May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Pesan Kfc

Cara Pesan KFC 200x112 - Cara Pesan Kfc

Bagi penyuka ayam goreng, Kamu tentu telah familiar dengan salah satu brand makanan cepat saji ternama, yaitu KFC. Waralaba fried chicken yang satu ini memang sudah tersebar sampai di seluruh Indonesia. Entah itu dengan membuka outlet-nya sendiri atau tersedia di sentra-sentra perbelanjaan yang ada di area perkotaan. Jika Kalian belum pernah mencobanya, Kamu mampu mencoba cara pesan KFC.

Untuk jam layanan, KFC sendiri memiliki jam layanan yang berlawanan tergantung dari lokasi KFC itu sendiri. Ada yang tutup hingga jam 10 malam, bahkan ada pula yang buka secara non stop full 24 jam. Karenanya sangat sesuai bagi kamu yang merasa ingin berbelanja masakan pada waktu-waku yang tidak tentu, saat semua gerai masakan telah tutup.

KFC dinobatkan sebagai waralaba fast food terbesar di Indonesia. Pelayanannya tidak hanya melaksanakan pembelian di outlet saja, melainkan juga mampu memesan masakan hanya lewat telepon atau situs web resminya. Hebatnya, saat ini KFC telah bekerja sama dengan banyak sekali aplikasi antar makanan secara online. Diantaranya aplikasi Gojek dan aplikasi Gocar yang mampu memanjakan konsumen, sehingga mampu menentukan dan berbelanja masakan tanpa mesti repot pergi ke outlet.

Cara Pesan KFC

Cara Pesan KFC 200x112 - Cara Pesan Kfc
Panduan Pesan KFC Mudah

Panduan Cara Pesan KFC Praktis

Bagi Kamu yang gres ingin menikmatinya, ada beberapa cara pesan KFC yang bisa Kamu coba, diantaranya mampu secara langsung maupun via online. Silahkan pilih salah satu diantara 3 cara pesan kuliner di KFC berikut ini :

Baca Juga:   Cara Pesan Goshop

Cara 1 : Pesan KFC Langsung di Outlet KFC

KFC yaitu restoran cepat saji, sehingga teknis reservasi secara pribadi ke outlet nya hampir sama dengan restoran cepat saji yang lain. Sebut saja mirip Richeese Factory, CFC maupun McDonald’s. Secara sederhana Kamu tinggal datang saja ke kasir lalu memesan makanan yang di harapkan kemudian terakhir bayar harga sesuai dengan kuliner yang dibeli. Secara rincian berikut langkah-langkahnya jikalau kamu ingin membeli makanan dari KFC secara pribadi :

1. Datang ke Meja Kasir

Pertama datanglah ke kasir untuk memesan masakan yang kamu harapkan, jika mesti mengantri, silahkan ikuti antrian dibelakang orang yang mau berbelanja makanan juga.

2. Pilih Kasir yang Kosong

Biasanya kasir berisikan 2 kasir untuk setiap outlet. Hal ini bertujuan untuk menyingkir dari terjadinya antrian panjang. Sementara itu tugasmu silahkan cek kasir yang masih kosong atau hanya memiliki sedikit antrian, selanjutnya tinggal pilih saja kasir tersebut biar makananmu eksklusif diproses.

3. Jelaskan Pesanan yang Kamu Inginkan

Ketika berhadapan dengan kasir, biasanya kasir akan langsung menanyakan masakan apa yang akan kamu pilih untuk dipesan. Makanan tersebut biasanya bisa kita lihat di display berskala besar di dinding bab belakang atau dalam bentuk brosur.

Jika ingin pesan fried chicken, silahkan konfirmasikan pesananmu secara rincian terhadap kasir, perihal jenis menu masakan yang Kamu inginkan. Misalnya saja, ayam bagian dada, sayap atua paha. Lalu, pilih jenis fried chicken yang akan dipesan, apakah ayam tersebut rasanya original maupun crispy. Untuk yang crispy sendiri biasanya terbagi kedalam 2 jenis lagi yaitu crispy original maupun crispy pedas.

4. Pembayaran Pesanan

Setelah memesannya, biasanya kasir akan pribadi menghitung jumlah ongkos yang mesti dibayar termasuk minuman, kalau memesan minuman. Kamu juga mesti ingat bahwa nominal yang dibayarkan biasanya telah termasuk PPN atau pajak penghasilan 10%.

5. Tunggu Pesanan Dipersiapkan Kasir

Cara pesan KFC berikutnya, silahkan tunggu beberapa waktu sampai makananmu ditawarkan oleh petugas dan dikirim ke depan meja kasir.

Baca Juga:   3 Cara Nonton Drakor Premium Viu Gratis 100% Working!

6. Bawa Pesananmu ke Meja yang Sudah Kamu Pilih

Ingatlah bahwa makanan yang kamu pesan tidak diantar ke meja kawasan makan. Kamu mesti membawa masakan tersebut secara berdikari. Sementara itu, Kamu juga mesti menentukan meja makan sendiri, silahkan cek meja kosong dan Kamu mampu duduk dengan membawakan pesanan ke meja tersebut.

Jika Kamu ingin mengambil saus pedas atau tomat misalnya, silahkan ambil sendiri. Biasanya posisi saus berada di tempat strategis. Bagi yang butuh sedotan untuk minuman yang kau pesan, kamu bisa mengambilnya pada kawasan yang serupa dengan saus.

7. Nikmati Makananmu dan Buang Sampah Pada Tempatnya

Silahkan nikmati fried chicken yang Kamu pesan di KFC. Setelah selesai makan, jangan lupa untuk membuatng sisa masakan atau sampah ke kawasan yang telah disediakan sebab ada hukum gres bahwa setiap orang yang makan di KFC mesti mencampakkan sampah ke kawasan yang sudah disediakan.

Cara 2 : Pesan KFC Melalui Situs Resmi KFC

KFC dikala ini sudah mempunyai official situs web sendiri dan Kamu bisa mengaksesnya dengan gampang. Biasanya di dalamnya terdapat berbagai macam info mulai dari profil perusahaan, isu outlet, masakan yang sedang hot in, sampai reservasi makanan KFC mampu melalui situs tersebut.

Dengan memesan kuliner secara online lewat website resmi KFC, maka kamu tidak perlu repot datang ke outlet kfc. Cara pemesanannya sungguh gampang, berikut cara pesannya :

1. Buka Browser di Laptop

Buka web browser yang umum Kamu gunakan di laptop ataupun di perangkat hpmu. Kamu bebas memakai browser apa saja mampu Google Chrome, Firefox, Brave, atau Internet Explorer.

2. Akses Kolom Pencarian

Ketikan pada kolom penelusuran dengan mengetik situs resmi KFC yang beralamat www.kfcku.com.

3. Tentukan Kota Sesuai Domisili

Pada bab kiri di jendela utama situs web www.kfcku.com pilih KFC Online. Setelah itu tentukan kota sesuai dengan domisilimu, jangan lupa untuk mengisi alamat secara lengkap. Jika alamat telah sesuai dengan peta, kamu tinggal klik saja ‘gunakan lokasi ini’.

Baca Juga:   Cara Mengubah Suara Di Tiktok Dengan Efek Suara Lucu, Alien Atau Gemoi

4. Pilih Makanan yang Ingin Dipesan

Cara pesan KFC berikutnya, pilihlah kuliner yang akan kau pesan dengan cara klik pada gambar masakan tersebut. Disana juga tertera harga dari makanannya sehingga kau bisa menentukan masakan yang mana yang akan kau pilih sesuai dengan budget. Tentukan jumlah untuk setiap item yang kau pesan dengan cara klik ‘tambah keranjang’.

5. Tekan Checkout Jika Sudah Fix

Jika telah tamat menentukan makanan dan Kamu sudah pasti ingin memesan masakan tersebut, langkah terakhir yakni dengan klik ‘checkout’. Opsi ini lazimnya berada di bab bawah detail pesanan untuk menuntaskan pesanan yang mau kau pesan.

6. Pilih Instruksi Pengiriman

Bagi kau yang ingin menyertakan item embel-embel, maka seleksilah intruksi pengantaran yang berada di bab bawah dengan menulis di kolom yang tersedia tepat berada di bagian bawah total harga seluruh pesanan kamu. Setelah itu klik saja tombol ‘teruskan’.

7. Pilih Metode Pembayaran

Silahkan pilih sistem pembayaran yang hendak Kamu gunakan. KFC saat ini mendapatkan beberapa pembayaran mirip COD, memakai kartu kredit, melalui DOKU Wallet hingga T – Cash. Kamu bisa memilih salah satunya.

8. Tunggu Pengiriman

Secara biasa , untuk waktu pengiriman rata-rata berada di kisaran 45 menit. Namun jikalau kamu berada di perkotaan yang sarat kemacetan mungkin akan sedikit telat.

Cara 3 : Pesan KFC via Telepon

Cara ini ialah cara yang paling gampang dilakukan, kau hanya tinggal menghubungi ke nomor khusus untuk memesan kuliner, caranya adalah selaku berikut :

  • Tekan 14022 melalui telepon maupun hp kau.
  • Tunggu beberapa dikala sampai tersambung dengan operator KFC, kemudian sebutkan data diri juga alamat lengkap yang hendak dijadikan selaku alamat pengantaran pesanan.
  • Kamu mesti menginformasikan masakan yang akan kamu pesan dengan benar agar perkiraan harga yang harus dibayarkan tepat.
  • Setelah menutup telepon, berikutnya kamu akan dihubungi oleh petugas bahwa kau akan dikirimkan pesanan yang kamu pesan beberapa saat kemudian.

Ya, itulah 3 cara pesan KFC yang mampu Kamu pilih tergantung dari tingkat kemudahan dan kemudahan pesanan. Semoga bermanfaat!

close