counter create hit

Cara Top Up Kartu E-Toll Mandiri di Tokopedia

Bagikan:

Opikini – Bagaimana cara top up kartu e-toll Mandiri di Tokopedia pakai HP Android? apakah bisa top up pakai HP tanpa NFC? untuk menjawab dua pertanyaan tersebut silahkan simak pengalaman admin isi ulang kartu e-money Mandiri di Tokopedia berikut ini.

Cara isi saldo kartu e-toll Mandiri lewat aplikasi Tokopedia itu sungguh gampang ialah cukup pilih menu e-money kemudian masukan nomor kartu e-toll yang mau kita isi sehabis itu pilih nominal lalu bayar, dan sehabis simpulan mampu eksklusif update saldo e-toll di aplikasi Tokopedia.

Namun semoga mampu sekalian update saldo, HP yang kamu gunakan harus telah memiliki koneksi NFC jadi jikalau kamu top up kartu e-money dari HP tanpa NFC maka mesti update saldo di ATM atau mesin EDC.

Cara Top Up Kartu E-Toll Mandiri di Tokopedia

1 – Buka aplikasi Tokopedia kemudian pilih E-Money tetapi jikalau tidak ada maka pilih Lainnya kemudian pilih e-money.

top up e money di Tokopedia - Cara Top Up Kartu E-Toll Mandiri di Tokopedia

2 – Masukan nomor kartu e-toll Mandiri, Indomaret Card yang mau diisi atau kalau HP telah NFC maka kau mampu eksklusif tap tombol Update Saldo kemudian tempelkan kartu e-money Mandiri dan tunggu sampai terbaca, sesudah itu tap Top Up Sekarang.

top up kartu e money di tokopedia - Cara Top Up Kartu E-Toll Mandiri di Tokopedia

3 – Setelah no kartu terisi kemudian pilih nominal isi ulang. Saat ini sekurang-kurangnyayang ada di Tokopedia yaitu 20.000 rupiah. Jika telah tap tombol Bayar.

4 – Cek kembali apakah nominal dan no kartu telah benar, bila ya pilih Lanjut.

isi ulang mandiri e money - Cara Top Up Kartu E-Toll Mandiri di Tokopedia

5 – Pilih sistem pembayaran yang dikehendaki, lalu tuntaskan pembayaran. Pada acuan ini aku pilih bayar Tokopedia pakai OVO Point dan OVO Cash.

Tokopedia isi e money - Cara Top Up Kartu E-Toll Mandiri di Tokopedia

6 – Setelah pembayaran berhasil silahkan kerjakan update saldo. Jika HP sudah NFC maka kamu tinggal tempelkan kartu e-money Mandiri ke bagian belakang HP kemudian tunggu sampai terbaca dan timbul saldo modern seperti tampakpada gambar berikut ini.

update saldo e money di tokopedia - Cara Top Up Kartu E-Toll Mandiri di Tokopedia

Sedangkan jikalau HP Android tanpa NFC maka kamu harus update saldo e-toll Mandiri di ATM atau mesin EDC.

Bagaimana Cara Update Saldo Kartu E-Money Mandiri di ATM?

Baca Juga:   Cara Top Up E-Money Mandiri Pakai LinkAja

  1. Cari ATM Mandiri terdekat.
  2. Kemudian tekan tombol Accept yang berwarna hijau.
  3. Pilih sajian E-Money. Kemudian tempelkan kartu e-toll Mandiri ke E-money Reader.
  4. Pilih Update Saldo.

Jadi kesimpulannya ketika ini kita bisa isi ulang kartu e-money berdikari secara online di Tokopedia baik dari HP NFC maupun HP tanpa NFC tetapi jikalau HP Android yang kamu gunakan tidak memiliki fitur NFC maka mesti update saldo sendiri di mesin ATM.

Kelebihan top up kartu e-toll Mandiri di Tokopedia ialah kita mampu menentukan aneka macam sistem pembayaran dan tidak harus mempunyai kartu ATM Mandiri mirip jikalau ingin mengisi lewat ATM atau melalui aplikasi Mandiri Online.


Bagikan:
close