May 20, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Repost Ig Story

Cara Repost IG Story 200x112 - Cara Repost Ig Story

Bagaimana cara repost IG story? Instagram adalah salah satu aplikasi jejaring berbasis foto dan video yang terbilang cukup sukses, bahkan keberadaannya bisa bersaing dengan jejaring yang lain mirip facebook maupun twitter. Mengingat Instagram menawarkan banyak fitur modern dan menawan, tentu saja popularitasnya hingga ketika ini tetap terjaga.

Nahkan para developer Instagram sendiri selalu menawarkan penemuan modern dengan mendatangkan banyak pilihan fitur mempesona yang dapat dicoba. Adapun contohnya yaitu Kamu mampu membuat story dengan berbagai filter mempesona.

Selain itu, akun instagram milikmu bisa di ganti menjadi akun bisnis dengan tujuan supaya usaha yang kamu berdiri melalui jejaring media sosial instagram bisa lebih cepat diketahui oleh banyak orang.

Fitur story Instagram sendiri memang sungguh menawan dan inilah yang membuat para pengguna Instagram tetap bertahan di tengah-tengah kompetisi platform media sosial lainya. Namun sayangnya tak sedikit orang mengetahui cara repost IG Story. Sebenarnya tujuan repost itu sendiri yakni karena story yang dibentuk oleh orang lain sangat bermanfaat dan menawan, jadi sayang jikalau tidak di posting ulang.

Apa Itu Repost IG Story?

Repost IG Story sendiri ialah acara membagikan story akun IG orang lain ke story akun IG kita. Nah, lazimnya repost Instagram ini kerap dijalankan seorang influencer maupun pebisnis online yang mempergunakan teknologi digital terkait artikel testimoni dari para customer-nya.

Mengingat fitur repost IG Story sendiri cukup penting, dalam pembahasan kali ini kita akan mencoba melaksanakan cara repost IG story dengan gampang.

Cara Repost IG Story

Cara Repost IG Story 200x112 - Cara Repost Ig Story
Repost Instagram Story

Tutorial Repost IG Story

Syarat utama jika kau ingin melaksanakan repost IG story milik orang lain Kamu mesti ditandai di artikel story milik orang lain yang mau Kamu post ulang story-nya. Umumnya tanda bahwa Kamu ditandai oleh akun IG seseorang, akan muncul notifikasi masuk via DM (direct message) ke akun Instagram milikimu . Notifikasi tersebut berisi bahwa Kamu telah ditandai seseorang di story miliknya.

Baca Juga:   Cara Order Maxim Kendaraan Beroda Empat

Adapun tindakan cara repost IG Story dengan gampang, bisa mengikuti petunjuk di bawah ini :

  • Buka apalagi dahulu aplikasi instagram milikmu.
  • Mengingat dalam hal ini Kamu telah ditandai pada postingan orang lain, Kamu tinggal masuk saja ke pilihan notifikasi atau pemberitahuan yang terletak di samping kanan atas yang menerangkan bahwa Kamu sudah ditandai di Insta Story seseorang.
  • Setelah itu, kamu cuma tinggal klik tombol opsi untuk memakai fitur ‘tambahkan ini ke kisah anda’.
  • Nantinya kamu akan diarahkan ke sajian lain yaitu sajian editor instastory. Salah satu pilihan sajian ini berfungsi untuk editing story di Instagram sebelum Kamu mem-publish atau me-repost story tersebut.
  • Jika ingin melakukan editing, kau bisa menyertakan beberapa sticker unik, teks yang lucu maupun fitur – fitur yang lain yang diharapkan.
  • Sesudah melaksanakan editing story, selanjutnya Kamu hanya perlu klik kirimkan IG story tersebut.
  • Proses repost IG story milik orang lain sudah berhasil kau post ulang pada akun IG milikmu.

Berdasarkan langkah – langkah di atas, sepertinya cara repost IG Story cukup gampang untuk dikerjakan. Jadi jika dirasa Kamu ingin memposting ulang story IG milik orang lain, tinggal ikuti langkah-langkah di atas.

Namun pastinya, Kamu tidak bisa asal me-repost Story Instagram seseorang. Sebab, seperti yang sudah dikenali sebelumnya bahwa salah satu syarat semoga kamu mampu repost IG story milik orang lain yakni bahwa kau di tag pada IG story tersebut. Jika kau ingin melakukan repost tetapi tidak di tag maka sejatinya tidak bisa dijalankan.

Sebetulnya untuk menanggulangi hal ini sangatlah gampang, caranya ialah kamu cukup meminta pemilik IG story yang dimaksud. Tujuannya supaya Kamu di tag pada IG story miliknya. Sehingga kamu mampu melaksanakan repost dengan sangat gampang mirip tutorial di atas. Pastikan biar kamu mendapatkan pesan pada DM bahwa kau sudah di tag pada IG story milik orang lain yang akan kamu repost.

Cara Tag Teman di IG Story yang Dibuat

Setelah membahas dan mengetahui cara repost IG Story di atas, sekarang saatnya Kamu mengetahui cara tag sobat di Instagram Story milikmu. Sebenarnya untuk tag orang lain di IG Story sungguh mudah. Akan namun, jikalau Kamu masih belum begitu mengetahui langkah-langkahnya, silahkan ikuti petunjuknya berikut ini, supaya sobat yang Kamu tag dapat me-repost Instagram Story milikmu.

Baca Juga:   Cara Menyimpan Foto Ke Google Drive Melalui Hp Android Dan Ios

  • Buka aplikasi instagram sesuai akun yang kau miliki.
  • Buat terlebih dulu Instastory. Untuk menjadikannya cukup klik lingkaran bergambar tanda plus (+) pada bab layar utama sebelah kiri atas.
  • Pilih opsi Aa yang berada di posisi paling atas.
  • Jika telah, langkah berikutnya ketik nama akun IG milik sobat kamu yang akan di tag pada Instastory. Secara otomatis umumnya akun dengna username yang kamu maksudkan akan timbul secara otmatis.
  • Terakhir kau tinggal klik kirimkan story tersebut ke akun instagram milikmu.

Bagi kau yang telah sukses mengirimkan IG story, maka secara otomatis sobat kamu akan mendapatkan notifikas. Pemberitahuan tersebut lazimnya berisi bahwa kau sudah melaksanakan tag pada story instagram milikmu.

Tutorial Repost IG Story yang Tidak di Tag

Ternyata cara repost IG Story juga mampu dikerjakan walaupun Kamu tidak di tag oleh temanmu di Instagram. Namun cara ini lazimnya adalah dengan memakai aplikasi pihak ketiga. Untuk lebih jelasnya berikut langkah – langkah yang bisa kau kerjakan untuk repost IG story tanpa di tag oleh orang lain :

  • Buka IG story milik orang lain yang kamu anggap menarik, lalu buka aplikasi khusus yang mampu dipakai, seperti aplikasi perekam layar.
  • Bagi hp android modern, untuk aplikasi perekam layar secara otomatis sudah tersemat pada hp sebagai fitur bawaan dari hp. Akan namun jikalau hpmu tidak mempunyai fitur bawaan perekam layar ini, silahkan unduh dna instal terlebih dulu di Play Store.
  • Selanjutnya, kembali pada instagram, buka IG story milik orang lain kemudian mulai melaksanakan perekaman layar pada IG story yang sedang berjalan.
  • Perekaman layar digunakan kalau IG story yang Kamu maksud berentuk video.
  • Sesudah simpulan kamu hanya tinggal memberhentikan aplikasi perekam layar.
  • Pastikan bahwa kamu telah merekamnya dengan benar, tetapi bila belum benar bisa kau lakukan kembali untuk hasil yang maksimal.
  • Jika telah berhasil merekamnya, langkah selanjutnya ialah tinggal repost IG story tersebut ke IG story milikmu.
  • Jika IG story ternyata dalam bentuk foto, caranya sungguh mudah yakni kau tinggal melaksanakan screenshots.
  • Jangan lupa untuk editing foto dengan cara cropping alasannya pada foto hasil screenshots bukan hanya IG stroy nya saja melainkan seluruh penampilan hp.
Baca Juga:   Cara Kredit Kendaraan Beroda Empat Bekas

langkah – langkah di atas yaitu salah satu langkah sederhana untuk melakukan repost pada IG story yang tidak di tag oleh orang lain, tetapi perlu dikenang bahwa cara yang kedua ini mesti di sandingkan dengan aplikasi pihak ke 3.

Itulah beberapa tahapan cara repost IG story untuk aneka macam kepentingan yang mampu Kamu coba. Semoga bermanfaat!

 

close