counter create hit

Cara Top Up OVO Lewat BNI Mobile Banking

Bagikan:

Cara top up OVO lewat BNI Mobile banking 2021 ini jauh lebih gampang sebab telah ada hidangan khusus ialah e-wallet. Dengan hadirnya hidangan baru di m banking BNI ini maka pengisian saldo dompet digital jadi mudah.

Cukup pilih hidangan e-wallet lalu OVO lalu masukan nomor hp akun OVO yang akan kita top up. Setelah itu masukan nominal isi saldo dan terakhir masukan password transaksi.

Apabila transfer dari BNI ke OVO sukses maka saldo aplikasi OVO tujuan akan langsung bertambah. Kaprikornus ketika ini proses top up OVO dari mobile banking BNI sudah lebih mudah tidak lagi pakai arahan virtual.

Dulu ketika akan isi OVO dari BNI Mobile mesti memakai kode 8740 + no HP. Tetapi sekarang tidak demikian, cukup ingat nomor hp akun OVO saja.

Cara Top Up OVO Lewat BNI Mobile Banking 2021

  1. Buka aplikasi BNI Mobile lalu masukan userid dan mpin.
  2. Kemudian pilih hidangan e-wallet kemudian pilih OVO.
    Top Up OVO Lewat BNI Mobile 2021 - Cara Top Up OVO Lewat BNI Mobile Banking
  3. Jika nomor belum tersimpan pilih Input Baru.
  4. Masukan nomor HP akun OVO yang mau kau top up di BNI Mobile.
  5. Pilih nominal isi saldo atau bisa juga dengan input manual misalnya 10.000.
    transfer BNI ke OVO 1 - Cara Top Up OVO Lewat BNI Mobile Banking
  6. Jika sudah terisi tap Selanjutnya.
  7. Terakhir masukan password transaksi BNI Mobile lalu tap Selanjutnya.
  8. Jika isi OVO sukses maka akan ada pemberitahuan dan saldo pribadi bertambah

Seperti terlihat pada langkah di atas, kini proses isi saldo aplikasi OVO melalui m banking BNI jauh lebih mudah. Tidak perlu lagi menggunakan isyarat transfer atau virtual account alasannya sudah ada hidangan e-wallet.

Sehingga pengguna hanya perlu input nomor akun OVO yang mau menerima duit dari BNI kemudian isi nominalnya.

Pengisian saldo dompet digital semacam ini memang bukan cuma bisa kita temukan di BNI Mobile saja. Saat ini beberapa aplikasi mobile banking bank lain telah mempunyai sajian tersendiri untuk transfer ke dompet digital.

Sebagai pola contohnya aplikasi BRImo dengan hidangan dompet digital, BTN Mobile dan juga aplikasi BSI Syariah.

Baca Juga:   Cara Tarik Saldo OVO di ATM BCA, Minimal & Biaya Admin

Namun memang belum semua aplikasi mobile banking mempunyai sajian khusus untuk isi saldo dompet digital. Sebagian besar masih menggunakan sistem transfer ke virtual account, contohnya BCA Mobile, Livin by Mandiri dan yang lain.

Tanya Jawab

Kenapa top up OVO di BNI Mobile gagal?

Lihat dahulu pesan kesalahan saat tidak bisa top up. Jika pesannya no billing tidak ditemukan maka cek kembali nomor handphone akun OVO yang kau input.

Sedangkan bila pesannya 9091 “General Error” periksa kembali jumlah uang yang dimasukan apakah kurang dari 20 ribu atau tidak serta cek juga saldo rekening BNI yang dipakai apakah cukup atau tidak.

Berapa minimal Top up saldo OVO dari BNI?

Saat ini semua sama saja, batas sekurang-kurangnyapengisian saldo melalui transfer bank 10.000 rupiah.

Tetapi jika kau coba input 10 ribu dan gagal maka coba isi dengan nominal 20.000 rupiah. Karena kemungkinan ada pergantian aturan entah dari BNI atau OVO.

Namun selaku info, saat tulisan ini kami buat masih bisa isi saldo aplikasi OVO di BNI dengan nominal 10.000 rupiah.

Berapa Biaya Isi Saldo OVO Dari BNI?

Saat ini biaya admin isi saldo aplikasi OVO lewat BNI Mobile maupun ATM adlaah 1.000 rupiah. Tetapi sudah tidak memangkas saldo simpanan lagi melainkan memotong saldo OVO dikala top up berhasil.

Kesimpulan

Saat ini top up OVO dari BNI Mobile tidak butuhlagi lewat transfer via virtual account tetapi dari hidangan e-wallet. Selain pergeseran cara menjadi lebih gampang, ada pergantian lain yakni biaya top up OVO.

Sebelumnya setiap kali kita top up saldo OVO dari rekening bank ongkosnya akan memangkas saldo tabungan. Tapi sekarang telah berlainan, setiap kali isi saldo maka yang terpotong adalah saldonya senilai 1.000 rupiah.

Sedangkan untuk pengisian lewat ATM BNI belum ada pergeseran, yakni masih mesti transfer ke virtual account.

Demikianlah berita terbaru perihal cara isi saldo OVO dari BNI Mobile dan ATM yang dikala ini hampir seperti dengan ketika top up lewat Brimo. Selamat mencoba dan jikalau ada yang kurang terperinci silahkan tanyakan melalui kolom komentar.

Baca Juga:   Top Up LinkAja Lewat BCA Batas Minimimal Serta Biayanya


Bagikan:
close