counter create hit

Cara Top Up E-Money Mandiri Di Shopee Lewat HP Android

Bagikan:

Cara top up e-money Mandiri di Shopee lewat HP Android dengan NFC langkahnya hampir sama dengan saat isi saldo e-toll Mandiri di Tokopedia maupun BukaLapak, ialah cukup masukan 16 digit nomor kartu lalu pilih nominal isi ulang dan sehabis itu lakukan pembayaran lalu update saldo.

Saat ini batas minimum pengisian e-money di Shopee yaitu 10.000 atau sama seperti di Bukalapak maupun Tokopedia, dengan batas maksimum per transaksi yaitu 500.000 rupiah.

Biaya admin yang dikenakan yaitu 1.500 setiap kali top up, dan tampaknya biaya ini nilainya sama di semua daerah top up e-money kecuali jikalau isi saldo melalui Mandiri baik itu ATM maupun Mandiri Online yang mana saat ini masih gratis tidak dikenakan ongkos layanan atau admin sama sekali.

Cara Top Up E-Money Mandiri Di Shopee Lewat HP Android

  1. Buka aplikasi Shopee kemudian pilih hidangan Pulsa, Tagihan & Tiket.
  2. Pilih E-Money.top up e money di Shopee - Cara Top Up E-Money Mandiri Di Shopee Lewat HP Android
  3. Masukan nomor kartu e-toll mampu berdiri diatas kaki sendiri yang akan di top up atau jikalau memakai HP dengan NFC maka bisa juga tap tombol Update Saldo kemudian tempelkan kartu ke bab belakang HP sampai timbul berita sisa saldo e-money tersebut lalu pilih tombol Top Up.
  4. Pilih nominal isi ulang mulai dari 10.000 hingga 500.000 rupiah, kalau sudah tap tombol Lanjut.pilih nominal top up - Cara Top Up E-Money Mandiri Di Shopee Lewat HP Android
  5. Langkah selanjutnya pilih metode pembayaran, contohnya via bank transfer, shopeepay atau yang lainnya lalu tap tombol Bayar Sekarang.cara isi e money mandiri shopee - Cara Top Up E-Money Mandiri Di Shopee Lewat HP Android
  6. Silahkan selesaikan pembayaran hingga ada notifikasi atau informasiyang memberitahukan bahwa pembayaran telah berhasil.

Cara Update Saldo E-Money Mandiri Di Shopee

Setelah pembayaran akhir, langkah berikutnya ialah melakukan update saldo dari HP dengan NFC yang caranya adalah selaku berikut.

  1. Buka aplikasi Shopee, lalu tap ikon lonceng (notifikasi), pilih notifikasi yang memberitahukan transaksi pembayaran pesanan e-money berhasil.cek transaksi shopee - Cara Top Up E-Money Mandiri Di Shopee Lewat HP Android
  2. Kemudian di halaman rincian pesanan tap tombol Update Saldo.update saldo e money di shopee - Cara Top Up E-Money Mandiri Di Shopee Lewat HP AndroidSeperti terlihat pada gambar (kanan) ada informasi Saldo telah diupdate. Rp. 10.000 telah disertakan, berarti sesuai dengan nominal isi ulang e-money yang saya pilih di Shopee.
  3. Tempelkan kartu e-money Mandiri ke bagian belakang HP dan jangan dilepaskan sampai proses update saldo e-toll Mandiri berhasil.
Baca Juga:   Cara Top Up E-Money Mandiri Pakai LinkAja

Sedangkan bila kamu tidak ada HP dengan NFC maka cara update saldo kartu e-money Mandiri ialah lewat ATM bank Mandiri.

Kesimpulannya, saat ini kita sudah bisa top up e-money Mandiri di Shopee lewat HP Android maupun laptop, kalau dari HP dengan NFC maka mampu sekaligus update saldonya sehabis transaksi isi ulang berhasil. Batas sekurang-kurangnyatop up kartu e-toll Mandiri di Shopee saat ini yaitu 10.000 rupiah dengan ongkos layanan sebesar 1.500 per transaksi.


Bagikan:
close