counter create hit

Cara Pasang Tempered Glass Semoga Hp Tetap Awet (Tanpa Ribet)

Bagikan:

Cara Pasang Tempered Glass Agar HP Tetap Awet 1 - Cara Pasang Tempered Glass Semoga Hp Tetap Awet (Tanpa Ribet)

Handphone bagi sebagian orang bahkan nyaris siapa saja dari seluruh penjuru Indonesia telah menjadi barang yang sungguh penting bagi kehidupan sehari-hari. Suapaya umurnya panjang, handphone mesti dirawat dong. Salah satu caranya itu pasang HP kamu dengan temperred glass. Disini Sultan mau kasih tau ke kau semua gimana cara pasang tempered glass biar HP kamu tetap infinit. Makara kau bisa pakai HP mu lebih lama dan layar HPmu jadi tahan gores dan pecah. Nah berikut Sultan akan kasih tau langkah-langkahnya ke kamu-kau semua ya.

Langkah Pertama Cara Pasang Tempered Glass Pada HP

Pertama-tama kamu siapin dulu peralatan-perlengkapan yang kau butuhkan sebelum kamu membuka segel tempered glass. Alat-alat apa aja sih yang mesti disiapkan? Kamu mesti siapkan gunting dan selotip yang berguna untuk membuka segel dan menetralisir abu.

Langkah Kedua Cara Pasang Tempered Glass Pada HP

Selanjutnya setelah kau membuka segel tempered glass dan mengeluarkan dari box atau bungkusnya, bersihkan layar HP kamu dengan alkohol, lalu keringkan dengan memakai fibercloth. Setelah itu, hilangkan bubuk dengan stiker yang tersedia.

Langkah Ketiga Cara Pasang Tempered Glass Pada HP

Ini langkah terakhir yang kamu kerjakan. Tapi kau harus pastiin kalau layar HP kau tidak ada abu alasannya adalah keindahan layar HP kamu mampu hilang hanya gara-gara ada abu yang nempel di layar HP kau. Untuk memasang tempered glassnya, sebisa mungkin kamu mesti tabah, telaten, dan jangan tergesa-gesa. Jangan hingga miring juga ya pasang tempered glassnya. Sehabis kamu pasang tempered glassnya, gosok layar HP kau dengan fiber cloth.

Namun kalo kau masih ngeliat ada abu di dalam tempered glass yang gres aja kamu pasang, angkat dengan squeeze tepi layar HP kamu dengan dukungan selotip. Sebisa mungkin jangan pake kuku ya, nanti lem tempered glass kamu rusak.

Udah ngerti kan gimana cara pasang tempered glass pada HP kau? Dan HP kau udah siap tahan gores dan kamu bisa pakai kapan aja, dimana aja

Baca Juga:   Lebih Canggih, Inilah 8 Fitur Android Q (10.0)


Bagikan:
close