counter create hit

Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru

Bagikan:

Cara top up iSaku melalui Gopay bisa dilakukan melalui transfer ke MayBank Indonesia karena sehabis menjajal ternyata dari GoPay tidak bisa transfer ke bank INA mirip saat isi saldo via DANA.

Adapun nomor rekening tujuan yang dipakai ialah kombinasi isyarat 78708 dengan nomor handphone akun iSaku yang hendak menerima saldo atau cash ini, dengan batas sekurang-kurangnyatop up sebesar 10.000 rupiah dan biaya admin 2.500 per transaksi.

Namun untuk biaya admin bisa gratis jika transfer dilaksanakan pertama kali dan untuk transfer kedua maupun seterusnya akan dikenakan biaya 2.500 rupiah. Jadi tidak gratis mirip isi saldo melalui BNI maupun Mandiri.

Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru

  1. Jalankan aplikasi GoJek kemudian pilih Bayar.tap bayar - Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru
  2. Pilih Ke Rek Bank. pilih cara bayar - Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru
  3. Tap Transfer instan ke rek baru kemudian pada bank tujuan pilih Maybank Indonesia.transfer gopay ke isaku - Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru
  4. Masukan nomor rekening isaku tujuan ialah kode 78708 + no HP isaku, contohnya 7870808156677212 kemudian tap Verifikasi. Jika no rek bank tujuan benar maka akan timbul nama iSaku seperti tampakpada gambar berikut ini.top up isaku lewat gopay - Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru
  5. Tap tombol Lanjut.
  6. Masukan nominal atau jumlah transfer dari GoPay ke isaku dengan batas sekurang-kurangnya10.000 rupiah lalu tap Lanjut.
  7. Cek kembali apakah no rekening dan jumlah top up telah benar, jikalau ya tap Konfirmasi.transfer gopay ke mybank - Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru
  8. Masukan pin akun GoPay.
  9. Jika transaksi berhasil maka akan ada notifikasi dari aplikasi GoJek maupun isaku yang mengumumkan transfer berhasil mirip terlihat pada gambar di bawah ini.isi isaku via gopay - Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru

Berapa Minimal Isi Saldo iSaku Via GoPay?

Batas sekurang-kurangnyaisi saldo mengikuti batas sekurang-kurangnyatransfer GoPay ke rekening bank adalah 10.000 rupiah dengan ongkos admin 2.500 rupiah, namun bisa gratis bila rekening tujuan transfer baru didaftarkan atau belum pernah menerima dana dari akun Go Pay tersebut.

Kesimpulan

Top up iSaku melalui GoPay mampu dijalankan dengan cara transfer saldo GoPay ke rekening Maybank Indonesia dengan no rekening tujuan 78708 + no HP dan dikenakan biaya admin sebesar 2.500 atau lebih murah jika dibandingkan mengisi saldo melalui LinkAja.

Baca Juga:   Cara Top Up Grab Driver Via Atm Cimb Niaga

Jika ingin gratis tanpa ongkos admin maka kamu mampu melakukan pengisian saldo aplikasi iSaku lewat bank seperti BNI, Mandiri, BRI atau bank lain yang telah ada dalam daftar pada menu tambah saldo di iSaku.


Bagikan:
close