasi ini telah menyediakan fitur untuk menghilangkannya. Hanya saja, Anda akan diharuskan untuk mengeluarkan uang sebesar $0.99 perbulan. Dan tidak semua orang ingin mengeluarkan uangnya untuk membayar fitur ini.

Apakah mampu menghilangkan iklan di BBM tanpa root dan gratis?

Artikel kali ini akan membantu Anda untuk menanggulangi iklan yang seliweran di aplikasi tanpa harus mengeluarkan ongkos sedikit pun. Memang, Anda tidak bisa menggunakan aplikasi aslinya, namun mesti mendownload BBM MOD Official. Sebelumnya Anda harus meniadakan BBM orisinil dari ponsel pintar Anda, alasannya BBM MOD tidak mampu berjalan bersamaan. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Download-lah terlebih BBM MOD Official yang mampu Anda peroleh dengan melaksanakan search Google. Ada banyak website yang menawarkan aplikasi ini untuk Anda unduh.

2. Setelah Anda mengunduhnya di ponsel pintar Anda, instal-lah aplikasi tersebut seperti biasa. Setelah simpulan, klik bar Buka yang berada di layar bawah.

Baca Juga:   Cara Menyaksikan Chat Whatsapp Yang Sudah Dihapus Di Iphone

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Cara Mudah Menetralisir Semua Iklan Di Bbm Tanpa Root

3. Layar akan memperlihatkan untuk Anda biar sign-in dengan email dan pasword yang biasa Anda gunakan. Atau bisa juga Anda membuat akun baru dengan mengklik daftar

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Cara Mudah Menetralisir Semua Iklan Di Bbm Tanpa Root

4. Setelah Anda login dan berada di menu BBM, bukalah bab Home yang berada di bab kiri atas. Anda juga bisa mengenalinya karena tanda home tersebut menujukan foto profil Anda. Ada beberapa hidangan pilhan yang terdapat di sana, klik bab Extended Setting yang mau pertanda beberapa fitur. Klik berikan centang di kotak kosong yang berada di bar Hide Sponsore

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Cara Mudah Menetralisir Semua Iklan Di Bbm Tanpa Root

5. Selesai. Setelah mengaktifkan fitur tersebut, secara otomatis iklan-iklan yang ada di dalam aplikasi Anda akan terhapus seketika. Tidak akan ada lagi iklan bersponsor yang akan menganggu panorama mata Anda.

Simak yang lain: Cara Agar DP BBM Tidak Pecah atau Blur, 100% WORK!

Demikian langkah-langkah yang bisa Anda coba untuk menghilangkan iklan yang berada di BBM. Anda mampu mengikuti langkah-langkah di atas jikalau mengharapkan hal ini. Selamat menjajal .


Bagikan:
close