May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Pinjam Duit Di Bank Bca

Cara Pinjam Uang di Bank BCA 200x112 - Cara Pinjam Duit Di Bank Bca

Bagaimana cara pinjam duit di Bank BCA? Kebutuhan ekonomi yang kian meningkat, membuat sebagian orang condong terpaksa mesti mengambil langkah dengan cara meminjam. Sebagai salah satu bank swasta Tekemuka di Indonesia, BCA menjadi salah satu opsi lembaga perbankan yang memperlihatkan pertolongan untuk para nasabahnya.

Ada banyak opsi produk kredit yang ditawarkan oleh bank BCA. Program kredit itulah yang dapat dipakai sesuai keperluan, dan tentu saja Kamu mesti menjadi nasabah BCA terlebih dulu sebelum melakukan bantuan di BCA.

Solusi Pinjaman Tanpa Agunan di BCA

Pinjaman BCA sendiri sudah memperlihatkan penyelesaian cepat bagi yang tengah membutuhkan duit. Kamu cuma perlu menyiapkan KTP saja, dan pinjamnamu akan cair hanya dalam 1 hari saja.

BCA memperlihatkan santunan tanpa agunan untuk para nasabahnya. Sesuai tawarannya, nama layanan dukungan dari BCA sendiri dinamakan BCA KTA (Kredit Tanpa Agunan). Adapun KTA tersebut dinamakan selaku  personal loan.

Para nasabah BCA mampu memakai perlindungan ini untuk berbagai macam kebutuhan. Dimana semua keperluan tersebut, tak dibatasi dan dikelola oleh lembaga perbankan. Para nasabah bisa memakainya untuk KPR, modal perjuangan, kredit motor, ongkos pendidikan, pembelian keperluan pokok, kesehatan dan sebagainya.

Cara Pinjam Uang di Bank BCA

Cara Pinjam Uang di Bank BCA 200x112 - Cara Pinjam Duit Di Bank Bca
Pinjam Uang di BCA

Persyaratan Pinjam Uang di KTA BCA

Sebelum lanjut ke cara pinjam duit di bank BCA, pastinya Kamu harus mengenali persyaratannya lebih dulu. Adapun kriteria untuk pengajuan tunjangan di KTA BCA adalah selaku berikut :

  • Warga Negara Indonesia bertempat tinggal di kawasan Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Medan, Surabaya, Solo, Batam, Medan, Pulau Bali, Makassar, dan Palembang.
  • Sudah berusia sekitar 21-55 tahun ketika menggunakan fasilitas KTA lunas.
  • Merupakan pemegang dari kartu BCA.
  • Wiraswasta/karyawan tetap/profesional yang telah melakukan pekerjaan selama minimal 2 tahun.
  • Untuk kawasan Bandung, Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam memiliki penghasilan bulanan minimal Rp. 2,5 juta.
  • Sementara di tempat yang lain, penghasilan bulanan yang dimiliki minimal Rp. 2 juta.
  • Membawa serta fotokopi KTP nasabah selaku pemohon.
  • Khusus bagi karyawan, harus menenteng Surat Keterangan Penghasilan atau slip gaji 1 bulan terakhir. Sealin itu, bawa fotokopi mutasi dari rekening bank untuk 3 bulan terakhir.
  • Bagi profesional dan wirasswasta, harus menenteng fotokopi berupa mutasi rekening bank untuk 3 bulan terakhir.
  • Membaca SPT (Surat Pajak Tahunan) pemohon.
  • Bagi pemilik kartu kredit bank BCA, harus menenteng serta fotokopi kartu kredit di bab belakang dan depan.
  • Untuk pengajuan pertolongan di atas Rp. 50 juta, harus menjinjing fotokopi NPWP dari pemohon .
Baca Juga:   Cara Cek Imei Ipad

Suku Bunga Pinjaman KTA BCA

Selain itu, Kamu juga mesti mengetahui jumlah suku bunga bantuan KTA BCA, dengan penjelasan berikut ini :

  • KTA BCA dengan tenor 1 tahun mempunyai suku bunga tetap senilai 1,00%-0,00%.
  • Layanan KTA BCA yang tenor pinjamannya 2 tahun, memiliki suku bunga yang tetap sekitar 1,03%-0,00%.
  • Untuk KTA BCA tenor 3 tahun, akan dibebankan suku bunga secara tetap sekitar 1,07%-0,00%.

Panduan Pinjam Uang di Bank BCA

Sebenarnya ada 2 cara pinjam uang di bank BCA yang mau Kami jelaskan untuk mempermudahmu mendapatkan sumbangan uang dengan cara cepat. Silahkan ikuti panduannya berikut :

1. Pinjam Uang di Bank BCA Lewat Kantor Cabang

Cara pinjam duit di Bank BCA pertama yaitu melalui kantor cabang bank BCA. Silahkan tiba kantor cabang bank BCA terdekat, kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

  • Silahkan pergi ke kantor cabang BCA.
  • Bawa serta dokumen kriteria perlindungan KTA BCA. Selain itu, pastikan dokumen patokan yang dibawa telah betul-betul lengkap.
  • Lakukan pengisian formulir pengajuan.
  • Kamu mesti mempunyai hasil BI Checking bersih. Ini artinya tak ada riwayat angsuran atau kredit yang macet.
  • Pengajuan total angsuran atau cicilan yang tepat. Adapun rasio angsuran dari BCA Personal Loan lazimnya maksimal sebesar honor pokok per bulan, sementara rasio plafonnya sendiri optimal empat kali dari THP (take home pay). Dengan kata lain, bila THP-mu setiap bulannya sekitar Rp. 6,5 juta, maka Kamu cukup meminjam Rp. 26 juta saja. Jika mengajukan pemberian dengan nominal lebih besar, pasti pengajuan pinjamanmu akan ditolak.
  • Pastikan untuk selalu mengangkat panggilan masuk. Sebab panggilan tersebut mampu saja dari pihak analis Kredit Tanpa Agunan BCA.

2. Pinjam Uang di Bank BCA via M-Banking BCA

Selain cara pinjam duit di bank BCA melalui kantor cabang, Kamu juga bisa melakukannya lewat m-banking BCA. Adapun langkah-langkahnya selaku berikut :

  • Silahkan buka mBanking BCA.
  • Kemudian pilih “Info BCA”.
  • Lalu tekan “Produk” sempurna di bawah hpmu.
  • Tekan pilihan “Pinjaman Individual”.
  • Selanjutnya pilih pilihan bantuan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja untuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah), Kredit kendaraan bermotor atau yang lain.
  • Lanjutkan dengan gulir layar ke bawah dan ketuk “Ajukan sekarang”.
  • Lakukan pengisian form data diri lengkap. Semisal tanggal lahir, nama, alamat email, nomor KTP dan yang lain.
  • Lalu tekan “Kirim” kemudian centang pada captcha.
  • Silahkan tunggu, kalau semua langkah cara pinjam uang di bank BCA di atas telah dikerjakan. Kamu tinggal tunggu tanggapankelanjutan proses ACC pertolongan uangmu saja.
Baca Juga:   Cara Ambil Uang Di Atm Bca

Itulah 2 cara pinjam duit di bank BCA dengan pengajuan KTA BCA. Sebenarnya selain KTA BCA, bank BCA juga menawarkan layanan tunjangan yang lain yang mampu diseleksi nasabah sesuai keperluan.

Jenis-Jenis Layanan Kredit BCA

Untuk lebih jelasnya, berikut jenis-jenis layanan kredit BCA yang mampu Kamu pilih diantaranya :

1. Kredit Tanpa Agunan (KTA) BCA

Dalam layanan KTA BCA sendiri telah kita jelaskan di atas. Ini adalah nama lain dari personal loan yang ditawarkan BCA. Jika ingin mengajukan KTA BCA, Kamu tak membutuhkan agunan atau jaminan. Pinjaman KTA BCA mempunyai plafon pinjaman sampai Rp. 100 juta dengan tenor terlama hingga 36 bulan. Sementara untuk bunga sendiri, nilainya berbeda-beda tergantung dari jumlah pinjaman.

2. BCA KPR Refinancing

Jika Kamu membutuhkan duit di atas Rp. 100 juta misalnya, maka BCA KPR Refinancing dapat dijadikan pilihannya. Melalui plafon sumbangan Rp. 250 juta hingga Rp. 5 miliar, Kamu akan mendapatkan tenor pemberian ini sampai 20 tahun.

3. KPR (Kredit Kepemilikan Rumah)

Bagi nasabah yang ingin melaksanakan pembelian rumah, namun dananya masih belum cukup, Kamu mampu mencoba kredit KPR BCA. BCA adalah salah satu perusahaan perbankan yang memperlihatkan layanan pertolongan Kredit Pemilikan Rumah atau KPR melalui BCA KPR.

Kamu bisa melakukan pembelian rumah baru maupun rumah bekas melalui BCA KPR ini. Pinjaman dari BCA KPR juga menunjukkan plafon santunan dari Rp. 100 juta hingga Rp. 5 miliar.

4. Kredit Kendaraan Bermotor

Bagi Kamu yang ingin memiliki kendaraan bermotor, contohnya kendaraan beroda empat atau jenis kendaraan besar yang lainnya, maka bank BCA mampu menawarkan akomodasi Kredit Kendaraan Bermotor. Kamu mampu melakukan pembelian kendaraan tersebut baik baru maupun bekas, lewat kurun cicilan 5 tahun.

5. Kredit Sepeda Motor

Tak hanya kredit kendaraan bermotor, BCA juga memberikan kredit sepeda motor yang dapat diajukan. Kredit ini berada di bawah naungan PT. Central Sentosa Finance sebagai anak perusahaan BCA Finance.

Itulah berbagai macam layanan kredit BCA yang mampu diseleksi. Silahkan pilih jenis layanan tunjangan bank BCA yang mampu Kamu coba. Semoga berfaedah!

Baca Juga:   Cara Mengambil Uang Di Atm Bca
close