counter create hit

Cara Top Up E-Money Mandiri Pakai LinkAja

Bagikan:

Cara top up e-money Mandiri pakai linkaja sangatlah gampang dan bisa dikerjakan dari HP Android tanpa NFC maupun dengan NFC, dengan batas sekurang-kurangnyapengisian sebesar 20.000 rupiah dan biaya admin atau ongkos layanan sebesar 1.500 rupiah.

Selain BukaLapak, linkaja ialah salah satu aplikasi untuk cek saldo, top up dan update balance kartu e-toll paling lengkap karena sudah mampu digunakan untuk 3 jenis kartu e-toll dari bank Mandiri, BRI dan BNI.

Kaprikornus sangat cocok bagi kamu yang memiliki lebih dari 1 jenis kartu e-toll dan ingin mampu mengisi saldo menggunakan 1 aplikasi saja yaitu linkaja. Ini bukan promosi yah, tetapi kami menulis menurut manfaat saja.

Cara Top Up E-Money Mandiri Pakai LinkAja

  1. Buka aplikasi LinkAja lalu pilih Kartu Uang Elektronik.top up e toll pakai linkaja - Cara Top Up E-Money Mandiri Pakai LinkAja
  2. Masukan nomor kartu e-toll yang akan diisi saldo lalu pilih nominal top up.pilih nominal top up e toll - Cara Top Up E-Money Mandiri Pakai LinkAja
  3. Cek kembali apakah semua yang diinput telah benar, jikalau ya tap tombol Konfirmasi.isi e toll Mandiri di HP Android - Cara Top Up E-Money Mandiri Pakai LinkAja
  4. Masukan pin LinkAja.
  5. Tunggu transaksi tamat diproses, dan bila berhasil maka tap tombol Update.top up e money mandiri linkaja - Cara Top Up E-Money Mandiri Pakai LinkAja
  6. Tempelkan kartu e-toll Mandiri ke bagian belakang HP dan jangan dilepas sampai ada informasidi bagian bawah yang menyatakan saldo sukses di update.

Linkaja sangat sesuai bagi kamu yang ingin lewat jalan tol namun saldo kartu e-toll kurang, maka tanpa harus keluar rumah, mampu eksklusif melakukan top up dari HP Android.

Jika saldo linkaja tidak cukup maka kau bisa isi saldo linkaja lewat Mandiri Online, BCA Mobile, BNI Mobile, BTN Mobile maupun dari ATM atau di merchant mirip Indomaret.

Kesimpulan, kalau kau mencari aplikasi Android yang mampu dipakai untuk cek saldo, top up dan update saldo atau balance maka linkaja mampu menjadi salah satu opsi sempurna.

Namun tentu saja kita membutuhkan HP Android dengan NFC jikalau ingin mampu melaksanakan pengecekan saldo dan update balance setelah top up.

Demikianlah tutorial singkat isi saldo atau top up e-money Mandiri pakai LinkAja, cukup gampang bukan? Selamat mencoba dan supaya berguna. Baca juga : Cara isi e-money Mandiri di Shopee.

Baca Juga:   Cara Aktivasi OVO di Tokopedia, Pindahkan Saldo Tokocash ke OVO


Bagikan:
close