counter create hit

Cara Transfer Gopay

Bagikan:

Dompet digital atau lebih sering diketahui dengan sebutan e-wallet ini, menjadi favorit publik untuk melakukan berbagai macam acara transaksi. Selain dinilai alasannya adalah simpel, keamanan akunnya juga terjamin. Para pengguna, dapat meraih berbagai macam promo spesial hingga reward mempesona yang lain. Unduh aplikasinya secara gratis. Berikut, cara transfer Gopay.

Aplikasi ojek online buatan karya anak bangsa atau Gojek, kini semakin berkembang dalam menawarkan layanan terbaiknya. Tidak hanya fitur-fiturnya saja yang terus ditingkatkan. Tapi, pengguna bisa merasakan fasilitas bertransaksi melalui Gopay. Gabung bareng GoClub program loyalty, untuk menerima peluang raih voucher senilai Rp 100.000,-. Free!

Kalian mampu mengunduh aplikasi Gojek yang didalamnya telah terdapat Gopay, tanpa ada ongkos suplemen alias free. Gopay, sudah terhubung dengan ratusan kawan perjuangan. Makara, Kamu mampu gunakan secara bebas untuk bayar apapun. Top up saldo yang anti ribet, sebab tersedia di banyak sekali channel bank, BCA OneKlik, driver Gojek, dan yang lain. Ada paylater juga loh…

Daftar Isi

Cara Transfer Gopay

header blog cara transfer go pay p2p 1 200x112 - Cara Transfer Gopay
Cara Transfer Gopay ke Dana

Cara Transfer Gopay ke Shopeepay

Hasil kerja sama ter-update dari perusahaan Gojek bareng bank Jago, menciptakan layanan Gopay Jago. Metode pembayaran paling terbaru, yang mampu dipakai untuk bayar ini itu. Menariknya, kalian tidak perlu melakukan top up saldo apalagi dulu. Apakah mampu? Tentu! Soalnya, Kamu sudah mempunyai rekening di bank Jago. Tenang, sudah terdaftar di OJK.

Cara transfer Gopay ke Shopeepay kalian, dijamin kondusif. Kalau Kamu memakai Gopay Jago, saldo di rekeningmu bisa bertumbuh layaknya tabungan deposito. Persentase bunga di angka 7%, tentu sungguh menggiurkan. Belum lagi, sebab Jago ini yaitu perbankan dalam bentuk aplikasi, nasabah tidak perlu khawatir akan adanya biaya admin. 25x free transfer.

Atur keuangan jadi lebih aman, sebab mampu dituntaskan cuma dalam satu aplikasi saja. Kalian juga mampu memisahkan duit yang dimiliki di rekening, menurut pengeluaran. Mau bayar di Gojek? Langsung proses transaksinya, kan sudah terhubung pribadi dengan fitur di Gojek. Buka rekeningnya hanya perlu waktu 3 menti saja. Lakukan dimanapun, bisa.

Baca Juga:   Review Xiaomi Redmi Note 5A Prime (Harga Dan Spesifikasi)

  1. Masuk ke aplikasi Shopee > pilih menu Shopeepay > top up saldo > “Transfer Bank”
  2. Catat nomor virtual account Shopeepay, agar mampu diantarkan dari saldo OY! Indonesia
  3. Salin dan tempel nomor virtual account Bank Mandiri kalian
  4. Buka aplikasi Oy! Indonesia untuk melanjutkan cara transfer Gopay
  5. Setelah kalian menyelesaikan langkah sebelumnya, pilih menu “Transfer” > klik “Transfer Lokal”
  6. Pilih menu “Add New Recipient atau Tambah Penerima Baru” > pastikan bank tujuan. Karena simulasinya menggunakan Bank Mandiri, maka kalian pilihnya bank tersebut
  7. Apabila terjadi hambatan, kalian mampu memasukkan nomor VA secara manual. Tambahkan angka 893 + nomor telepon yang terdaftar dalam akun Shopeepay
  8. Klik “Selesai” > tunggu beberapa ketika sampai muncul notifikasi berwarna hijau. Artinya nomor virtual account kalian sudah benar
  9. Pilih “Lanjutkan” > masuk ke laman “Detail Transfer”
  10. Isi nominal rupiah yang mau ditransfer ke saldo Shopeepay, di kolom “Jumlah”
  11. Pilih “Sumber Pendanaan” yang diminta oleh sistem. Kalian dapat memilih bank Mandiri > pilih “Lanjutkan”
  12. Masuk ke halaman “Metode Transfer” > pilih virtual account > lakukan konfirmasi di “Detail Transfer” > lakukan copy di sebelah nomor VA yang timbul di  “Transfer ke Virtual Account” sebelumnya
  13. Masuk ke aplikasi Gojek > pilih sajian “Pembayaran”
  14. Klik “Transfer Instan ke Akun Baru” > pilih bank tujuan yang nantinya akan dipakai dalam kolom “Akun” aplikasi OY! Indonesia
  15. Pilih “Verifikasi” kalau nomor virtual account sudah benar > klik “Next

Selain OY! Indonesia, aplikasi mediator lainnya yang dapat kalian gunakan untuk melaksanakan cara transfer Gopay ke dompet digital lain ialah Neu. Nanti, pengguna akan mendapatkan 3 digit angka yang bertindak sebagai instruksi unik. Besar ongkos yang dikenakan, tidak disimpan layaknya uang deposito. Melainkan, beralih fungsi dalam penggunaan tarif layanan transaksi.

Cara Transfer Gopay ke Dana

Pengguna dompet digital yang tidak mau terkena beban ongkos admin, Kamu bisa coba cara transfer Gopay ke Dana tanpa aplikasi mediator. Tidak seperti tindakan sebelumnya. Kali ini, step by step yang disajaikan jauh lebih mudah. Kalian, pasti langsung mampu ketika mempraktekannya. Simak selengkapnya, berikut ini!

Baca Juga:   Cara Daftar Akulaku Tanpa Bpjstku Modern 2022, Langsung Mampu Limit Kredit

  1. Buka aplikasi Gojek > klik sajian “Lainnya” yang terletak di pojok kanan paling atas performa halaman utama
  2. Pilih submenu “Tarik Saldo” untuk melakukan proses transfer ke akun e-wallet Dana
  3. Pilih “Tambahkan Bank Lain”. Kemudian klik “Dana”
  4. Isi secara lengkap data dari nama pemilik rekening akun Dana. Lalu, masukkan nomor virtual account sesuai dengan akun peserta
  5. Klik tanda ceklis, sebagai tanda konfirmasi jika data telah benar. Lalu, pilih “Simpan”
  6. Ketik besar nominal yang mau ditransfer ke dompet digital Dana kalian
  7. Terakhir, klik “Ok” > tunggu hingga timbul konfirmasi, dan masukkan PIN Gopay untuk melanjutkan proses transaksi.

Jangan lupa untuk melaksanakan update setiap kali ada pembaharuan terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan GoTo Gojek Tokopedia. Versi terbarunya, yakni 4.35.1 yang diperbaharui pada tanggal 10 Januari, 2022. Tampilan apk yang lebih higienis dari gangguan bugs, dan slate yang bersih juga. Temukan keunggulan lainnya di fitur Gopay Plus. Perbaharui secara gratis.

Beberapa keunggulan keren, hadir di layanan Gopay Plus. Pelanggan aplikasi Gojek, mampu lebih merasa nyaman dan merasa kondusif pastinya. Soalnya, disetiap transaksi sudah langsung diawasi oleh pihak OJK. Selain itu, dijamin engga bikin simpulan bulanmu semakin merana deh.. Soalnya, ada cashback besar-besaran hingga promo menarik menanti kalian. Simak disini!

1. Manfaat PayLater

Butuh tumpangan driver dari ojek online Gojek? Tapi, selesai bulan dompet sedang tidak erat. Tenang, pengguna fitur Gopayplus mampu mendapatkan kemudahan berupa Gopaylater. Aktifkan akunnya, dan nikmati kapanpun disaat Kamu membutuhkannya. Proses transaksi cepat, bayarnya nanti pas masuk jatuh tempo. Bunga cicilan per bulannya rendah. Biar irit.

2. Perlindungan Ekstra Terhadap Saldo Gopay

Khawatir saldo di dompet digital Gopay kalian tiba-datang menghilang. Tenang saja, alasannya adalah ada perlindungan yang super ketat dari perusahaan untuk menjamin keamanan akunmu. Apalagi, jika penyebabnya, di luar kontrol pemilik akun. Dijamin, saldomu nanti akan dikembalikan oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa sepenuhnya. Oleh sebab itu, penting untuk lakukan update!

3. Eksklusif, Ada Promo Menarik

Baca Juga:   Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay 2022 Tanpa Verifikasi

Siapa nih, diantara kalian yang sering dijuluki selaku pemburu promo. Melalui Gopay, impianmu untuk jadi orang yang lebih irit bisa terwujud. Eksklusif, cuma tersedia bagi pengguna yang telah melakukan upgrade ke fitur Gopay Plus. Cashback besar-besaran. Gunakan poin kalian untuk ditukar dengan bermacam-macam voucher sampai bayar layanan, gratis!

4. Jumlah Limitnya Besar

Limit penyimpanan yang besar, jadi tidak repot bolak balik isi ulang saldo. Jumlah limitnya mencapai Rp 10.000.000,- per akun. Bebas dari batas era aktif akun, serta free bagian per bulan. Kalau tak mau terlalu banyak disimpan di Gopay, saldonya bisa kalian transfer ke rekening bank. Support seluruh perbankan yang tersedia di tanah air. Berlaku 24 jam.

Sekian pembahasan mengenai cara transfer Gopay di peluang kali ini. Semoga berguna. See you on the next topics. Enjoy your day, and keep smile. Bye bye!

 


Bagikan:
close