May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Nonton Netflix Tanpa Vpn

Cara Nonton Netflix Tanpa VPN - Cara Nonton Netflix Tanpa Vpn

Bagaimana sih cara nonton netflix tanpa VPN? Netflix bisa dikatakan sebagai salah satu website streaming film favorit dan terbaik kini ini. Entah itu bagi pencinta film bollywood, hollywood sampai drama korea. Akan tetapi sayangnya, beberapa pengguna layanan atau provider tidak mampu mengakses Netflix. Alhasil, semoga dapat mengakses Netflix, Kamu mesti menggunakan VPN terlebih dulu.

Akan namun sayangnya, kadang kala ada saja ganjalan pengguna Netflix yang menggunakan VPN dengan alasan lemot. Sebelum kita membicarakan cara nonton Netflix tanpa VPN, Kamu mesti tahu dulu keunggulan kelemahan menggunakan VPN berikut ini :

Kelebihan Kekurangan Memakai VPN

Jika Kamu pengguna Netflix yang memakai VPN, Kamu mesti tahu bahwa penggunaan VPN itu sendiri memberikan beberapa keunggulan dan kelemahan.

Pertama : Kelebihan Memakai VPN

Berikut keunggulan menggunakan VPN yang mampu Kamu rasakan :

1. Dapat Melewati Blok Secara Geografis

Apabila Kamu tinggal di negara, yang tidak menawarkan konten tertentu misalnya. Dengan menggunakan VPN, Kamu pastinya masih bisa melihat acara favoritmu. Misalnya, beberapa negara sudah melakukan pemblokiran platform Hulu, Netflix, BBC iPLayer serta Youtube. Jika Kamu ingin melihat streaming di platform tersebut tergolong Netflix, maka Kamu akan merasa kesal karena layanan Netflix diblokir.

Namun dengan adanya VPN, bisa membantumu membuka blokiran dan mampu menonton tayangan apa saja yang diminati dari aneka macam pecahan dunia. Ada beberapa layanan semisal Netflix sudah menyadari hal tersebut serta berbagi software mutakhir dalam mendeteksi VPN untuk memblokir akses.

Baca Juga:   Cara Nonton Live Streaming Bulu Tangkis

2. Privasi Online Lebih Baik

Menggunakan VPN yang cantik biasanya akan mempergunakan teknologi enskripsi tercanggih demi mengamankan semua datamu. Hal tersebut jugalah yang akan memastikan kalau situs yang menanggulangi file atau datamu tidak mampu menyaksikan asalnya, sehingga membuatmu menjadi seanonim mungkin.

3. Menghindari Adanya Penyensoran

Banyak negara di dunia yang menyensor konten tertentu mengenang adanya ketidak selarasan dengan agama atau iman politik mereka. Apabila Kamu berencana pergi ke negara lain yang melakukan penyensoran internet seperti negara China contohnya, Kamu akan membutuhkan VPN yang dapat membantumu menanggulangi pembatasan. Tanpa hal itu, maka semua peran sederhana diantaranya mirip googling mmaupun memperbarui statusmu di FB secara simpel tidak akan mampu dilakukan.

Dengan VPN, mampu membantumu membuka seluruh blokiran pada situs-situs yang dimaksud. Hal tersebut juga supaya dapat mempertahankan datamu menjadi tetam kondusif kepada aneka macam gangguan.

4. Dapat Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internetmu

Terkadan, ISP-mu mungkin memperlambat saluran internet dengan sengaja. Hal ini disebabkan alasannya Kamu terdeteksi melakukan torrenting, selain itu mampu saja alasannya adalah Kamu telah melebihi batas data yang sudah diputuskan. Ada beberapa ISP telah memakai taktik tersebut demi mencoba agar Kamu mengembangkan koneksi internetmu. Biasanya ini diketahui sebagai praktik throttling.

5. Lebih Menghemat Uang

Jika Kamu memakai VPN untuk menonton Netflix, kemungkinan ini bisa menjadi cara nonton Netflix gratis tanpa harus berlangganan. Karena dengan menggunakan VPN, Kamu mampu membuka blokiran Netflix dan membuatmu bisa melihat streaming video atau film menawan di Netflix.

Kedua : Kekurangan Memakai VPN

Selain kelebihan di atas, ternyata menggunakan VPN juga mempunyai beberapa kekurangan, diantaranya sebagai berikut :

1. Akses Sedikit Memperlambat Koneksi Internet

Inilah salah satu keluhan pengguna Netflix yang memakai VPN. Datamu mesti dikerjakan enkripsi maupun dialihkan lewat peladen VPN, mungkin saja hal ini jauh dari tempatmu yang sebenarnya. Hal tersebut pasti mampu memperlambat segalanya, tetapi Kamu mampu menghemat kecepatan tersebut secara signifikan lewat penyeleksian layanan ultra cepat, diantaranya mirip layanan ExpressVPN.

Baca Juga:   Cara Top Up Dana Lewat Berdikari Online Dan Atm

2. VPN yang Bagus Membutuhkan Biaya

Kamu mungkin bisa memakai VPN gratisan, tetapi sayangnya resiko keselamatan dan fiturnya terbatas. Sedangkan jikalau Kamu ingin mendapatkan VPN yang cantik, pastinya memerlukan sedikit biaya.

3. Beberapa Situs Web Memblokir VPN

Ada beberapa situs tertentu, salah satunya Netflix memang sudah sangat cerdas mendeteksi ketika Kamu menggunakan VPN, sehingga layanan ini memblokirmu. Akan tetapi, dengan VPN terbaik dengan cepat dapat mengganti peladen tertentu yang diblokir. Sehingga mempersulit Netflix untuk mengikutinya.

4. VPN yaitu Cara Ilegal

Kamu mungkin akan bermasalah di periode depan dan bermasalah dengan pihak yang berwenang bila menggunakan VPN di lokasi atau negara yang mengilegalkan VPN.

5. Tidak Tersedia Bagi Semua Perangkat

Sayangnya, aplikasi VPN juga tidak ramah bagi semua perangkat. Jadi, ada beberapa perangkat tertentu yang tidak mampu mendapatkan aplikasi ini.

6. Cenderung mengembangkan Alamat IP dengan Orang Lain

Beberapa pengguna aplikasi VPN yang hendak terhubung pada tiap peladen, pastinya memungkinkan IP Address-mu akan tampaksama seperti orang lain. Hal tersebut mampu saja berurusan, apabila seseorang menyalahgunakan kondisi ini ketika memakai VPN.

Itulah beberapa kelemahan yang mampu dicicipi bagi pengguna VPN untuk menonton Netlix. Oleh alasannya itu, Kamu mungkin ingin mencoba menonton Netflix dengan kondusif dan nyaman tanpa VPN. Untuk melakukannya, berikut cara

Cara Nonton Netflix Tanpa VPN

Cara Nonton Netflix Tanpa VPN - Cara Nonton Netflix Tanpa Vpn
Nonton Netflix Tanpa VPN

Menonton Netflix Tanpa Menggunakan VPN

Jika Kamu ingin mencoba cara nonton Netflix tanpa VPN, Kamu mampu menjajal panduan di bawah ini :

1. Menonton Netflix Tanpa VPN Melalui Website

Cara di bawah ini sebetulnya sungguh kondusif diaplikasikan di desktop atau laptopmu. Apabila Kamu telah selesai memakainya, maka Kamu cuma tinggal menonaktifkannya serta laptopmu pun akan kembali seperti sedia kurun tanpa pergeseran. Berikut ulasannya :

  • Buka web browser yang Kamu pakai, lalu datangi website https://github.com/bebasid/bebasid/releases.
  • Sesudah itu, unduh “bat” caranya dengan mengklik bebasid.bat, kemudian tunggu hingga download aktif serta simpulan dilakukan. Pasalnya ukuran file-nya tak terlalu besar, jadi Kamu tidak akan menunggu cukup usang.
  • Jika unduhan sudah selesai dikerjakan, Kamu mampu mengunjungi situs kedua ialah di https://github.com/ValdikSS/GoogbyeDPI/releases.
  • Unduh “goodbyedpi-0.1.6.zip”. Unduh seperti poin nomor 2 lalu pastikan hingga download-annya telah selesai.
  • Silahkan cari filenya di file Explore.
  • Setelah menemukannya, Kamu tinggal melakukan file yang bernama “bat” caranya dengan memakai klik kanan, kemudian pilih opsi Run as Administrator.
  • Selanjutnya akan timbul program, dan kau tinggal menginputkan kode Y saja untuk mampu menjalankan sistemnya.
  • Silahkan tunggu prosesnya hingga akhir lalu tekan tombol manapun semoga keluar.
  • Kemudian ekstrak file bertuliskan “goodbyedpi” tadi yang telah diunduh.
  • Lalu lakukan file “CMD” di folder googbyedpi caranya dengan melakukan double click.
  • Selanjutnya tunggu hingga proses selesai.
  • Selagi Kamu menyaksikan tayangan Netflix, sebaiknya jangan menutup halamannya.
Baca Juga:   Cara Nonton Netflix Telkomsel

2. Menonton Netflix Tanpa VPN Melalui Aplikasi NetFree

Cara nonton Netflix tanpa VPN kedua ialah dengan menggunakan aplikasi NetFree. Aplikasi ini memiliki keunggulan, diantaranya koneksi internet stabil, bebas mengakses seluru konten dan memberikan pinjaman privasi untuk pengguna. Kamu bisa mencoba menjalankan Netfree di laptop atau komputer dengan OS Windows 10. Lalu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  • Kamu mampu menggunakan aplikasi Netfree dengan mengunduhnya pada halaman web resminya di Netfree.id.
  • Jika sudah di download, tinggal instal aplikasi Netfree di laptop atau komputermu.
  • Lalu pastikan seluruh browser di PC atau laptop sudah ditutup lebih dulu.
  • Tekan “Start” kalau ingin menjalankan Netfree Apps.
  • Setelah itu, tekan “Buka Netflix” di samping kanan bab bawah pada layar laptop/komputermu. Kini Kamu mampu leluasa menyaksikan Netflix secara kondusif.

Itulah panduan cara nonton Netflix tanpa VPN yang mampu Kamu coba. Dengan cara di atas, kamu tak perlu lagi mengeluhkan jalan masuk internet yang kurang stabil balasan menggunakan VPN. Semoga berguna!

close