May 17, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Order Maxim Kendaraan Beroda Empat

Cara Order Maxim Mobil - Cara Order Maxim Kendaraan Beroda Empat

Bagaimana cara order maxim kendaraan beroda empat? Maxim adala salah satu perusahaan transportasi dari Rusia yang saat ini telah melebarkan sayapnya hingga ke berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Selain itu, Maxim juga termasuk perushaaan yang sudah bergerak di bidang layanan transportasi online, seperti halnya Gojek, Grab maupun transportasi online yang lainnya.

Maxim menunjukkan banyak layanan yang mampu diseleksi oleh setiap konsumen guna melengkapi kebutuhan mereka dalam layanan transportasi. Di samping memberikan layanan transportasi Maxim kendaraan beroda empat, Maxim juga menawarkan layanan berupa Maxim motor. Dengan begitu, Kamu bisa memesan layanan Maxim mobil sekaligus Maxim motor.

Cara Order Maxim Mobil

Cara Order Maxim Mobil - Cara Order Maxim Kendaraan Beroda Empat
Order Maxim Mobil Praktis

Tutorial Pesan Order Maxim Mobil

Jika ingin memesan Maxim kendaraan beroda empat, pastinya sama seperti memesan Grabcar ataupun Gocar, sebagai konsumen tentu saja kita harus mempunyai akun Maxim apalagi dulu. Dengan begitu, Kamu bisa melaksanakan cara order Maxim mobil. Adapun tindakan untuk memesan layanan Maxim kendaraan beroda empat, ialah selaku berikut :

1. Download Aplikasi Maxim

Silahkan download aplikasi Maxim Customer terlebih dahulu, sesuai jenis hp yang Kamu miliki. Pilih Google Play Store bagi pengguna android atau App Store untuk pengguna iPhone. Setelah mengunduhnya, silahkan instal aplikasi Maxim Customer di hpmu.

2. Login atau Daftar Akun di Maxim Customer

Cara order Maxim mobil selanjutnya yaitu Kamu tinggal mendaftarkan akun d Maxim Customer. Namun jikalau telah memiliki akun sebelumnya di Maxim Customer, Kamu tinggal login.

3. Pilih Order di Akun Maxim

Langkah berikutnya, Kamu tinggal memilih hidangan order di akun Maxim Customer. Untuk memesan layanan transportasi mobil di Maxim. Jika ingin memesan Maxim Car, Kamu mesti menentukan sesuai namanya di aplikasi. Tapi kalau Kamu tidak memperoleh gambar mobil atau car, Kamu mampu menentukan logo motor.

Baca Juga:   Cara Memotong Video Di Android

Pastikan Kamu memperlihatkan checklis di bagian Mobil atau car, lalu lanjutkan denngan cara tekan pilihan “final”.

4. Memilih Lokasi Penjemputan

Sebelum memilih opsi pesan, Kamu mesti pastikan dahulu bahwa lokasi penjemputan yang Kamu pilih sudah benar.  Setelah itu, pilih lokasi penjemputan caranya dengan mengetikan lokasi lalu masukkan deskripsi kawasan atau lokasi jemputmu dengan cara mengklik “Kemana Sebaiknya Pergi?”.

Lalu masukkan tujuan atau lokasimu dengan cara mengklik kemudian cari lokasi tujuan,

5. Konfirmasi Pesanan

Selanjutnya, Kamu akan mendapatkan performa harga reservasi layanan Maxim Car. Silahkan konfirmasi dengan cara tekan hidangan pesan dan tunggu sampai kendaraan beroda empat pesananmu tiba.

Itulah 5 tahapan cara order Maxim kendaraan beroda empat yang bisa Kamu ikuti. Dari sini sebaiknya Kamu telah mampu menerima pesanan mobil eksklusif sesuai keperluan. Selain itu, Kamu mampu pergi ke lokasi tujuan dengan tenang.

Mengenal Layanan Maxim

Jika Kamu masih pengguna pemula layanan Maxim, ada beberapa layanan yang mampu Kamu nikmati kalau menggunakan Maxim transportasi online. Berikut ulasannya :

1. Delivery

Delivery tergolong klasifikasi kedua Maxim yang didalamnya ada 3 layanan, adalah Delivery, Car Delivery dan Food&Shop.

  • Layanan Food&Shop, adalah layanan pembelian kuliner maupun barang yang bisa dipesan memakai uang dirver lebih dahulu. Kemudian sehabis barang datang gres diganti uangnya oleh pemesan.
  • Delivery ialah layanan ekspedisi yang bertugas cuma untuk mengirim barang atau paket. Kamu mampu mengantarkan barang dari tempatmu berada ke tempat tujuan dengan baik, seperti halnya GoSend. Selain itu, menariknya barang yang diantarkan akan dijaga semaksimal mungkin, walaupun dalam keadaan hujan.
  • Car delivery, Kamu bisa menggunakan layanan mobil dari aplikasi Maxim untuk mengantar dan mengirimkan barang maupun makanan. Ini sungguh dianjurkan saat kondisi sedang hujan atau apabila Kamu ingin mengirimkan paket berukuran besar.

2. Bike

Layanan bike termasuk klasifikasi pertama diperkenalkan Maxim angkutanonline, pada klasifikasi bike tersebut ada layanan tunggal berjulukan bike. Ini yakni layanan transportasi online memakai roda dua dan umumdinamakan sebagai kendaraan bermotor.

Baca Juga:   Cara Mengganti Excel Ke Pdf

3. Car

Maxim memberikan transportasi kendaraan beroda empat secara online. Biasanya layanan Maxim mobil ini tersedia dalam 3 jenis, ialah Maxim Car L, Maxim Rentar Car, dan Maxim Car Biasa.  Dengan begitu, Kamu mampu menyaksikan salah satunya, untuk memerlukan mobil kurang dari 4 penumpang Kamu mampu memilih car biasa. Namun jika di atas 4 penumpang, Kamu dapat memsan Maxim car berskala L. Selanjutnya kalau Kamu ingin merental mobil dapat memilih Maxim Rental Car.

4. Cargo

Kategori yang lain ialah Cargo, Maxim di sini memberikan layanan Kargo, yakni antar barang yang berkapasitas besar. Apabila Kamu membutuhkan angkutanmengangkat barang mampu memesan Maxim Kargo, keperluan pindahan rumah dan yang lain. Selain itu, Kamu juga akan diberi pilihan transportasi kendaraan beroda empat dari berbagai tipe, misalnya saja bisa truk maupun mobil barang lainnya.

5. Life

Life ialah kategori yang terdapat dalam aplikasi Maxim, pada klasifikasi ini terdapat layanan Laundry, Cleaning, dan Message&SPA. Dengan kata lain, dalam klasifikasi ini layanan Maxim telah menyanggupi keperluan sehari-hari bagi pengguna yang akan membersihkan rumah, mencuci busana dan ingin pijat.

  • Message and Spa, harga yang disediakan dalam kisaran Rp. 70 ribu/60 menit. Untuk selanjutnya, Kamu akan dibebankan ongkos tarif setiap menitnya. Di samping itu, ada pula pilihan yang mampu Kamu nikmati, seperti foot reflexology, scrub, face mask, face treatment sampai kerokan tanpa ongkos pelengkap.
  • Cleaning, saran bagi Kamu yang kewalahan membersihkan ruangan di dalam rumah sendiri atau yang lain. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 38 ribu saja untuk tiap 60 menit. Apabila Kamu ingin menyewa perlengkapan untuk pembersih, biayanya akan ditambah sebesar Rp. 15 ribuan, sementara untuk desinfektan harus menambah Rp. 50 ribu.
  • Laundry, layanan ini direkomendasikan bagi Kamu yang tidak mempunyai banyak waktu untuk mencuci maupun menjemur baju sendiri. Dengan memesan layanan ini, Maxim akan pribadi mengantarkannya ke tempat laundry. Untuk ongkosnya sendiri, menyesuaikan jarak antara lokasi pengguna layanan Maxim dengan lokasi laundry dan fasilitasnya.
Baca Juga:   Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Simpati

6. Layanan Lain

Pada klasifikasi terakhir, terdapat layanan jumper dan penderekan kendaraan. Layanan jumper sendiri adalah menyalakan mesin kendaraan beroda empat dikala macet di jalan. Sebenarnya, layanan ini sangat istimewa karena hanya tersedia dalam aplikasi Maxim.

Kelebihan Memakai Layanan Maxim

Jika dilihat secara lazim, ada beberapa kelebihan memakai aplikasi Maxim, diantaranya selaku berikut :

  • Kamu tak perlu lagi mencampakkan-buang banyak waktu cuma untuk menanti keberangkatan perjalanan maupun lainnya, sebab Maxim menawarkan fitur reservasi. Sehingga Kamu bisa melaksanakan penjadwalan sebelum hari H.
  • Ada tunjangan terhadap kuliner atau barang dari kondisi tertentu yang tidak diharapkan.
  • Harganya lebih murah daripada aplikasi transportasi online yang lain, untuk kendaraan beroda empat sekurang-kurangnyaRp. 5000/km sedangkan untuk motor Rp. 7000/4 km.
  • Kamu mampu memesan ke aneka macam tujuan sekaligus cuma dengan 1 mitra driver, contohnya Maxim Car dan Maxim Bike, bahkan hingga ke 4-5 lokasi.

Itulah beberapa langkah cara order Maxim kendaraan beroda empat yang mampu Kamu kerjakan beserta beberapa layanan yang ditawarkan Maxim dan kelebihan memakai layanan Maxim untuk kebutuhan sehari-hari. Bagaimana, menawan bukan?