May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Nonton Tv Online

Cara Nonton TV Online - Cara Nonton Tv Online

Sejak kedatangan aplikasi streaming, nampaknya popularitas dan kegunaan TV mulai tergeser. Karena sekarang Kamu tak cuma dapat menonton TV di televisi saja, tetapi juga mampu menyaksikan film kesayangan secara online, baik via PC maupun hp. Mengingat kepraktisannya, pastinya TV online banyak dipilih sebagian besar orang yang mempunyai mobilitas perangkat hp lebih tinggi. Bahkan cara nonton TV online juga sangat mudah dikerjakan.

Hanya saja menonton TV secara online sendiri memerlukan tunjangan internet agar mampu menangkap kanal TV yang diharapkan. Namun, persyaratan untuk bisa menonton TV online yakni Kamu mesti mempunyai koneksi internet cepat apalagi dahulu. Karena bila Kamu menggunakan paket data unlimited, tentu saja semestinya jangan mengeluh dikala acara menonton TV-mu harus terusik. Karena umumnya kuota paket internet secara unlimited mempunyai koneksi internet lambat. Kaprikornus, tentukan dahulu Kamu memiliki saluran internet cepat.

Cara Nonton TV Online

Cara Nonton TV Online - Cara Nonton Tv Online
Menonton TV Online

Tutorial Menonton TV Online

Aktivitas menonton TV secara online selain dijalankan di laptop atau PC, Kamu juga mampu menyaksikan film favoritmu memakai smartphone, baik di tablet atua perangkat Hp. Entah itu menggunakan OS android maupun Windows Phone. Walaupun layarnya tidak sebesar PC, namun setidaknya Kamu mampu menonton TV dengan gampang. Adapun langkah cara nonton TV online yang mampu dikerjakan yakni selaku berikut :

1. Melalui UseeTV

Cara nonton TV online pertama adalah dengan mempergunakan situs UseeTV. Ini ialah situs milik jaringan internet Indihome. Kamu tentu saja dapat menikmati layanan pada situs UseeTB selain menggunakan monitor, tetapi juga menggunakna ponsel atau gadget kesayanganmu. Ketika Kamu memasuki website ini, maka Kamu akan membutuhkan koneksi internet cepat, biar Kamu mampu memperoleh gambar berkualitas.

Di situs UseeTV Kamu mampu melihat berbagai pilihan channel TV setempat dengan cara gratis. Diantaranya mirip SCTV, Kompas TV, Indosiar, Net TV, maupun yang lainnya. Selain channel setempat dari dalam negeri, Kamu juga mampu menikmati channel TV yang berasal dari mancanegara. Akan tetapi, jika ingin menontonnya, maka Kamu mesti berlangganan internet Indihome lebih dahulu.

Baca Juga:   Cara Nonton Live Streaming Bulu Tangkis

Menariknya lagi, di aplikasi UseeTV juga Kamu mampu menikmati layanan berjulukan video on demand. Ini artinya, Kamu dapat melihat aneka macam pilihan program TV tertentu yang sudah terlewat 7 hari ke belakang. Sehingga Kamu tak perlu lagi khawatir ketinggalan program TV favoritmu.

2. Menggunakan Vidio

Selain menyaktikan tayangan TV online di UseeTV, Kamu juga bisa mempergunakan aplikasi atau acara Vidio. Vidio sendiri yakni pemasoklayanan live streaming dengan menyajikan aneka macam opsi channel TV lengkap. Sebab nyaris seluruh channel TV Indonesia tersedia di Vidio. Kamu mampu melakukan streaming TV online untuk menikmati semua channel-nya.

Ketika Kamu memasuki website-nya untuk pertama kali, maka Vidio langsung menghadirkan banyak sekali pilihan channel lokal siap streaming. Melalui Vidio, Kamu akan menemukan berbagai siaran setempat channel Indosiar, SCTV, Metro TV, trans 7, RCTI dan yang lain. Kamu cukup mengklik jalan masuk TV yang hendak ditonton saja dan Kamu pun tinggal menontonnya.

Seluruh layanan TV yang tersedia di platform Vidio disajikan tanpa bayar alias gratis. Kamu cukup bermodalkan koneksi internet saja. Akan namun, jikalau Kamu ingin menikmati kanal channel TV secara internasional, maka Kamu harus berlangganan Vidio terlebih dahulu.

3. Melalui RCTI+

Rajawali Citra Televisi Indonesia atau RCTi pun menghidangkan kemudahan video on demand berjulukan RCTI+. Dimana para hadirin dapat menyaksikan puluhan tayangan video maupun klip RCTI kesayaganmu lewat situs RCTI+ maupun lewat aplikasi di Play Store serta App Store.

Dengan aplikasi RCTI+, maka Kamu bisa menjajal cara nonton TV online gampang dan bisa melihat berbagai tayangan menawan. Sebut saja seperti program TV full episode, acara TV, siaran langsung, koleksi beberapa video lucu, program eksklusif, sampai menikmati streaming radio yang dihidangkan dari seluruh Indonesia.

Tak cuma menyaksikan channel RCTI saja, Kamu juga mampu menyaksikan terusan lainnya di bawah MNC, mirip Global TV, iNews dan Global TV. Kamu mampu menonton semuanya secara gratis.

4. Melalui Mivo

Cara nonton TV online lainnya yakni lewat Mivo. Mivo merupakan salah satu web TV online paling sering dipilih orang-orang yang tingkat mobilitasnya tinggi. Sehingga mereka dapat menonton TV ketika waktu senggang. Mivo TV juga telah mengklaim bahwa Kamu tak memerlukan koneksi internet super tinggi memakai koneksi internet lazimsaja. Kamu juga sudah mampu menikmati terusan-terusan TV favoritmu.

Baca Juga:   Cara Mendapat Flash Sale Shopee

Hal ini pastinya sangat menggembirakan. Namun ingat, Kamu jangan hingga melalaikan kegiatan yang tertunda dikala asyik menyaksikan channel TV berkualitas di web Mivo. Sehingga Kamu pun tak akan gampang bosan dikala harus menyelesaikan pekerjaan batas waktu, mengingat Kamu mampu menonton TV di situs web Mivo sebelum Kamu menyelesaikan deadline-mu.

Ada bebeapa opsi channel TV setempat diantaranya mirip Berita Satu, Metro TV, Trans 7, RTV dan lainnya. Ada beberapa acara yang disuguhkan di Mivo bisa disaksikan secara eksklusif melalui web resminya. Di samping itu, Kamu juga bisa mengunduh aplikasinya di tablet atau ponsel pintar yang berjalan di OS android via Play Store.

5. Melalui Kompas TV

Cara nonton TV online yang lain yakni melalui Kompas TV. Pasalnya, Kompas TV sudah menawarkan banyak sekali pilihan tayangan dari channel-nya secara langsung untuk ditonton tiap waktu. Melalui website-nya, para penonton channel ini akan dimanjakan banyak sekali program maupun program TV mempesona. Tak hanya menonton tayangan TV saja, Kamu juga dapat membaca gosip-informasi terbaru baik dari dalam maupun mancanegara.

6. Melalui Metube.id

Kamu juga mampu menjajal memakai Metube. Dimana Metube yaitu situs web yang memperlihatkan wadah bagi orang-orang yang menawarkan bakat serta bakat melalui video. Di Metube, Kmau juga dapat mengikuti ajang audise penelusuran bakat dengan cara online. Di samping itu, situs ini juga menunjukkan layanan streaming online TB yang mampu disaksikan via laptop.

Untuk menggunakannya, Kamu hanya perlu membuka website Metube.id saja dan cari list Stasiun TV Indonesia. Setelah itu, kamu tinggal memilih logo stasiun TV yang hendak ditonton.

7. Melalui Youtube

Sebenarnya di samping memiliki web resminya, beberapa channel TV juga ada yang live streaming di platform Youtube. Biasanya stasiun TV mempunyai channel untuk streaming di plastofm Youtube. Hanya saja tidak hingga 24 jam, alasannya adalah lazimnya cuma di waktu-waktu tertentu mereka melaksanakan live di platform Youtube.

Untuk menyaksikannya, Kamu mampu memakai pencarian memakai filter live yang ada di Youtube jikalau ingin menonton TV. Cara nonton TV online di Youtube bantu-membantu sungguh mudah, Kamu hanya perlu membuka website Youtube dan masukkan saja kata kunci streaming TV pada kotak penelusuran.

Baca Juga:   Cara Membuka Kata Sandi Hp Samsung Yang Lupa

Dengan mengikuti cara nonton TV online di atas, pastinya Kamu bisa menikmati tayangan TV kapanpun dan dimanapun dengan perangkat apapun yang Kamu gunakan. Bagaimana, menawan kan?

close