counter create hit

Cara Terbaru Download Video Smule Di Android

Bagikan:

Cara Download Video Smule dari Android – Anda pengguna ponsel pintar android yang hobi berkaraoke pasti tak asing lagi dengan Smule. Sing Karaoke By Smule adalah aplikasi besutan Smule yang memungkinkan netizen berkaraoke secara online.

Karaoke oleh para pengguna Smule mampu dijalankan dengan duet melalui suara saja atau sekalian dengan videonya. Hasil bunyi atau video yang telah diunduh banyak dibagikan melalui sosial media.

Namun sayang, untuk mengunduh hasil suara atau video dari Smule tidak ditunjang oleh fasilitas yang mencukupi oleh Smule sendiri, sehingga seringkali pengguna harus memasang aplikasi aksesori semoga bisa mengunduh suara atau videonya.

Cara kedua bisa dilaksanakan tanpa aplikasi ialah dengan mempergunakan website tertentu. Nah, untuk rincian caranya silahkan intip ulasan lengkapnya berikut ini:

Cara Download Video Dari Smule Di Android Dengan Aplikasi

1. Unduh dan install aplikasi Sing Karaoke Downloader APK di ponsel pintar anda.

2. Buka aplikasi Smule kemudian tekan tab Kanal untuk memperoleh video yang ingin anda unduh.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Cara Terbaru Download Video Smule Di Android

3. Setelah itu klik tombol share seperti gambar di bawah ini.

4. Kik salin tautan.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Cara Terbaru Download Video Smule Di Android

5. Setelah alamat tautan disalin, buka apikasi Sing Karaoke Downloader yang telah anda pasang. Klik tombol yang ada di sebelah kanan atas, kemudian klik tambah url.

6. Setelah anda paste url yang sudah dicopy tadi, maka akan timbul informasi mengenai video anda. Klik ikon tiga baris di sebelah kanan bawah.

7. Terakhir, klik format video yang ingin anda download.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Cara Terbaru Download Video Smule Di Android

Selain Sing Karaoke Dwonloader diatas, ada aneka macam aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengunduh video atau bunyi anda di Smule. Diantaranya yaitu Sing Downloader For Smule atau Downloader For Smule.

Baca juga: 5 Cara Download Video dari Instagram, 100% Work!

Cara Download Video Dari Smule Di Android Tanpa Aplikasi

Selain dengan aplikasi, berikut akan kami bagikan juga cara download video dari smule di android tanpa aplikasi. Silahkan disimak.

1. Masih sama seperti cara mengunduh video sari smule dengan aplikasi di atas, pertama buka dahulu aplikasi Smule anda, buka tab Kanal. Setelah memperoleh video yang ingin anda unduh, klik tombol Share lalu klik Salin Tautan.

Baca Juga:   Cara Download Video Cocofun Tanpa Goresan Pena Watermark

2. Setelah url selesai dicopy, keluarlah dari aplikasi Smule dan buka browser yang umum anda pakai. Pada address kafe browser anda ketikkan Thebluebyte, enter.

3. Setelah masuk ke laman web thebuebyte, paste url video yang sudah anda copy tadi ke dalam kolom kecil pada laman thebluebyte, tekan Enter. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Cara Terbaru Download Video Smule Di Android

4. Pada laman seanjutnya akan timbul video yang ingin anda unduh. Disini terdapat dua pilihan adalah MP3 Audio dan Video. Jika anda sudah memilih salah satu diantaranya, akan muncul penampilan seperti gambar berikut di smartphone anda.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Cara Terbaru Download Video Smule Di Android

5. Kik Unduhan untuk memulai proses download dan klik Sistem Android untuk memainkan video anda secara online.

Simak pula: Cara Cepat Save Foto dari Instagram Menggunakan PC dan Android

Cara Download Video Dari Smule Di Android Dengan SHAREit Atau Bluetooth

Sebagai tips perhiasan, anda juga bisa mengunduh video dari smule dengan bantuan aplikasi SHAREit atau Bluetooth.

Selain smartphone anda, kali ini anda membutuhkan satu ponsel pintar lagi selaku peserta. Baik smartphone anda maupun akseptor, dua-duanya harus telah diinstall dengan apilkasi SHAREit.

Tahapan caranya selaku berikut :

  1. Buka aplikasi Smule anda, pilih video yang anda kehendaki untuk diunduh, klik tombol More atau Selengkapnya.
  2. Setelah terbuka beragam pilihan, silahkan klik SHAREit. Lalu klik Kirim. Sebelumnya, tentukan sudah menekan tombol Terima pada smartphone akseptor.
  3. Lakukan hal serupa jikalau anda memilih untuk memakai Bluetooth.

Dalam hal kecepatan, SHAREit telah terbukti mumpuni. Namun bila anda mempunyai aplikasi transfer data selain SHAREit mirip Cshare, Xender, Zapya, Pushbulllet atau Infinit, anda juga boleh memakainya dengan catatan bahwa smartphone penerima telah terinstall aplikasi serupa.

Baca yang lain: 6 Aplikasi Android untuk Karaoke Offline Gratis

Walaupun anda mesti menyiapkan dua buah smartphone, cara yang terakhir diulas bekerjsama ialah cara yang paling simpel dan cepat mengenang bahwa aplikasi transfer data semacam SHAREit punya kecepatan yang luar biasa.

Tapi semuanya kembali terhadap anda. Pilihlah cara mana yang menurut anda paling sesuai. Selamat menjajal dan teruslah bernyanyi.

Baca Juga:   Cara Menyaksikan Isyarat Qr Whatsapp Sendiri Di Hp Android


Bagikan:
close