May 17, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Top Up Call Of Duty

Cara Top Up Call of Duty Mobile 200x112 - Cara Top Up Call Of Duty

Bagaimana cara top up Call of Duty Mobile? Call of duty mobile adalah sejenis game yang mempunyai agresi mengagumkan dari seri game Call of Duty. Memainkan game ini, dijamin bisa menciptakan adrenalinmu terpacu.

Cukup banyak pilihan game mode yang dapat diseleksi untuk melawan lawan sesuai map yang tersedia seperti nuketown maupun crash. Kamu juga mampu membentuk skuad sendiri bersama kawan-kawanmu semoga permainan menjadi kian menantang dan lebih seru.

Selain itu, Kamu juga bisa memainkan game sesuai gayamu sendiri, baik dengan memakai UAVRecon maupun Predator Missile. Selanjutnya Kamu tinggal memodifikasi senjata sesuai impian untuk melawan banyak musuh di game tersebut.

Untuk mampu menjelajah lebih dalam lagi, Kamu mampu berbelanja berbagaimacam item dengan sebelumnya membeli CP lebih dulu memakai saldo milikmu.

Cara Top Up Call of Duty Mobile

Cara Top Up Call of Duty Mobile 200x112 - Cara Top Up Call Of Duty
Top Up Call of Duty Mobile

Panduan Top Up Call of Duty Mobile

Dalam cara top up Call fo Duty Mobile, ada beberapa sistem yang dapat Kamu kerjakan. Pembeliannya mampu dibilang ckup gampang, alasannya adalah yang terpenitng yakni Kamu wajib memiliki sejumlah dana tertentu biar bisa berbelanja CP. Semakin banyak dana yang Kamu punya, akan semakin banyak pula CP yang ditemukan.

1. Top Up Call of Duty Mobile Memakai Pulsa

Jika Kamu ingin melaksanakan pembelian atau top up Call of Duty Mobile, maka salah satunya yaitu Kamu bisa top up Call of Duty Mobile menggunakan pulsa. Adapun langkah-langkahnya yakni selaku berikut :

  • Pertama-tama, silakan buka game Call of Duty terlebih dahulu memakai akun milikmu. Kemudian pilih setting dan pilih menu lainnya.
  • Setelah itu, copy kan openID yang berada di sebelah kanan bawah. Disana ada icon copy, silahkan klik icon tersebut dengan satu kali klik.
  • Jika sudah di copy, silahkan buka codashop call od duty mobile, lalu masukan openID yang kamu copy kan tersebut.
  • Link untuk memasukan openID adalah sebagai berikut : https://www.codashop.com/id/call-of-duty-mobile .
  • Pada layar pertama situs tersebut, akan ada kolom isian yakni kolom openID, kemudian selanjutnya ada nominal top up cp yang mesti kau isi.
  • Ada beberapa opsi cp yang bisa kau pilih diantaranya : 31 CP, 62 CP. 127 CP. 317 CP. 634 CP, 1373 CP, 2059 CP, 3564 CP, 7656 CP, 15312 CP, 38280 CP dan 76560 CP. Yang harus kamu kerjakan yaitu dengan memilih pilih CP berdasarkan dana atau pulsa yang kamu miliki.
  • Selanjutnya ada tata cara pembayaran. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan pulsa all operator mirip telkomsel baik kartu prabayar maupun pascabayar, indosat oordoo, kartu three, maupun XL maupun AXIS.
  • Berikutnya kamu tinggal memasukan nomor telepon sebagai syarat melakukan pembayaran memakai pulsa dari nomor yang sudah terdaftar.
  • Jangan lupa alamat email mesti kau isi, nantinya bukti pembayaran atas pembelian tersebut akan masuk secara otomatis pribadi ke email milikmu.
  • Di bagian bawah, silahkan klik beli kini dengan catatan bahwa semua isian yang kamu isikan pada kolom-kolom sebelumnya sudah benar.
  • Detail pesanan akan muncul selaku sajian pop up di dalam layar monitor atau layar hp. Adapun rinciannya berupa, nama panggilan, openID, harga, dan bayar dengan memakai kartu sesuai dengan keinginan kamu.
  • Jika kamu merasa yakin silahkan klik konfirm, namun bila kau belum yakin silahkan klik batalkan lalu ulangi isian sebelumnya pada bab kolom yang hendak kamu ubah.
  • Setelah final, kamu diminta untuk cek sms yang masuk lewat hpmu dari 97080. Jilka Kamu sudah mendapatkan SMS dari nomor tersebut, secara otomatis pulsamu akan eksklusif terpotong sesuai nominal duit yang dikeluarkan untuk melaksanakan top up call of duty mobile.
Baca Juga:   Cara Top Up Gojek

Cara top up Call of Duty Mobile di atas sebenarnya cukup gampang hanya dengan memakai pulsa saja. Tapi, tentukan Kamu mempunyai pulsa yang tersedia di hp untuk melakukan top up. Apabila Kamu tidak mempunyai pulsa, sebaiknya kerjakan pengisian pulsa di hp lebih dulu.

2. Top Up Call of Duty Mobile Dengan Situs Gotomalls.com

Cara ini bisa dibilang selaku cara top up call of duty mobile dengan tunjangan pihak ketiga. Dimana, Kamu harus mengakses situs yang dimaksudkan tersebut leibh dahulu, lalu kerjakan top up sesuai yang kau harapkan.

Adapun untuk langkah-langkahnya bisa kamu ikuti berikut di bawah ini.

  • Pertama-tama bukalah situs https://www.gotomalls.com/game-voucher/call-of-duty-mobile?country=Indonesia&lang=id kemudian klik masuk.
  • Cara masuk ke situs gotomalls mampu dengan 3 cara, ialah dengan akun facebook milikmu, akun Google dan bisa dengan memakai alamat email pribadi. Kamu tinggal pilih mau menggunakan akun yang mana biar mampu mengakses situs gotomall.com.
  • Setelah masuk, maka kamu akan pribadi menuju layar utama top up call of duty mobile.
  • Disana ada hidangan pilih nominal, diantaranya 33 shell dengan dana yang kau butuhkan sebesar Rp. 9.486, lalu 66 shell dengan dana yang mesti kau keluarkan sebesar Rp. 19.168. Sedangkan yang paling besar yakni 330 shell dengan dana yang diharapkan untuk menebusnya adalah Rp. 94.655.
  • Setelah kau menentukan nominal yang diinginkan, selanjutnya lihat di sebelahnya, ada sistem pembayaran yang harus Kamu tinggalkan.
  • Namun sebelumnya, jika kau memiliki kode promo silahkan inputkan kode promo tersebut supaya harganya lebih murah dari nominal yang sudah ditentukan.
  • Untuk sistem pembayaran, bisa menggunakan Gopay atau memakai Shopeepay sesuai keinginanmu. Namun, jikalau belum memiliki kedua dompet digital tersebut, semestinya Kamu download dan buat akun di kedua dompet digital tersebut lebih dulu.
  • Ikuti tindakan berikutnya sampai proses top up call of duty sukses dijalankan.

3. Top Up Call of Duty Mobile Memakai Situs Web kiosgamer.co.id

Cara top up Call of Duty Mobile berikutnya masih memakai pinjaman pihak ketiga. Dimana kamu harus masuk ke situs https://kiosgamer.co.id/app terlebih dahulu, untuk melakukan top up call of duty mobile. Langah-langkahnya bisa kamu ikuti berikut ini :

Baca Juga:   Cara Top Up E-Toll Indomaret Card Lewat SMS Banking Mandiri

  • Buka browser milikmu kemudian masuk ke websitenya dimana situsnya ialah sebagai berikut : https://kiosgamer.co.id/app
  • kemudian jika sudah masuk ke situs tersebut kau pilih game call of duty mobile.
  • Selanjutnya silahkan masuk terlebih dahulu ke akun facebook milikmu yang sebelumnya sudah terhubung pada akun call of duty mobile milikmu.
  • Langkah selanjutnya kamu tinggal pilih voucher garena dan masukanlah kode voucher, dimana aba-aba tersebut berisikan 16 digit.
  • Selain instruksi voucher, kau juga diminta untuk memasukan serial number yang memiliki jumlah angkah sebanyak 8 digit.
  • Ikuti tindakan selanjutnya hingga kamu tamat melaksanakan top up call of duty pada situs tersebut.

Itulah 3 cara top up Call of Duty mobile yang mampu Kamu lakukan biar Kamu lebih gampang melaksanakan pembelian item-item yang ada di game tersebut.

Call of duty merupakan permainan yang sangat menarik, hampir semua kawula muda mengetahui game ini. Apalagi, game ini dibalut dengan agresi pertandingan demi pertarungan yang intens dengan mode terbaru hingga 20 vs 20 team deathmatch. Dimana kesemuanya masuk ke dalam dunia battle royale, konflik yang sangat seru hingga respawn yang tidak terbatas!