counter create hit

Cara Top Up ShopeePay Lewat BRImo Mudah dan Cepat

Bagikan:

Cara top up ShopeePay melalui BRImo untuk belanja online di Shopee maupun merchant online sungguh mudah. Brimo sama mirip aplikasi m banking bank BNI yang sudah mempunyai sajian untuk mengisi dompet digital.

Inilah yang membuat proses pengisian saldo ShopeePay menjadi gampang. Tidak perlu menyaksikan instruksi rekening virtual dahulu di aplikasi Shopee tetapi cukup masukan nomor HP.

Setelah itu isi nominal top up dan selesaikan transaksinya. Biaya admin top up ShopeePay melalui BRI Mobile gres atau BRImo bergotong-royong gratis.

Namun ada pemotongan ongkos dari Shopee untuk setiap kali isi ShopeePay via virtual account sebesar 500 rupiah. Dengan demikian saldo yang akan masuk ke akun ShopeePay maupun ShopeePay plus pasti menyusut 500.

Cara Top Up ShopeePay Lewat BRImo 2021

  1. Buka aplikasi BRImo di HP Android kamu.
  2. Kemudian login.
  3. Pilih menu dompet digital.
    top up ShopeePay lewat BRImo - Cara Top Up ShopeePay Lewat BRImo Mudah dan Cepat
  4. Tap Top Up Baru.
  5. Tap menu dompet digital kemudian pilih ShopeePay.
  6. Masukan nomor HP ShopeePay yang hendak kamu top up di BRImo. Tap Lanjutkan.
    Transfer BRI ke ShopeePay - Cara Top Up ShopeePay Lewat BRImo Mudah dan Cepat
  7. Isi jumlah isi saldo sekurang-kurangnya10.000 kemudian tap Top Up.
  8. Cek kembali apakah semua sudah benar, bila ya tap Top Up.
  9. Masukan PIN aplikasi BRImo dan tunggu hingga transaksi akhir.
  10. Apabila transfer sukses maka akan ada pemberitahuan dan saldo ShopeePay eksklusif bertambah.

Seperti terlihat pada langkah di atas, sekarang tidak butuhlagi transfer ke BRIVA dari BRImo saat ingin isi saldo ShopeePay.

Karena sudah ada sajian dompet digital di BRI Mobile versi gres ini sehingga prosesnya menjadi lebih gampang.

Langkah pengisian saldo e-wallet seperti ini bukan hanya ada di BRImo saja. Saat ini beberapa aplikasi m banking seperti BSI Mobile, BNI Mobile telah mempunyai hidangan untuk transfer ke ShopeePay.

Kaprikornus bila selama ini kamu sering mengisi saldo ShopeePay di ATM BRI dan menggunakan BRIVA maka sebaiknya segara gunakan BRImo.

Cara di atas berlaku sama baik ketika ingin transfer dari BRI ke ShopeePay sendiri maupun sahabat. Yang membedakan hanya ketika input nomor HP akun Shopee tujuan saja.

Baca Juga:   Cara Bayar Shopee Pakai Dana

Tanya Jawab

Berapa Kode Transfer BRI ke ShopeePay?

Jika melalui ATM memakai BRIVA maka isyarat transfer dari BRI ke ShopeePay yaitu 112 + no ShopeePay. Sedangkan jika kamu mengisi saldo ShopeePay dari BRI Mobile gres (BRImo) maka tidak pakai isyarat.

Cukup menggunakan nomor HP yang terdaftar ke aplikasi Shopee saja.

Berapa Biaya Admin Top Up ShopeePay Lewat BRImo?

Biaya admin dari Bank BRI dikala ini tidak ada atau gratis. Tetapi ada serpihan 500 rupiah dari Shopee yang mengambil saldo ShopeePay untuk setiap kali isi saldo.

Apa Bisa Isi ShopeePay 15.000, 30.000, 40.000 atau Nominal Lain?

Bisa, selama tidak kurang dari batas minimal top up ShopeePay di BRImo ialah 10.000. Artinya kamu bisa mengisi saldo sesuai dengan kebutuhan atau nominal belanja di Shopee.

Kenapa Nominal Saldo ShopeePay Tidak Sama Dengan Nilai Top Up?

Karena memang ada belahan untuk biaya admin isi ShopeePay dari virtual account sebesar 500. Makara jikalau kau isi 10.000 maka saldo yang masuk ke ShopeePay hanya 9.500 rupiah.

Penutup

Cara top up ShopeePay lewat BRImo sangat mudah alasannya ada sajian dompet digital. Sehingga pengguna cuma perlu input nomor hp akun Shopee tujuan saja.

Tidak perlu lagi transfer dari BRIMO ke BRIVA ShopeePay seperti sebelumnya. Namun bila kau mengisi dari ATM BRI maka masih mesti transfer ke BRIVA.

Demikianlah isu terbaru mengenai cara isi saldo ShopeePay dari BRI Mobile versi gres yaitu BRImo. Selamat menjajal .


Bagikan:
close