counter create hit

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Bca

Bagikan:

Bagaimana cara tarik tunai tanpa kartu BCA? Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, BCA ialah salah satu bank dengan pelayanan terbaiknya. Hal ini terbukti dengan banyaknya layanan yang mampu diakses secara online, tanpa perlu sibuk-sibuk tiba ke kantor cabang.

Jika biasanya, saat Kamu ingin membuka rekening bank tertentu, maka Kamu harus datang sendiri dengan menjinjing sejumlah dokumen patokan di kantor cabang terdekat. Tapi tidak dengan bank BCA, Kamu hanya perlu melakukannya melalui BCA Mobile saja. Karena dalam BCA Mobile, ada pilihan buka rekening baru. Kamu cuma perlu mengikuti isyarat yang tersedia, lalu Kamu akan diwawancari lewat video call untuk aktivasi.

Keuntungan Bank BCA

Banyak sekali manfaatnya bila kamu menjadi nasabah bank BCA. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Kamu peroleh dengan menjadi nasabah bank BCA :

1. Kesempatan Mendapatkan Hadiah

Bank BCA selalu memperlihatkan banyak hadiah bagi nasabahnya dengan cara pengundian. Biasanya kalau ada momen tertentu maka bank BCA selalu mengadakan undian berhadiah yang dikemas sedemikian rupa.

Umumnya kado yang disediakan oleh BCA berupa duit tunai, kendaraan beroda empat glamor dan beberapa merchandise yang mempesona bagi nasabah. Syarat yang paling utama yakni mesti rajin menabung sehingga peluang menerima kado menjadi lebih besar.

2. Dapat Mengelola Keuangan Dengan Terencana

Produk yang mampu mengontrol pengelolaan keuangan dengan sangat berkala ialah dengan memakai tabungan berjangka. Jika tujuanmu adalah untuk ingin mengorganisir keuangan dengan baik, maka pilihlah produk ini. Caranya minta informasi sedetil mungkin pada costumer service kantor cabang terdekat agar diarahkan denagn baik.

Baca Juga:   √ BCA Mobile Tidak Bisa Transfer ? Ini 12 Penyebab & Cara Mengatasi

3. Bisa Diambil Kapanpun dan Dimanapun

Setiap mesin atm ada yang beroperasi mulai dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam dan ada yang beroperasi selama 24 jam penuh. Khusus bagi mesin ATM BCA tidak ada agenda yang menghalangi nasabahnya untuk mengambil uang. Karena pihak bank BCA sendiri menawarkan keleluasaan kepada para nasabahnya untuk bertransaksi hingga 24 jam, karena mesin ATM BCA sendiri beroperasi selama 24 jam non stop.

Dengan begitu, Kamu mampu mengambil duit kapanpun dan dimanapun terlebih dalam keadaan yang mendesak.

4. Simpel dan Mudah

Manfaatkanlah fasilitas setor tunai yang mampu kamu lakukan pada mesin ATM. Sehingga Kamu tak perlu lagi repot-repot mengantri, cuma untuk melakukan setor tunai. Selain itu, aplikasi BCA Mobile dibuat sungguh sederhana dan ringan dikala digunakan. Inilah yang menyebabkan aktifitas keuangan dengan bank BCA terasa simpel dan simpel.

5. Keamanan Transaksi

Salah satu bentuk keamanan dari bank BCA untuk melindungi nasabah dari tindak kejahatan ialah dengan menggunakan tata cara keselamatan berlapis. Baik dengan transaksi secara tunai maupun online metode keamanannya terjamin. Dengan begitu, kau tentunya akan merasa kondusif bila melaksanakan transaksi apapun bentuknya.

6. Sistem Keuntungan Bagi Hasil

Semakin besar tabunganmu, maka makin besar pula bunga yang dihasilkan. Cobalah untuk menanyakan terhadap customer service terkait program tabungan yang paling menguntungkan. Jika kamu berminat, maka sambil menabung akan mendapatkan laba juga dari bunga yang dihasilkan.

Jika dilihat dari kelebihannya, pastinya BCA sangat mampu dipercaya dalam hal keuangan. Simpanlah uangmu ke rekening BCA, maka kau akan menerima berbagai macam laba seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA - Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Bca
Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA

Tutorial Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA

Bagi kamu yang memiliki dana memadai di rekening tabungan dan di saat-waktu ingin melaksanakan tarik tunai dari rekening tersebut maka caranya sangat mudah. Kaprikornus, Kamu tak perlu lagi kebingungan untuk melakukan penarikan uang tunai di BCA.

Salah satu kelebihan menjadi nasabah BCA yaitu Kamu bisa mencoba cara tarik tunai tanpa kartu BCA. Bahkan transaksi penarikan duit tanpa kartu atau cardless di BCA ini sungguh gampang.

Baca Juga:   Cara Mengembalikan Kontak Whatsapp Yang Kadung Terhapus

Ketentuan dan Syarat Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA

Inilah salah satu fitur yang paling menarik dari bank BCA, Kamu mampu melaksanakan penarikan uang kapanpun dan dimanapun bahkan tanpa kartu ATM sekalipun. Kaprikornus jangan cemas jika kartu ATM tertinggal di rumah, Kamu tetap bisa melaksanakan penarikan duit. Namun pastinya ada syarat-syarat yang mesti kamu penuhi biar prosesnya mampu berlangsung dengan tanpa kendala, diantaranya :

  • Kamu tetap memerlukan hp yang didalamnya sudah terinstal BCA Mobile.
  • Jaringan sinyal yang kuat dan kuota internet.
  • Saldo di rekening BCA masih memadai.

Metode 1 : Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA dengan Akses Mobile BCA

Jika standar diatas sudah kau penuhi, berikut langkah-langkah cara tarik tunai tanpa kartu BCA:

  • Pertama-tama, silahkan buka BCA mobile yang terdapat pada hpmu.
  • Lakukan login dengan username yang sudah diputuskan sebelumnya sehingga bisa masuk pada sajian utama BCA Mobile.
  • Dari beberapa sajian yang ada, pilihlah sajian cardless yang berada disamping kanan m-Commerce atau samping kiri sajian QR.
  • Jika sudah klik menu cardless, berikutnya silahkan klik menu tarik.
  • Berikutnya kau masukan nominal dana yang hendak kau tarik dengan minimal dana yang bisa dikeluarkan yaitu Rp. 50.000.
  • Setelah itu kamu cukup input nomor PIN BCA-mu untuk mendapakan 6 digit aba-aba transaksi.
  • 6 digit instruksi transaksi akan timbul pada layar hp berupa pop up, yang menampung rincian berita. Diantaranya rincian penarikan secara tunai, tujuan tunai atas nama yang tercantum pada jendela informasi dan tidak ketinggalan 6 digit kode transaksi dibagian bawahnya.
  • Perhatikan tanggal jatuh tempo kode transaksi setor tunai tanpa menggunakan kartu ATM alasannya adalah tarik tunai seperti itu ada tanggal jauh temponya. Biasanya jatuh tempo di tanggal yang serupa dengan waktu yang berbeda saja. Oleh alasannya adalah itu, secepatnya pergi ke ATM BCA terdekat untuk melaksanakan tarik tunai.

Metode 2 : Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA di ATM BCA

Cara tarik tunai tanpa kartu BCA berikutnya, setelah menerima 6 digit instruksi transaksi Kamu mesti mengikuti langkah-langkahnya berikut :

Baca Juga:   Cara Membaca Test Pack

  • Segera pergi ke ATM BCA terdekat sekitar lokasi kamu.
  • Jika telah berada di depan mesin atm BCA, lihatlah di layar ada petunjuk di sebelah kanan bawah ialah hidangan transaksi tanpa kartu. Kamu pilih sajian tersebut dengan klik tombol tepat sebelah kanan hidangan tersebut.
  • Layar berikutnya akan timbul adalah kolom isian nomoh hp. Silahkan masukan nomor hp yang sudah terdaftar pada BCA Mobile Jika sudah klik benar.
  • Layar selanjutnya, yakni kolom isian untuk mengisi 6 digit kode transaksi. Silahkan untuk mengisi 6 digit instruksi transaksi dengan benar. Jika salah satu angka saja maka tarik tunai tidak mampu diproses.
  • Setelah semua proses tersebut kau lalui, secara otomatis uang yang kau tentukan pada aplikasi BCA Mobile tersebut akan keluar dari mesin ATM.
  • Dengan begitu maka proses tarik tunai tanpa kartu BCA telah berhasil dikerjakan.

Sekedar informasi bagi kamu yang mau melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu BCA, seharusnya pastikan 6 digit isyarat transaksi bersifat diam-diam. Selain itu pastikan supaya proses penarikan tidak jatuh tempo.

Itulah cara tarik tunai tanpa kartu BCA yang mampu kau kerjakan, satu hal yang niscaya mengenai bank BCA yakni pelayanannya sungguh membuat puas dan kamu akan merasa puas sebagai nasabah bank bca.


Bagikan:
close