May 22, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Pesan Go Send

Cara Pesan Go Send 200x112 - Cara Pesan Go Send

Cara pesan Go Send tentu saja sangat gampang, sama halnya dengan cara pesan Go Car atau layanan Go Jek lainnya. Melalui Go Send, proses pengiriman barang tentu lebih gampang serta mengasyikkan. Kamu tak perlu lagi pergi ke luar rumah, alasannya driver Go Send siap sedia untuk menjemput serta mengantarkan barang yang akan diantarkan.

Apabila dibandingkan jasa ekspedisi reguler, tentu saja Go Send mampu dikatakan lebih mudah, alasannya adalah Kamu tak perlu melakukan pengantaran barang ke jasa ekspedisi. Terlebih bila kantor ekspedisi lokasinya jauh dari tempatmu, hal ini niscaya sungguh merepotkan.

Tak cuma itu saja, pengiriman barang pun mampu dilacak dengan gampang lewat aplikasi Gojek di perangkat ponsel pintar. Sehingga Kamu bisa mengenali perjalanan paket yang diantarkan sudah sampai mana. Dengan begitu, hal ini pastinya mampu menetralisir rasa cemas, terlebih kalau paket yang diantarkan yaitu berbentukbarang berharga. Menariknya lagi kiriman mampu datang di tangan akseptor di hari itu juga.

Agar Kamu bisa menggunakan layanan Go Send, maka persyaratannya ialah aplikasi Gojek sudah terpasang di ponsel pintar. Namun sebelum menjajal cara pesan Go Send, mari kita berkenalan lebih dekat dengan layanan Go Send terlebih dulu.

Apa Itu Layanan Go Send?

Go Send yakni layanan pengantaran paket yang dibesut oleh perusahaan angkutanonline Gojek, untuk membantumu mengirimkan paket berskala kecil, semisal barang atau dokumen secara cepat. Melalui metode Gojek, pastinya memungkinkanmu untuk mampu mengirimkan paket sesuai lokasi secara akurat.

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Promo Gojek

Melalui Go Send inilah, Kamu tak perlu lagi sibuk-sibuk mesti pergi ke luar rumah menuju jasa ekspedisi pengantaran barang. Tinggal gunakan perangkat hpmu, buka aplikasi Gojek, kerjakan reservasi Go Send, selanjutnya kurir Go Send akan langsung tiba ke rumahmu.

Kelebihan Pengiriman Paket Dengan Go Send

Beberapa orang memakai layanan Gojek ini secara optimal. Selain mengirimkan barang berkuran kecil, semisal dokumen atau berkas, hingga alat elektronik serta alat rumah tangga juga dikirim menggunakan go Send. Berikur ada beberapa keunggulan memakai Go Send, diantaranya :

1. Lebih Cepat

Ketika mengirimkan paket ke keluarga atau kerabat, pasti Kamu berharap paket segera datang. Hal ini juga pastinya sesuai keinginan peserta paket. Apabila kamu melaksanakan pembelian barang lewat online sho, dan kebetulan penjualnya masih satu daerah atau di Jabodetabek. Lalu Kamu ingin menggunakan barang tersebut di waktu yang dekat, maka dengan memesan Go Send, paket yang dipesan pada pagi hari mampu datang sore hari di tanganmu.

2. Lebih Mudah

Kita kadang kala tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke jasa ekspedisi dengan argumentasi pekerjaan masih belum akhir atau mungkin tidak enak tubuh. Melalui fitur Gojek yang satu ini, Kamu masih tetap dapat melakukan pekerjaanmu. Selanjutnya paket akan tetap dikirim ke rumahmu.

3. Lebih Aman

Melalui aplikasi yang satu ini, Kamu dapat mengirim paket tanpa cemas barang dibawa kabur atau rusak. Sebab Kamu akan mendapatkan info tentang driver semisal kontak, nama, nomor polisi atau yang lainnya.

Seluruh transaksi yang memakai jasa Gojek, juga ternyata sudah diasuransikan. Sehingga jikalau ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada paketmu, maka pihak Gojek pun akan langsung menggantinya.

Sebab layanan Go Send meawarkan asuransi sampai Rp. 10 juta untuk tiap pengantaran barang. Makara, ketika barangmu hilang atau rusak, maka Go Send mampu mengubahnya menurut harga normal paket yang hilang atau rusak.

4. Lebih Hemat dan Efisien

Pengiriman barang menggunakan Gojek tentu saja lebih ekonomis. Ini tentu wajar sebab cakupan Gojek sendiri hanya satu tempat atau kota saja. Selain itu, proses pengirimannya pun menggunakan sepeda motor dengan materi bakar yang hemat. Di samping ongkos ongkir lebih hemat, Kamu juga dapat mengurangi waktu.

Baca Juga:   Cara Cek Blt Dana Desa

5. Pengiriman Hingga ke Seluruh Indonesia

Sekarang kebutuhan pengantaran paket kian bermacam-macam. Oleh kesannya, fitur Go Send dari Gojek selain mampu dirasakan di Jabodetabek, juga dapat dinikmati di beberapa kota. Sebut saja seperti Surabaya, Semarang, Medan, Denpasar, Palembang, Makassar, Balikpapan, Batam, Manado, Solo, Samarinda, dan Malang.

Di samping itu, layanan Go Send pun sudah menghilangkan batas-batas kepada jarak tempuh. Tak hanya melaksanakan pengiriman barang, pasalnya layanan ini pun dapat dipakai untuk mengantarkan berkas atau dokumen penting lebih kondusif.

Cara Pesan Go Send

Cara Pesan Go Send 200x112 - Cara Pesan Go Send
Pesan Go Send Untuk Pemula

Tutorial Pesan Go Send Mudah

Jika Kamu ingin mengantarkan barang dengan Go Send pertama kali, ada beberapa langkah cara pesan Go Send yang bisa Kamu coba. Terutama bagi para pemula yang ingin menjajal layanan ini. Silahkan cek ulasannya berikut :

1. Download dan Install Aplikasi Gojek

Jika Kamu belum memiliki aplikasi Gojek, untuk memakai layanan Gosend pastinya Kamu mesti mengunduhnya terlebih dahulu. Silahkan unduh aplikasi Gojek di App Store bagi pengguna iPhone dan Play Store bagi pengguna android.

2. Buka Aplikasi Gojek

Cara pesan Go Send selanjutnya yakni buka Gojak Apps di perangkat hpmu apalagi dahulu. Kemudian pilih layanan Go Send di aplikasi Gojek.

3. Isi Lokasi Penjemputan Paket

Setelah itu, Kamu akan diminta mengisi lokasi untuk penjemputan paket yang dikirim, serta alamat atau lokasi tujuan pengantaran. Sesudah memastikan bila alamat yang Kamu isikan telah benar, silahkan klik “Lanjut”.

4. Tuliskan Informasi Barang

Cara pesan Go Send selanjutnya, Kamu tinggal menuliskan info paket, nomor hp pengantardan nama pengirim, nomor hp dan nama hp akseptor juga. Kamu mesti menuliskannya dnegan benar, biar pengiriman paket sesuai keinginan. Baru kemudian, pilih pilihan pembayaran dan akhiri dengan cara tekan “Pesan”.

5. Sistem Mencarikan Driver

Setelah itu, sistem pun akan pribadi mencarikan driver. Silahkan tunggu hingga Kamu menerima driver. Sebelum menjemput paket, driver lazimnya akan menghubungimu apalagi dahulu guna memastikan alamat untuk pengambilan paket yang dikirim.

Baca Juga:   Cara Merawat Aglonema

6. Tunggu Driver Go Send Menjemput Paket

Silahkan tunggu beberapa lama, selanjutnya driver Go Send pun akan langsung menjemput paket kirimanmu. Sebelum menyerahkan paket berikut ongkos kirimnya, Kamu harus patikan driver menerima paket sesuai yang telah ditampilkan di aplikasi Gojek via ponsel pintar-mu.

7. Pengiriman Paket Oleh Driver Go Send

Sesudah driver menjemput paketmu. Selanjutnya paket akan diantarkan oleh driver Go Send. Kamu tinggal duduk kalem sembari mengawasi paket kirimanmu secara live atau real time. Kamu mampu melihat paket sudah hingga dimana.

8. Kiriman Tiba Di Tujuan

Jika kiriman tiba di tujuan, driver Go Send selanjutnya akan menuliskan penerima paket yang Kamu kirimkan.

9. Lakukan Penilaian ke Driver

Sebagai bentuk ucapan terimakasaih ke driver Go Send, Kamu dapat menunjukkan evaluasi bintang 5 atau berbentukkomentar nyata.

Itulah beberapa langkah cara pesan Go Send yang mampu Kamu coba ikuti kalau ingin melaksanakan pengantaran paket atau barang dengan instan dan cepat menggunakan layanan Go Send.

close