May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Cara Transfer M-Banking Bca

Cara Transfer M Baking BCA 200x112 - Cara Transfer M-Banking Bca

Kisah inspiratif, ternyata bisa hadir dari perbankan BCA. Salah satu bank raksasa di tanah air ini, mempunyai suatu kisah menawan yang jarang diamati oleh publik. Jahja Setiaatmadja, sebagaiDirektur Utama Bank Central Asia sempat meniti karir selaku tukang sewa kaset. Hal tersebut, tidak menciptakan dirinya terpuruk. Yuk cari tahu, cara transfer m-banking BCA.

Sebelum membicarakan bagiamana cara transaksi dengan sistem digital BCA m-banking. Simak terleih dulu perjalanan yang ditempuh oleh presiden direktunya. Berawal dari pelanggan setianya, Rudy Capelle (Direktur di Kalbe Farma) dulu. Jahja berhasil masuk di Kalbe, dan menerima posisi selaku ajun manajer. Setahun lalu, pindah ke Indomobil lalu BCA.

Posisi yang ditemukan oleh ia ketika pindah ke BCA, bukan sebagai administrator. Melainkan, wakil kepala divisi atau setara dengan general manajer. Setelah perusahaan BCA diambil alih oleh BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional), barulah dirinya naik jabatan di posisi administrator BCA. Tahun 2005 menjadi wakil presdir. Tepat di 2011, ia akhirnya jadi presdir.

Cara Transfer M-Banking BCA

Cara Transfer M Baking BCA 200x112 - Cara Transfer M-Banking Bca
Cara Transfer M-Banking BCA

Cara Transfer M-Banking BCA ke Dana

Terlepas dari cerita hidup pemimpin bank terbesar di Indonesia, tidak dapat disangkal kalau BCA ialah bank yang sungguh kuat. Keberhasilannya di bidang finansial, serta banyak sekali macam penghargaan berhasil dikantongi oleh perusahaan tersebut. Wajar saja, bila penduduk memiliki keyakinan tinggi kepada perbankan satu ini. Aksesnya juga mudah.

Cara transfer m-banking BCA ke Dana, mampu terselesaikan hanya dalam hitungan menit saja. Kamu, juga mampu memilih jenis tabungan yang tersedia sesuai keperluan. Mulai dari BCA Tahapan, Tahapan Xpresi, Tapres, serta Tabungan Dollar. Ragam pilihan akomodasi, yang bisa kalian dapatkan didalamnya. Generasi muda, mampu miliki simpanan BCA dari Rp 50.000,-.

1. Tahapan Xpresi BCA

Eksis bareng Tahapan Xpresi BCA, dengan menentukan kartu debit Compass atau 88 Rising. Menabung kian gampang, alasannya nasabah mampu mengevaluasi saldo, mutasi, atau transfer tanpa mempunyai buku tabungan apalagi dahulu. Tinggal gunakan saja e-banking, di setiap aktivitas transaksinya. Kartu ATM kalian lebih bergaya, alasannya tersedia 50 rancangan unik dan berlainan.

Baca Juga:   Cara Cek Nomor Telkomsel

Fasilitas yang lengkap, dengan kehadiran KlikBCA dan m-BCA, SMS Top Up, serta BCA mobile. Saldo minimumnya, sebesar Rp 10.000,- yang mengendap. Suku bunga kompetitif, dan nasabah akan menerima notifikasi berita mutasi rekening. Kamu mampu tarik tunai di seluruh mesin ATM, dan jaringan Prima, hingga “Cirrus” yang tersebar luas di seluruh dunia.

2. Tapres

Jenis simpanan satu ini, memberikan suku bunga yang menyesuaikan dengan saldo rata-rata milik nasabah. Semakin besar jumlah tabunganmu, semakin tinggi juga bunga yang hendak kalian peroleh. Lebih mudah, karena laporan keuangannya disediakan dalam Rekening Koran. Bisa dikirimkan eksklusif ke alamat rumah Kamu, atau ambil manual secara pribadi di bank BCA.

Akses ke berbagai platform belanja online, hingga top up saldo dompet digital jadi simpel via e-banking BCA. Setoran permulaan mulai dari Rp 5.000.000,- dengan pajak penghasilannya 20% dari jumlah nominal bunga yang diterima. Adapun biaya manajemen setiap bulannya, kurang lebih sekitar Rp 17.000,-. Denda atau penalti jikalau saldo berada di bawah rata-rata, yaitu Rp 10.000,-. Transfer ke sesama BCA di luar kota, dikenakan biaya Rp 2.000,-. Limit besar.

3. TabunganKu

Produk TabunganKu, ditujukan bagi mereka yang butuh simpanan individu dengan nominal penempatan rendah. Mulai dari Rp 20.000,-. Suku bunga rendah sebesar 0.00% untuk saldo kurang dari Rp 500.000,-. Bebas ongkos ganti buku rekening dan kartu ATM, gratis tarif admin per bulan. Biaya pasifnya, berlaku ketika memasuki bulan ke-7 sebesar Rp 2.000,- / nasabah.

Temukan berbagai promo, dan voucher menawan yang bisa langsung dipakai sehabis Kamu menerimanya. Selain itu, biaya transaksi kartu debitnya juga rendah. Nasabah cuma perlu mengeluarkan Rp 2.500 setiap kali bertransaksi sehabis melakukan proses transaksi yang ke-5. Penabung dari produk ini, berlaku bagi WNI saja. Bisa juga untuk yang masih di belum dewasa.

4. BCA Dollar

Berbagai macam opsi mata duit yang tersedia. Mulai dari USD dan SGD. Menariknya nih, Kamu juga mampu gunakan kartunya sebagai identitasi diri. Pembayaran, dan transaksi lainnya mampu kalian lakukan dengan mudah, karena didukung dengan bermacam-macam channel e-banking dari BCA. Mulai dari KlikBCA, m-BCA, layanan berita via SMS maupun email, hingga by phone.

Lengkap, dengan setoran dan tarikan banknya menerapkan keadaan 1:1. Suku bunga tertinggi yang dibebankan kepada para nasabahnya, cuma sebesar 0,10% ketika memasuki saldo lebih dari 200.000. Nominal penempatan di rekeningnya kurang lebih sebesar USD100 atau mampu juga SGD200. Gratis biaya administrasi, kalau kalian lakukan cara transfer via e-channel.

5. Simpanan Pelajar

Pastikan kelancaran dan dapat dipercaya tinggi dalam bertransaksi. Baik untuk masalah personal atau bisnis, lewat BCA mobile. Produk Simpanan Pelajar, yang dapat kalian cetak mampu berdiri diatas kaki sendiri melalui SSPP atau mesin Self Service Passbook Printer ini, mampu menjadi pilihan yang pas buat para pelajar. Tersedia layanan Apointee. Nasabah mampu transfer secara otomatis kapanpun.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Windows Apa Yang Pc/Laptop Kau Pakai

Cara transfer m-banking BCA, bisa dilaksanakan dengan mudah lewat rekening Tahapan Gold ke pemilik rekening giro. Sehingga, saldo yang kurang di dalam akun gironya dapat tertutupi. Cocok buat kalian yang mempunyai kebutuhan dalam buka usaha. Akses selama 24 jam nonstop. Suku bunga rendah, maksimal sebesar 0,08%. Apabila, jumlah saldonya lebih dari 1 miliar.

Cara Transfer M-Banking BCA ke BCA

Buat kalian yang baru saja mulai memiliki buku rekening di bank BCA, dan masih resah dengan cara pengoperasian m-banking. Tidak perlu cemas. Akan tetapi, sebelumnya kalian mesti mengunduh aplikasi mobile BCA apalagi dahulu di Google Play Store atau App Store. Pastikan juga perangkat yang dipakai telah terhubung dengan jaringan internet. Let’s go!

  1. Kunjungi kantor cabang BCA terdekat, untuk dapat melaksanakan verifikasi akun
  2. Buka aplikasinya, dan log in memakai akun BCA
  3. Klik menu “Transfer” > lanjutkan dengan pilih “Antar Rekening”
  4. Cara transfer m-banking BCA ke BCA berikutnya, kalian tinggal memasukkan nomor rekening penerima
  5. Periksa terlebih dahulu, apakah nama pemilik rekeningnya sama dengan nomor yang telah kalian masukkan ke data penerima
  6. Kirimkan SMS Banking untuk melakukan verifikasi
  7. Setelah sukses mendaftarkan nomor rekening peserta, pilih sajian “Antar Rekening” pada pop up windows “Daftar Transfer”
  8. Klik nomor rekening penerima, yang sebelumnya sudah kalian daftarkan
  9. Ketikkan jumlah nominal rupiah yang hendak Kamu transfer ke rekening penerima
  10. Klik “Kirim” > ketikkan nomor PIN mobile BCA pengirim
  11. Tunggu sampai timbul berita berbentukkonfirmasi hasil transaksi.

Instruksi di atas, dapat kalian praktekan kapan saja. Bebas dari serpihan biaya manajemen transfer ke sesama pengguna BCA. Tidak perlu lagi, repot-repot mencari mesin ATM terlebih dulu. Langsung gunakan ponsel kalian, untuk melakukan transaksi. Mau top up saldo e-wallet juga bisa. Pastikan nomor virtual account, sesuai dengan ketentuan dari dompet digital.

Sekian pembahasan tentang cara transfer m-banking BCA di kesempatan kali ini. Semoga berfaedah. See you on the next topics. Enjoy your days, and hope you get a good rest for tonight. Bye bye!

close