counter create hit

Cara Top Up Tapcash Lewat BNI Mobile Banking

Bagikan:

Cara top up tapcash lewat BNI Mobile banking dari HP Android langkahnya sungguh mudah ialah lewat sajian pembelian lalu pilih tapcash lalu masukan nomor kartu tapcash BNI yang ingin kita isi saldonya dan mampu dijalankan oleh nasabah bank BNI maupun BNI Syariah yang sudah registrasi layanan mobile banking.

Setelah pengisian saldo berhasil maka akan timbul pilihan untuk update balance tapcash menggunakan aplikasi Tapcash GO dengan catatan, HP Android yang digunakan telah mempunyai NFC.

Sedangkan bila tidak ada NFC maka kamu bisa update saldo kartu BNI tapcash di mesin ATM BNI terdekat, nah untuk lebih jelasnya berikut yaitu langkah-langkah top up saldo BNI Tapcash melalui mobile banking BNI di HP Android.

Cara Top Up Tapcash Lewat BNI Mobile Banking

#1 – Buka aplikasi BNI Mobile kemudian masukan user id dan password.

#2 – Setelah masuk pilih hidangan PembelianTop Up Tapcash seperti tampakpada gambar berikut ini.

top up tapcash bni mobile - Cara Top Up Tapcash Lewat BNI Mobile Banking

#3 – Selanjutnya masukan 16 angka nomor kartu tapcash yang akan diisi kemudian pilih nominal pengisian saldo mulai dari yang terkecil ialah 10.000 hingga maksimal 500.000 per transaksi. Jika telah pilih tombol Lanjut.

isi tapcash via bni mobile - Cara Top Up Tapcash Lewat BNI Mobile Banking

#4 – Masukan password transaksi kemudian pilih Lanjut.

top up bni tapcash dari hp - Cara Top Up Tapcash Lewat BNI Mobile Banking

Jika HP kau telah memiliki NFC maka sesudah proses isi saldo berhasil, bisa tap tombol Update Balance dan nanti akan terbuka aplikasi tapcash go.

Setelah aplikasi terbuka pilih update balance kemudian tempelkan kartu sampai saldo sukses diperbarui.

Selain aplikasi Tapcash Go, kamu mampu update saldo sehabis isi ulang e-toll BNI memakai beberapa aplikasi mirip LinkAja, aplikasi GoJek, dan BliBli.

Namun jikalau tidak ada HP Android dengan NFC maka sehabis isi saldo di BNI Mobile kau mampu kerjakan update saldo di mesin ATM BNI terdekat.

Kesimpulan, Cara top up tapcash BNI lewat BNI Mobile bisa dilakukan baik dari HP dengan NFC maupun tanpa NFC, bedanya bila tidak dilengkapi NFC maka mesti update saldo di ATM.

Baca Juga:   Cara Isi Saldo BNI Tapcash Via LinkAja

Batas sekurang-kurangnyapengisian saldo ketika ini yakni 10.000 rupiah tanpa dikenakan biaya admin embel-embel alias gratis, berlawanan bila kita mengisi saldo BNI tapcash lewat LinkAja dimana top up minimal yang tersedia yakni 25.000 dan ada ongkos admin 1.500 rupiah.

Jika ingin bisa top up dan update balance sekaligu maka kamu mampu coba isi saldo Tapcash pakai GoPay di aplikasi GoJek, namun batas minimalnya 20.000 rupiah dan ongkos admin 1.500.


Bagikan:
close