counter create hit

Cara Top Up Flazz BCA di ATM dan Pakai Uang Tunai di Alfamart

Bagikan:

Ketika pertama kali berbelanja kartu Flazz BCA lazimnya tidak dengan saldo oleh karena itu kita harus isi ulang dan yang mau saya bahas kali ini ialah bagaimana cara top up flazz BCA di atm dan pakai uang tunai di Alfamart.

Bagi yang belum tahu, harga Flazz BCA dikala ini yakni 25.000 rupiah tanpa saldo dan untuk mampu dipakai kita harus melakukan top up apalagi dahulu baik itu di mesin atm bca maupun merchant kawasan pengisian flazz bca seperti Alfamart dengan nominal top up sekurang-kurangnya20.000.

Menariknya dikala ini untuk isi saldo kartu Flazz BCA tidak dikenakan ongkos baik itu di atm maupun alfamart tetapi sayang tidak bisa top up dari bca mobile maupun internet banking, berlawanan dengan e-money mampu berdiri diatas kaki sendiri yang mampu langsung isi saldo dari HP lewat berdikari online atau aplikasi isi ulang berdikari e-money.

Cara Top Up Flazz BCA di ATM dan Pakai Uang Tunai di Alfamart

Makara mau tidak mau dikala ingin memperbesar saldo Flazz BCA kita harus keluar rumah untuk pergi ke mesin atm jikalau kau memiliki kartu atm bca atau ke Alfamart terdekat dan untuk lebih jelasnya berikut adalah pengalaman pertama kali mengisi saldo kartu flazz bca di atm dan pakai duit tunai di alfamart.

#1 – Cara Top Up Flazz BCA di ATM

  1. Masukan kartu ATM BCA kemudian masukan PIN.
  2. Pilih sajian Transaksi Lainnya.
  3. Pilih Flazz BCAtop up flazz bca di atm - Cara Top Up Flazz BCA di ATM dan Pakai Uang Tunai di Alfamart
  4. Pilih sajian Top Up.
  5. Masukan jumlah top up, minimal 20.000 kemudian pilih BENARtop up bca di atm - Cara Top Up Flazz BCA di ATM dan Pakai Uang Tunai di Alfamart
  6. Kartu atm BCA akan keluar lalu tarik kemudian masukan kartu Flazz BCA yang hendak diisi ke mesin atm.
  7. Akan muncul berita kartu flazz yang hendak kita top up yakni nomor kartu, saldo awal serta nominal top up. Untuk melanjutkan pilih BENAR, tunggu sampai transaksi akhir dan kartu flazz keluar. cara top up kartu flazz - Cara Top Up Flazz BCA di ATM dan Pakai Uang Tunai di Alfamart

Setelah selesai melaksanakan langkah diatas maka saldo akan bertambah sesuai dengan nominal yang kita masukan, untuk memastikan kau mampu cek saldo kartu Flazz BCA di ATM tersebut dengan cara masukan kartu flazz lagi ke mesin atm dan nanti akan muncul saldo barunya.

Baca Juga:   7 Kebiasaan Kecil Yang Merusak Ponsel Pintar

Berikut adalah pola pengecekan saldo sehabis berhasil top up sebesar 50.000 di atm dan alfamart.

isi saldo flazz bca sendiri - Cara Top Up Flazz BCA di ATM dan Pakai Uang Tunai di Alfamart

#2 – Top Kartu Flazz BCA Pakai Uang Tunai di Alfamart

Untuk isi saldo dengan duit tunai mampu dijalankan di beberapa merchant yang telah berhubungan mirip Alfamart, Alfa midi, Lawson, Gramedia dan yang lain dengan minimal top up ialah 20.000 rupiah, karena yang paling bersahabat lokasinya ialah Alfamart maka saya putuskan untuk mengisi disana dan secara singkat berikut yakni prosesnya.

  1. Beritahu kasir Alfamart kita ingin top up Flazz BCA dengan nominal sekian.
  2. Kemudian serahkan kartu flazz dan tunggu sampai kasir akhir melakukan top up di mesin EDC setelah itu bayar pakai duit tunai.

Apakah Top Up Flazz BCA Dengan Uang Tunai Dikenakan Biaya?

Saat tulisan ini dibuat sih tidak ada ongkosnya alias gratis, dan pengisian minimal yakni 20.000, optimal saldo 1.000.000.

Selain di Aflamart Untuk Top Up Tunai Bisa Dimana Saja?

Seperti aku sebutkan sebelumnya pengisan saldo kartu flazz bca bisa dijalankan di merchant yang sudah bekerja sama mirip Alfa Midi, Es Teler 77, Gramed dan yang lain mirip tweet dari CS Halo BCA berikut ini.

Apakah Bisa Top Up Lewat BCA Mobile atau KlikBCA?

Sayangnya ketika ini belum mampu, untuk aplikasi BCA Mobile hanya bisa digunakan untuk pengecekan saldo saja, padahal kalau kita mampu top up lewat m banking tentu akan lebih simpel mirip e-toll berdikari misalnya yang bisa eksklusif isi lewat aplikasi mampu berdiri diatas kaki sendiri online di hp dengan NFC.

Kesimpulan, bagi yang mempunyai kartu atm bca maka kamu mampu top up Flazz BCA di ATM sedangkan bagi yang bukan nasabah bank BCA bisa melakukan top up pakai uang tunai di merchant mirip Alfamart gratis tanpa ada ongkos (ketika tulisan ini dibentuk) Baca juga : Cara tarik tunai tanpa kartu ATM BCA.

Baca Juga:   Review Iphone Xs & Xs Max Harga & Spesifikasi Modern


Bagikan:
close