May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Nonton Netflix Telkomsel

Cara Nonton Netflix Telkomsel - Cara Nonton Netflix Telkomsel

Bagaimana cara nonton Netflix Telkomsel? Netflix ialah salah satu layanan streaming film terkenal yang menyediakan banyak koleksi film terbaik sampai di banyak sekali negara, tak terkecuali film-film Indonesia. kamu bisa menonton semuanya secara online melalui perangkat ponsel pintar-mu. Selain film, Kamu juga mampu menyaksikan serial TB yang tak kalah menarik untuk ditonton saat waktu senggang.

Hanya saja untuk menikmati tayangan film menawan di Netflix itu sendiri Kamu mesti berlangganan Netflix terlebih dahulu. Walaupun begitu, ongkos untuk berlangganan Netflix premium per bulan tidaklah mahal, dengan begitu tak akan sampai menyedot kantong. Sebenarnya, selain bisa melihat film dan tayangan TV menarik secara online, pelanggan Netflix juga mampu mendownload film di Netflix. Sehingga Kamu bisa menontonnya dikala tidak terhubung dengan internet.

Cara Nonton Netflix Telkomsel

Cara Nonton Netflix Telkomsel - Cara Nonton Netflix Telkomsel
Nonton Netflix Telkomsel

Panduan Nonton Netflix di Telkomsel

Agar mampu mengakses Netflix memakai jaringan Indihome atau Telkomsel melalui perangkat android, Kamu memerlukan sumbangan aplikasi. Adapun aplikasi tersebut yakni aplikasi Virtual Private Network atau VPN. Pasalnya aplikasi ini mampu menyembunyikan IP Address perangkat serta menggantinya menggunakan IP alias. Sehingga pengguna Indihome atau Telkomsel mampu mengakses Netflix secara mudah.

Kamu mampu menentukan salah satu aplikasi VPN Netflix yang dapat dijumpai di Play Store. Cukup menentukan salah satu opsi VPN Apps terbaik saja di android. Dimana tiap aplikasi VPN tentunya memiliki kelemahan dan kelebihan tersendiri. Berikut ini ulasan terkait cara nonton Netflix Telkomsel yang mampu Kamu coba :

1. Memakai Aplikasi Power Tunnel

Cara nonton Netflix di Telkomsel dengan VPN yang pertama adalah memakai aplikasi Power Tunnel. Pasalnya, aplikasi ini mampu dikatakan cukup terkenal mengingat kemampuannya untuk membuka aplikasi atau situs yang diblokir di Indihome atau Telkomsel. Berikut ini cara untuk mengakses Netflix menggunakan jaringan Telkomsel menggunakan Power Tunnel di perangkat android, adalah sebagai berikut :

Baca Juga:   Cara Nonton Netflix Di Smart Tv Indihome

  • Langkah pertama yakni Kamu mesti menginstall Power Tunnel Apps di andorid. Tak cuma itu saja, Kamu juga mesti menginstall VPN terbaik, seperti Express VPN, TurboVPN, Hotspot Shieldt maupun yang yang lain.
  • Kini Kamu bisa menghubungkan hp ke dalam jaringan VPN yang telah diinstal. Jika telah sukses terkoneksi pada VPN, Kamu pun mampu melanjutkan ke Power Tunnel Apps.
  • Setelah itu, jalankan aplikasi dan pastikan perangkat androidmu telah terhubung pada jaringan Telkomsel maupun Wifi Indihome.
  • Di halaman utama pada aplikasi, silahkan ketuk start kalau ingin mengerjakan Power Tunnel Apps.
  • Kini kamu dapat membuka aplikasi Netflix kemudian mulailah menonton tayangan film sepuasnya di Netflix.

Metode yang satu ini mampu dijadikan sebagai alternatif untuk menonton tayangan film di aplikasi Netflix memakai Telkomsel.

2. Memakai Aplikasi Turbo VPN

Aplikasi VPN pilihan berikutnya adalah aplikasi VPN terpopuler bernama Turbo VPN. Aplikasi yang satu ini sukses dikembangkan oleh Innovative Connectong. Kamu tak perlu cemas, sebab aplikasi ini dapat diinstal di Google Play Store secara gratis. Adapun langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

  • Langkah pertama yang mampu dijalankan ialah install Turbo VPN via perangkat androidmu.
  • Jika sudah, sekarang Kamu mampu melaksanakan aplikasinya. Selain itu, jangan lupa hubungkan hp ke dalam jaringan internet Indihome atau Telkomsel.
  • Silahkan ikuti isyarat yang tersedia pada aplikasi VPN sampai Kamu memasuki halaman utama pada aplikasi.
  • Di halaman utama Turbo VPN, hubungkan jaringan perangkat hp ke dalam jaringan VPN. Caranya tinggal klik start saja.
  • Silahkan tunggu hingga perangkat hpmu terkoneksi ke jaringan VPN.
  • Jika sudah berhasil, silahkan buka aplikasi Netflix.
  • Netflix umumnya telah dapat diakses sehabis Kamu menginstal VPN.

Namun kalau kau tetap tak mampu mengakses Netflix walaupun sudah menginstal VPN di Telkomsel, maka tak perlu khawatir. Kamu bisa menjajal alternatif yang lain.

3. Memakai Aplikasi Pengatur DNS

Selain menggunakan cara nonton Netflix Telkomsel dengan aplikasi VPN saja, Kamu juga mampu memakai aplikasi pengatur DNS dengan fungsi yang hampir sama. Beberapa pilihan aplikasi pengatur DNS perangkat android mampu Kamu pilih, dan salah satunya yakni Intra.

Baca Juga:   Huawei Mate 20 Pro, Hp 3 Kamera Belakang Modern, Harganya ?

Aplikasi yang satu ini mampu Kamu install di perangkat androidmu secara gratis. Ukurannya pun tak terlalu besar, jadi pastinya akan tetap ringan walaupun dilakukan di perangkat yang spesifikasinya kriteria. Adapun tindakan menggunakan aplikasi pengatur DNS untuk menonton tayangan Netflix di Telkomsel, yakni berikut ini :

  • Langkah pertama, silahkan instal Intra Apps di perangkat androidmu, lalu lakukan aplikasi Intra.
  • Di halaman utama pada aplikasi, geser slider di samping kanan bab atas pada tampilan. Tujuannya ialah untuk mampu mengaktifkan fungsi aplikasi intra serta tampilannya berubah berwarna biru.
  • Jangan tutup dulu aplikasinya dan tetap biarkan berjalan di background.
  • Silahkan buka Netflix dan tonton film favoritmu kini juga.

Itulah beberapa langkah cara nonton Netflix Telkomsel yang bisa Kamu lakukan. Jika Kamu pengguna Telkomsel dan ingin menjajal paket Netflix Telkomsel agar lebih muraha, Kamu mampu memilih paket Netflix Telkomsel yanga kan dibagikan dibawah.

Pilihan Paket Netflix Telkomsel

Di bawah ini ada beberapa pilihan paket Netflix Telkomsel yang mampu Kamu coba, diantaranya :

1. Paket Basic

Paket basic Telkomsel memang cukup mahal, alasannya Kamu mesti mengeluarkan uang Rp. 109 ribu setiap bulannya. Tapi walaupun harganya sedikit mahal, bahkan bisa 2 kali lipatnya, namun kelebihan paket ini adalah akomodasi yang telah ditawarkannya. Melalui paket basic yang satu ini, Kamu pengguna Netflix dapat menikmati aneka macam jenis film dan serial TV lewat tablet, TV, ponsel pintar, laptop dan PC.

2. Paket Mobile

Jika paket basic dirasa lebih mahal, tak ada salahnya menentukan paket Mobile yang harganya lebih terjangkau, sebab Kamu hanya perlu membayar Rp. 49 ribu saja setiap bulan. Melalui paket ini, Kamu mampu mengakses Netflix dengan mudah dan mampu mengakses semua konten yang tersedia di Netflix. Tanpa batasan kuota, Kamu bisa menikmati seluruh konten Netflix dengan paket ini.

Hanya saja ekurangannya, Kamu tidak mampu memakai aplikasi Netflix lewat laptop atau PC ataupun di TV. Ini artinya, Kamu hanya mampu menikmati Netflix di smartphone saja.

Baca Juga:   Cara Nonton Live Streaming

Selain itu, sayangnya Kamu juga mesti terbatas dikala mengakses Netflix, karena resolusi menonton film di Netflix tidak bisa sampai ultra HD atau HD. Sehingga mutu film di Netflix yang dapat ditonton cukup kriteria bagi paket ini. Selain itu, Kamujuga cuma dapat memakainya di dalam satu perangkat saja.

3. Paket Standard

Mungkin paket ini lebih baik dibandingkan paket basic dan mobile, alasannya Kamu telah dapat menikmati konten bermutu tingkat HD, walaupun belum hingga ultra HD. Selain itu, untuk 1 akun Netflix Kamu dapat memakainya di 2 perangkat berlawanan secara serempak. Di samping itu, semua fitur yang terdapat dalam paket basic atau mobile juga tersedia dalam paket persyaratan. Kamu hanya perlu membayarkan Rp. 139 ribu per bulannya saja.

Itulah beberapa pilihan paket Netflix Telkomsel yang bisa Kamu pilih sesuai kebutuhan dan anggaran yang dimiliki pastinya. Baru kemudian Kamu mampu memakai cara nonton Netflix Telkomsel di atas untuk bisa melihat film favorit di aplikasi Netflix.

close