May 23, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android

Stop Video FB Auto Play - Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android

Jika sebelumnya saya pernah mengembangkan cara stop pemutaran video otomatis di Twitter kali ini aku coba berbagi bimbingan cara untuk nonaktifkan video autoplay di Facebook dari Aplikasi Android.

Seperti kita tahu ada berbagai video yang diunggah ke Facebook dan tidak jarang saat membuka halaman profil sendiri maupun sobat kita mendapatkan video yang tiba-datang jalan atau diputar secara otomatis.

Jika kamu takut kuota paket internet cepat habis atau tidak suka menonton video di Facebook alasannya pastinya tidak semuanya kita senangi atau ingin kita tonton, maka silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Panduan Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android

  1. Jalankan aplikasi Facebook di Android sobat.
  2. Tap hidangan dari HP untuk memperlihatkan pengaturan atau settings.
  3. Kemudian tap Settings kemudian tap Video play automatically.Stop Video FB Auto Play - Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android
  4. Ubah pengaturan pada Video auto-play menjadi Off mirip gambar dibawah ini.FB Video Stop - Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android

Setelah mengganti pengaturan seperti pada langkah diatas maka ketika sahabat membuka Facebook dari aplikasi Android maka video yang diposting teman tidak akan lagi otomatis diputar mirip sebelumnya.

Selamat menjajal dan biar berguna, bila klarifikasi diatas masih kurang terang silahkan tanyakan via kotak komentar. Baca juga : menangani lupa sandi FB.

Baca Juga:   Bagaimana Cara Keluar dari Facebook di Android?
close