counter create hit

Cara Siaran Eksklusif Di Fb Lite

Bagikan:

Bagaimana cara siaran eksklusif di FB Lite? Sebenarnya fitur live streaming di Facebook Lite sendiri mampu dikatakan telah ada cukup usang dan tergolong fitur yang banyak diminati. Oleh karena itu, jikalau Kamu gemar melaksanakan live streaming, maka tak ada salahnya menentukan media yang satu ini di Facebook Lite.

Cara Siaran Langsung di FB Lite

Cara Siaran Langsung di FB Lite - Cara Siaran Eksklusif Di Fb Lite
Siaran Langsung di FB Lite

Tutorial Siaran Langsung di FB Lite

Mungkin popularitas Facebook mulai tersaingi oleh banyaknya platform sosial media lainnya. Karena ada beberapa sosial media yang bermunculan dan berfungsi sebagai media bertukar pesan. Akan tetapi, pastinya hal ini tak membuat developer Facebook patah arang. Karena Facebook masih ideal dijadikan sebagai kawasan untuk memposting foto, konten hingga menciptakan grup.

Belum lagi, dengan adanya live streaming di Facebook seolah mampu membangkitkan pengguna Facebook kembali. Adanya fitur live streaming sendiri sangat ideal untuk menampilkan acara atau kegiatan yang tengah berjalan. Bahkan Kamu mampu mempromosikan produkmu lewat live streaming Facebook.

Dengan adanya live streaming di Facebook, menciptakan para konsumen kian yakin sebab tanpa melalui proses editing. Di samping itu, pembeli juga akan mengenali jika barang yang hendak mereka beli sesuai gambar. Begitupun dengan pedagang yang lebih leluasa untuk mendeskripsikan produknya melalui cara siaran pribadi di FB Lite.

Tak cuma itu, bisa pribadi berinteraksi bareng pelanggan lewat komentar dikala live streaming berlangsung juga menawarkan nilai plus tersendiri. Berikut ini, ada beberapa bimbingan cara siaran langsung di FB Lite bagi pemula, diantaranya :

1. Download dan Install Facebook Lite

Cara yang harus dilaksanakan pertama kali ialah mendownload Facebook Lite apalagi dahulu. Aplikasi ini, bahwasanya hampir sama Facebook kebanyakan, cuma saja fitur unggulannya berbeda. Aplikasi ini mempunyai ikon dengan aksara yang berwarna biru dan latarnya yang berwarna putih. Memiliki ukuran yang sangat ringan 1,6 MB saja.

Baca Juga:   Membuat Jaringan 4G Sendiri (Mudah Dan Anti Ribet)

Walaupun demikian, Facebook Lite sangat cocok di hp android dengan memori internal yang besar dan kecil. Facebook Lite sendiri telah banyak yang memanfaatkannya. Hal ini terbukti dari jumlah pengunduhnya yang mencapai hingga 1 miliar.

Di samping itu, alikasi Facebook Lite dapat digunakan di android model yang lama sekalipun dan sudah mendukung di semua jalan masuk jaringan. Hanya saja, kualitas gambarnya mampu dibilang kurang begitu manis, salah satu penyebabnya mungkin dikarenakan aplikasi ini mempunyai bobot yang rendah. Silahkan unduh Facebook Lite di Play Store bagi pengguna android, dan App Store bagi pengguna iPhone.

2. Masuk ke Akun

Jika aplikasi Facebook Lite sudah diinstal pengguna, cara siaran eksklusif di FB Lite selanjutnya yakni masuk atau login ke akun FB. Apabila Kamu sudah lupa email atau nomor hp yang dipakai alasannya adalah jarang membuk FB, semestinya buat ulang.

Kamu bisa menggunakan nomor telepon atau email. Akan tetapi, semestinya gunakan alamat yang mudah dikenang. Terlebih akun Facebook dapat terhubung langsung ke aneka macam aplikasi.

3. Pilih Ikon Live Streaming

Jika sudah berhasil masuk ke dalam Facebook Lite, pengguna pun akan eksklusif dihadapkan menuju halaman beranda. Sebenarnya tampilannya tak jauh berlawanan dari Facebook biasa, namun yang ini lebih simpel. Sebab sebagian fitur berat tak tercantum pada aplikasi ini. Oleh alasannya itu, Facebook Lite memiliki ukuran yang lebih ringan. Tak cuma itu saja, layanan live streaming juga mudah ditemukan penguna. Karena lokasinya ada di bawah kolom pembuatan status. Kamu hanya perlu mengkliknya saja jika ingin mengawali live streaming.

4. Tekan Ikon Live Streaming

Langkah cara siaran pribadi di FB Lite berikutnya adalah atur orang yang mampu melihat siaran pribadi yang Kamu adakan. Peda pengaturannya, ada 3 pilihan yang mampu dipilih, diantaranya sahabat, teman kecuali, dan publik. Apabila Kamu menentukan publik, pengguna FB pun, baik yang berteman denganmu ataupun yang belum tetap dapat menontonnya. Tapi, tak semua pengguna, lazimnya menyesuaikan tema acaranya.

Baca Juga:   Cara Cepat Dan Mudah Top Up Pubg Mobile

Contoh, seseorang melakukan live streaming memakai hastag promosi pakaian. Lalu, siaran tersebut pun disarankan ke pengguna yang kesengsem dengan hal tersebut.

Umumnya terlihat dari intensitas menonton acara yang sama cukup sering atau dengan mengikuti grup penawaran spesial baju. Maka dari itu, siaran eksklusif juga direkomendasikan. Lain halnya bila menggunakan layanan iklan di FB, jangkauannya menjadi lebih luas.

Apabila Kamu memilih “sobat”, dengan begitu hanya sobat-temanmu di Facebook saja yang mampu menontonnya. Sementara, pilihan sahabat kecuali maksudnya yaitu sahabat yang mau dikecualikan. Dengan kata lain, orang tersebut tak akan dapat menyaksikan live streaming yang Kamu pakai, meskipun telah berteman.

5. Tambahkan Deskripsi

Cara siaran pribadi FB Lite selanjutnya ialah tambahkan deskripsi semoga penonton memahami tujuan live streaming yang Kamu selenggarakan. Pengguna bisa memakai kalimat menarik biar lebih banyak penonton.

Di samping itu, mampu juga dengan tag teman, emoticon, menambahka hastag, dan sebagainya. Sehingga temanya mampu menyesuaikan. Biasanya Kamu mampu menandai akun yang lain jika melakukan live streaming bareng teman.

Dengan kedatangan FB Lite selaku alternatif untuk Kamu yang memiliki ruang penyimpanan terbatas. Dengan kata lain, Kamu tetap dapat menggunakan Facebook sekaligus menikmati fitur live streamingi.

Akan tetapi sayangnya, Facebook Lite memiliki fitur yang tidak selengkap dengan aplikasi Facebook yang umum. Mengakses FB Lite juga cukup cepat, tetapi harus pengguna FB yang mengaksesnya. Sebab tidak tersedia layanan loading otomatis.

Tutorial Siaran Langsung di FB Lite Menggunakan Filter

Melakukan live streaming di FB Lite ketika ini memberikan fitur gres, sehingga membuatnya terlihat lebih mempesona dan keren. Adapun fitur tersebut ialah mampu memakai fitur Instagram. Ini artinya, kedatangan filter ini memang sangat menawan bahkan mampu diseleksi sesuai impian.

Di samping itu, menciptakan tampilan semakin menarik, misalnya wajah menjadi lebih glowing. Selain itu, bisa juga mengubah penampilanmu lebih lucu menggunakan kelinci, topi beruang dan lainya.

Sebenarnya cara siaran pribadi di FB lite memakai filter sungguh mudah, pastinya Kamu juga mesti mempunyai akun IG. Karenan nantinya Kamu mesti mengubah pengaturan di Instagram lebih dahulu. Jika Kamu belum mengetahuinya, silahkan ikuti tutorial di bawah ini :

Baca Juga:   Cara Cek Resi Sicepat Melalui Situs Dan Aplikasi Resminya

  • Masuk ke akun IG. Jika Kamu belum memiliki aplikasi Instagram, download di App Store dan Play Store lebih dahulu, lalu daftar akun. Kamu bisa menggunakan akun FB kalau ingin lebih gampang lagi.
  • Selanjutnya, tekan titik atau garis 3 di sudut kanan atas.
  • Lalu pilih pilihan pengaturan.
  • Jika sudah, tekan pilihan Akun yang telah terhubung lalu pengguna pun tinggal pilih Facebook.
  • Kemudian pengguna akan pribadi diarahkan untuk login atau masuk ke akun FB. Hal tersebut untuk menyambungkan antara Facebook dan Instagram.
  • Pengguna cukup memasukkan akun Facebook saja, dan klik baiklah.

Jika telah mengikuti langkah cara siaran langsung di FB Lite pakai filter di atas, Kamu pun tinggal memilih flter IG yang digunakan untuk siaran pribadi di FB. Akan namun, tentukan di goresan pena Facebook terdapat centang biru. Setelah itu, Kamu cuma perlu mengaktifkan pengaturan pada live streaming untuk mengakses fitur filter.


Bagikan:
close