May 17, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Nonton Netflix Di Iphone

Cara Nonton Netflix di iPhone - Cara Nonton Netflix Di Iphone

Bagaimana cara nonton Netflix di iPhone? Jika Kamu gemar menonton film, maka Netflix bisa menjadi salah satu platform yang tepat untukmu. Netflix sendiri ialah layanan streaming yang berbasis langganan dan memungkinkanmu mampu menikmati dokumenter, film, program TV dan anime tanpa iklan. Jika ingin mengakses layanan dari Netflix, Kamu dapat menggunakan salah satu layanan internet dari Telkom, yakni Indihome.

Cara Mendaftar Netflix

Sebelum melaksanakan cara nonton Netflix di iPhone, tentu saja Kamu mesti mendaftar Netflix apalagi dahulu. Adapun langkah-langkah registrasi Netflix dan berlangganan layanannya, yaitu selaku berikut :

  • Buka situs web Netflix Indonesia terlebih dulu.
  • Silahkan cek pilihan paket berlangganan konten layanan Netflix.
  • Kemudian buat akun layanan Netflix, klik dan inputkan kata sandi beserta email.
  • Silahkan centang pilihan “Please Do Not Email Me Netflix Special Offer”, apabila tidak ingin terusik oleh email penawaran spesial dari Netflix.
  • Lakukan pengaturan opsi pembayaran menjadi pelanggan layanan Netflix, Kamu dapat menggunakan tata cara pembayaran menggunakan kartu kredit dengan pemberian Visa, American Express, Mastercard atau Virtual Credit Number.
  • Kamu tinggal mengisi rincian kartu kredit atau VCN untuk pembayaran.
  • Silahkan tuntaskan pembayaran serta nikmati layanan Netflix dengan leluasa.
Baca Juga:   Cara Menetralisir Baret Mobil

Jika Kamu sudah menjadi member di aplikasi Netflix, Kamu pun mampu mengakses layanannya dengan mudah.

Cara Nonton Netflix di iPhone

Cara Nonton Netflix di iPhone - Cara Nonton Netflix Di Iphone
Menonton Netflix di iPhone

Tutorial Nonton Netflix di iPhone Memakai Indihome

Kamu bisa menjajal cara nonton Netflix di iPhone memakai Indihome dari Telkomsel. Dari sini Kamu membutuhkan aplikasi setting DNS.Kamu juga bisa memakai aplikasi tmabahan DNSCloack untuk pengaturan DNS di perangkat iPhone semoga mampu menyaksikan tayangan Netflix menggunakan wifi IndoHome.

Adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :

1. Menginstal Aplikasi DNSCloack Melalui App Store

Untuk menginstal aplikasi DNSCloack lewat App Store, Kamu mampu mengikuti tindakan di bawah ini :

  • Buka App Store Apps di perangkat iPhone-mu.
  • Cari kemudian install DNSCloack untuk model terbarunya.

2. Membuka DNSCloack dan Pilih Jenis DNS

Langkah cara nonton Netflix di iPhone selanjutnya yaitu membuka aplikasi DNSCloack yangs udah diinstal. Adapun caranya silahkan ikuti langkah berikut ini :

  • Jika proses intalasi DNSCloack sudah final, berikutnya buka DNSCloack.
  • Pakai DNS di kolom pertama, kemudian tekan ikon edit di atas layar pada aplikasi.

3. Menyesuaikan Pengaturan DNS

Sebelum lanjut ke cara nonton Netflix di iPhone, Kamu bisa melaksanakan pengaturan DNS.

4. Buka Aplikasi Netflix dan Tonton Salah Satu Filmnya

Jika sudah menyesuaikan pengaturan DNS, Kamu tinggal membuka Netflix di perangkat iPhone-mu. Selanjutnya coba pilih film kesukaan dan putar di Netflix.

Setelah sukses memutar film/video tertentu, ini artinya caranya sudah berhasil. Karena aplikasi Netflix lazimnya dapat dibuka tetapi tak dapat diputar dan ditonton filmnya.

Nonton Netflix di iPhone Memakai Wifi Indihome via VPN Gratis

Apabila masih merasa kurang puas menggunakan acara di atas, Kamu mampu menentukan serta menginstal aplikasi VPN di bawah ini :

1. Unduh dan Install VPN Gratis di iPhone

Cara nonton netflix di iPhone yang pertama ialah Kamu mampu mengunduh dan menginstal aplikasi VPN secara gratis di perangkat iPhone-mu. Dengan catatan, Kamu tetap menggunakan jaringan internet dari Wifi Indihome beserta Telkomsel.

2. Buka dan Jalankan Aplikasi Netflix

Selanjutnya Kamu cuma perlu membuka Netflix di perangkat iPhone. JIka Kamu mujur, bisa ditentukan Kamu mampu membuka seklaigus menonton Netflix memakai jaringan Wifi Indihome serta kartu Telkomsel.

Baca Juga:   Bocoran Samsung Galaxy S11 Harga Dan Spesifikasi Inti

Menonton Netflix di Indihome via Android

Selain cara nonton Netflix di iPhone, Kamu juga mampu menonton Netflix di Indihome melalui android. Dalam hal ini, Kamu harus memakai aplikasi untuk melakukan setting DNS melalui perangkat android. Sebenarnya ada beberapa cara setting DNS di ponsel pintar android. Kamu mampu menerapkan pengaturan DNS via hp android memakai aplikasi.

Adapun aplikasi yang dipakai untuk menyetting DNS yaitu Intra. Kamu mampu menggunakan aplikasi ini secara gratis. Apabilasedang mencari cara untuk membuka Netflix di perangkat android menggunakan aplikasi gratis, Kamu bisa menjajal Intra. Adapun cara-caranya adalah selaku berikut :

1. Unduh dan Instal Intra

Kamu bisa membuka Google Play Store di perangkat androidmu dan cari Intra kemudian instal.

2. Buka Intra Kemudian Tekan Toggle On Off

Setelah instalasi aplikasi selesai dijalankan, buka aplikasi tersebut. Kemudian di tombol toggle on of sempurna di sudut kanan bab atas layar, Kamu tinggal menekan tombolnya sampai tema pada aplikasinya bermetamorfosis biru dari yang awalnya berwarna merah.

3. Memastikan Aplikasi Tetap Terbuka Serta Berjalan di Background

Saat aplikasi Intra dalam kondisi ON, seharusnya jangan tutup aplikasinya. Selain itu, tentukan aplikasi tersebut berlangsung di background atau latar belakang. Kemudian buka Netflix dan Kamu mampu melihat tayangan film atau video kesukaanmu.

Kamu kini sudah mampu membuka seklaigus memutar film di aplikasi Netflix menggunakan Wifi Indihome serta internet Telkomsel melalui ponsel pintar android.

Menonton Netflix di Indihome Melalui Laptop/PC

Jika ingin mendapatkan susukan internet lebih stabil dengan resolusi gambar jernih, seharusnya tonton Netflix via PC atau laptop. Berikut beberapa langkah menonton Netflix di Indihome lewat Macbook maupun Windows dengan menggunakan aplikasi DNS berjulukan Adguard :

1. Unduh Software Adguard

Silahkan unduh aplikasi Adguard melalui link IMac atau Windows.

2. Install Aplikasi Adguard di PC atau Laptop

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah instalasi Adguard di laptop atau PC-mu, berikut :

  • Jika ingin menginstal aplikasi Adguard, tentukan laptop atau PC sudah terkoneksi internet. Karena proses instalasi memerlukan download file secara eksklusif pada servernya.
  • Kemudian tunggu sampai beberapa dikala dan proses instalasi aplikasi simpulan dilaksanakan.
  • Apabila dimintai reboot, Kamu tinggal me-reboot PC atau laptopmu apalagi dulu. Namun kalau tidak, teruskan ke cara selanjutnya.
Baca Juga:   Cara Top Up ShopeePay Lewat SeaBank Gratis Admin

3. Buka Adguard dan Klik Tombol Mulai

Sesudah proses instalasi aplikasi Adguard akhir, sekarang aplikasinya telah siap digunakan. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  • Buka Adguard dan lanjutkan dengan cara klik “Mulai” jika ingin menghubungkan serta menggunakannya.

Menonton  Neflix di Indihome dengan Buka Blokir Netflx via Windows

Alternatif selain cara nonton Netflix di iPhone berikutnya adalah dengan melihat film Netflix via Windows. Salah satunya menggunakan program DNSCrypt.

Kamu bisa membuka blokir Indihome untuk bisa menikmati fasilitas dan layanan Netflix, yaitu dengan menggunakan program mudah di DNSCrypt. Kamu bisa mencoba langkah-langkahnya di sini :

  • Unduh Simple DNSCripty di website Simplednscrypt.org.
  • Selanjutnya pilih lalu unduh file menyesuaikan dengan versi Windows-mu.
  • Sebaiknya unduh Simple DNSCrypt versi modern.
  • Jika telah diunduh, jalankan aplikasinya.
  • Kamu juga tak perlu melaksanakan pengaturan macam-macam, Kamu bisa membiarkan settingan secara default-nya. Kemudian laksanakan aplikasinya.

Itulah beberapa langkah cara nonton Netflix di iPhone, android dan Windows. Silahkan pilih sesuai perangkat yang Kamu gunakan, baik lewat OS iOS, android maupun Windows. Dengan cara-cara di atas, kau bisa menikmati layanan dan fitur-fitur Netflix secara leluasa. Semoga berfaedah!