May 23, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Nonton Netflix

Cara Nonton Netflix 200x112 - Cara Nonton Netflix

Bagaimana cara nonton Netflix? Netflix yakni salah satu platform live streaming yang dikala ini banyak dilirik oleh para pencinta film. Ada banyak film-film terbaik yang mampu kita nikmati dengan menggunakan aplikasi Netflix. Platform ini sudah menghidangkan sebanyak ribuan film yang berasal dari banyak genre. Namun sayangnya, bila ingin menikmati jalan masuk sampai sepuasnya Kamu mesti apalagi dulu berlangganan Netflix, dengan tarif cukup mahal bahkan dikenai pajak. Inilah yang menciptakan banyak orang mengincar cara menyaksikan tayangan Netflix gratisan.

Apa Itu Netflix?

Netflix ialah layanan streaming series atau film berbasis langganan, sehingga memungkinkan para anggotanya untuk melihat film dan program TV tanpa iklan pada perangkat yang terhubung ke internet. Kamu juga bisa mendownload film dan acara TV ke perangkat android, iOS, maupun Windows 10 serta melihat film favoritmu tanpa jaringan internet.

Cara Nonton Netflix

Cara Nonton Netflix 200x112 - Cara Nonton Netflix
Menonton Netflix Gratis

Tutorial Menonton Netflix Gratis dan Berbayar

Jika Kamu ingin melihat film di Netflix, ada beberapa tutorial cara nonton Netflix yang harus Kamu ketahui berikut ini :

1. Menonton Netflix Gratis

Kini ada banyak penyedia streaming film dengan menyediakan jasanya memakai sistem paid membership atau dengan cara bayar berlangganan. Kebanyakan orang saat ini banyak menghabiskan waktu di dalam rumah dan pastinya memerlukan hiburan. Oleh alasannya itu, wajar kalau mereka kerap melihat hiburan dengan menonton banyak sekali genre drama, film maupun acara TV mempesona.

Netflix ialah pilihan paling ideal yang menyediakan banyak koleksi film terbaik dan berkualitas yang dapat diperoleh dengan melakukan pembayaran per bulannya. Bagi yang tetap ingin menghibur diri dengan menonton film tanpa buat kantong kosong, Kamu mampu menjajal cara nonton Netflix secara gratis.

Baca Juga:   Cara Nonton Netflix Indihome

Untuk berlangganan Netflix sendiri bisa dikerjakan dengan membuat akun Netflix lalu membayar ongkos pembelian paket dengan memakai kartu kredit. Adapun kabar bahagianya yakni Netflix mendatangkan versi trial yang bebas bayar atau gratis selama 1 bulan pertama. Adapun cara menonton Netflix secara gratis yaitu selaku berikut :

  • Buka web Netflix.com atau lewat aplikasi Netflix di Smartphone. Kamu mampu mengunduhnya via App Store atau Play Store.
  • Kemudian pilih opsi “Join Free for a Month“.
  • Setelah itu, teruskan dengan mengklik “Continue”.
  • Lalu isi email beserta password jikalau ingin membuat akunnya.
  • Setelah itu, isi sistem pembayaran di “Payment Methode”. Dalam langkah ini, Kamu harus mengisi isu tentang kartu kredit.

2. Menonton Netflix Menggunakan Ekstensi Browser

Cara nonton Netflix berikutnya adalah melalui ekstensi browser, biasanya dimanipulasi biar blokirannya di buka di Indonesia. Pasalnya sistem yang satu ini  bekerja melalui penggantian halaman IP internet berbasis US semoga mampu mengakses berbagai website yang diblokir, salah satunya Netflix.

Dalam hal ini, Kamu mampu menjumpai banyak opsi ekstensi browser, caranya dengan mengetik keywordbrowser ip changer” pada penelusuran di Google. Selanjutnya cukup pakai beberapa layanan saja yang timbul.

3. Menonton Netflix Melalui HP

Setelah itu, Kamu juga mampu menonton Netflix melalui hp. Melalui tata cara yang tak jauh berbeda dari browser di PC, maka Kamu mesti mengganti IP Address supaya dapat mengakses server di Netflix.

Kamu mampu menggunakan perlindungan Virtual Provate Network atau VPN yang tersedia gratisan atau berbayar di App Store maupun Google Store. Selain itu, Kamu harus tahu bahwa layanan VPN selain mampu digunakan untuk melihat tayangan Netflix, juga dapat memberimu metode keamanan berlebih saat mengakses internet.

Kamu mesti pastikan bahwa aplikasi VPN yang digunakan menawarkan pilihan alamat IP dari United States, ini mesti diaktifkan kalau ingin menonton tayangan Netflix.

4. Menonton Netflix Tanpa Kartu Kredit

Cara nonton Netflix selanjutnya yaitu menonton tayangan Netflix tanpa kartu kredit. Kita tahu bahwa duduk perkara yang sering sekali kita temui saat orang tertarik mengenali cara berlangganan platform Netflix yakni pembayarannya harus menggunakan kartu kredit.

Baca Juga:   Cara Memotret Blur Dengan Kamera HP Samsung A30s

Kamu tak perlu ragu dan pusing lagi mesti menciptakan kartu kredit lebih dulu hanya alasannya ingin berlangganan Netflix. Karena Kamu mampu memakai alternatif kartu ATM/debit yang mampu berfungsi sama mirip kredit, diantaranya mirip Digibank dari DBS atau BTPN Jenius.

Tutorial Nonton Netflix Melalui Perangkat

Kamu juga bisa menonton Netflix dengan aneka macam macam perangkat. Berikut bimbingan cara nonton Netflix lewat banyak perangkat di bawah ini :

1. Menonton Netflix via Smart TV

Smart TV ialah TV yang telah dibekali oleh tata cara operasi serta mampu terhubung pada internet. Kamu dapat memasang aplikasi di Smart TV sama halnya dengan smartphone. Bahkan hingga ketika ini, terdapat 4 tata cara OS yang banyak dimanfaatkan di Smart TV, diantaranya Tizen, Android TV, Raku TV dan WebOS.

Mengingat Netflix ialah salah satu opsi aplikasi streaming yang terkenal, maka tak jarang jika aplikasi ini sudah hadir di tiap perangkat smart TV pre Instaled. Selain itu, dikarenakan Netflix mampu menawarkan nilai tambah tambah untuk pengguna, ada beberapa brand televisi yang juga mempunyai tombol Netflix secara khusus untuk dijadikan shortcut.

Ini beliau ulasan menonton Netflix via Smart TV :

  • Menghubungkan Smart TV pada internet lewat LAN atau Wifi.
  • Apabila Netflix telah terinstal, Kamu dapat menekan hidangan Netflix secara langsung.
  • Jika platform aplikasi tak tersedia, Kamu mampu mendownload sekaligus menginstal di aplikasi Smart TV.
  • Silahkan masuk ke Netflix menggunakan akunmu.

2. Nonton Streaming Netflix via Google Chromecast

Chromecast merupakan perangkat yang dapat memungkinkanmu untuk melakukan mirroring melalui tablet atau ponsel pintar. Melalui alat yang satu ini, Kamu tinggal memutar Netflix di perangkat ponsel pintar lalu lakukan mirroring pada perangkat TV. Kamu sekarang dapat menonton Netflix memakai layar yang lebih besar.

Adapun untuk menonton Netflix memakai Chromecast, diantaranya selaku berikut :

  • Unduh dan install Netflix di perangkat ponsel pintar.
  • Masuk menggunakan akun Netflix-mu.
  • Silahkan colokkan Chromecast di perangkat TV-mu.
  • Pastikan smartphone dan chromecast terhubung langsung pada jaringan Wifi serupa.
  • Koneksikan smartphone dengan acara Google Chromecast.
  • Unduh Google Home Apps di ponsel pintar jika ingin melaksanakan mirroring ke dalam Chromecast.
  • Selanjutnya buka Netflix di perangkat smartphone.
  • Setelah itu, putar film dan tekan cast jikalau ingin menontonnya di televisi.
Baca Juga:   Cara Registrasi Kartu Smartfren Unlimited

3. Menonton Netflix Menggunakan Android Box

Cara nonton Netflix selanjutnya ialah menggunakan Android Box. Android Box ialah perangkat yang mampu mengganti dari TV LED lazimke dalam Smart TV. Lain halnya dengan Chromecast,Kamu cuma mampu melaksanakan mirroring, perangkat Android Box dapat diinstal lewat aplikasi Play Store, lalu mirroring kemudian Instal Game. Biasanya Android Box menggunakan OS android TV.

Untuk Xiaomi lazimnya memiliki perangkat Android Box yang seukuran Chromecast, yaitu Mi TV Stick. Dengan ukuran yang lebih kecil ketimbang Android Box kebanyakan. Memiliki remote sendiri menggunakan tombol shortcut ke dalam aplikasi Netflix.

Menonton Netflix di Android Box berikut :

  • Pasang perangkat Mi TV Stick atau Android Box ke TV lewat HDMI.
  • Koneksikan Android Box ke jaringan internet.
  • Silahkan pindahkan input TV pada antena menuju HDMI.
  • Pakai remote Android Box selaku navigasi.
  • Pilih Netflix lalu login.

Itulah beberapa panduan cara nonton Netflix lewat aneka macam macam perangkat. Kamu bisa memakai cara di atas tergantung dari perangkat yang digunakan. Semoga berguna!

close