counter create hit

Cara Transfer Neo+ Ke Shopeepay, Batas Minimal Dan Ongkos

Bagikan:

Ingin tarik saldo Bank Neo (BNC) dengan cara transfer Neo+ ke ShopeePay bukan perkara sulit. Hal ini bisa pribadi kita lakukan dari hidangan pembayaran VA di Neo+ atau aplikasi Neobank.

Biaya admin top up ShopeePay melalui Bank Neo Commerce via aplikasi Neo+ yakni 500 rupiah. Tapi biaya tersebut mengambil dari saldo ShopeePay yang masuk bukan dari rekening simpanan Neo atau Neo Now.

Jadi berbeda dengan transfer Neo+ ke DANA yang gratis ongkos admin tidak seperti ke ShopeePay. Untuk penarikan saldo Neo+ kena kepingan 500 dari Shopee.

Oleh karena itu jikalau ingin memakai saldo tersebut buat belanja, tentukan sudah menjumlah ongkos admin 500 rupiah.

Adapun bank yang mampu kita gunakan untuk transfer ke ShopeePay dari Neo+ ialah Mandiri, BRI, BNI dan Permata. Untuk lebih jelasnya mampu langsung ikuti tindakan berikut ini.

Cara Transfer Neo+ ke ShopeePay

Sebelum mencairkan saldo BNC ke ShopeePay langkah awal yakni harus tahu kode transfer atau VA ShopeePay terlebih dahulu.

Untuk mengetahuinya bisa langsung buka aplikasi Shopee kemudian pilih Akun – ShopeePay – Isi Saldo. Kemudian pilih Transfer Bank kemudian pilih salah satu (Mandiri, BNI, BRI atau Permata).

Sebagai pola untuk VA Mandiri ShopeePay yaitu 893 + no HP akun Shopee. Kemudian Permata 706 + no HP Shopee.

Kode VA Neo Bank ke ShopeePay - Cara Transfer Neo+ Ke Shopeepay, Batas Minimal Dan Ongkos

Adapun cara transfer saldo Neo+ ke ShopeePay yakni selaku berikut:

  1. Buka aplikasi Neobank.
  2. Pilih Pembayaran VA.
    Pilih Pembayaran VA Neoban - Cara Transfer Neo+ Ke Shopeepay, Batas Minimal Dan Ongkos
  3. Setelah itu bisa pilih rekening yang mau kau gunakan bisa Neo Now atau Tabungan Neo.
  4. Pada kolom instruksi VA masukan nomor rekening virtual untuk top up ShopeePay. Contoh, jika menggunakan Bank Permata maka kodenya adalah 706 kemudian no HP akun ShopeePay penerima.
  5. Pada nama bank sesuaikan dengan kode VA dalam hal ini Bank Permata.
  6. Masukan jumlah transfer ke ShopeePay di aplikasi Neo+ minimal 10.000 lalu Lanjut.
    Transfer neo ke ShopeePay - Cara Transfer Neo+ Ke Shopeepay, Batas Minimal Dan Ongkos
  7. Periksa kembali apakah telah benar, kalau ya tap Konfirmasi Transfer.
  8. Masukan PIN neobank.
  9. Setelah transaksi selesai akan timbul info transfer. Jika sukses maka saldo ShopeePay akan bertambah.
    notifikasi transaksi berhasil - Cara Transfer Neo+ Ke Shopeepay, Batas Minimal Dan Ongkos

Pada contoh di atas, kami transfer 42.000 dari Neo+ ke ShopeePay, dan saldo yang masuk yakni 41.500. Hal ini terjadi karena ada potongan ongkos top up ShopeePay lewat virtual account 500 rupiah.

Baca Juga:   Cara Menetralisir Suara Asli Video Tiktok Di Hp Android

Kaprikornus saldo yang masuk akan kurang 500, ini berlaku untuk semua bank yang memakai tata cara virtual account.

Sehingga walaupun kau pilih Mandiri, BRI, BNI maupun Bank Permata maka ongkos akan tetap sama. Dengan kata lain telah tidak ada tata cara transfer gratis ke ShopeePay kecuali pakai Seabank.

Catatan : Yang kami contohkan yakni mengunakan VA Bank Permata. Namun jikalau kamu pakai VA Mandiri maka pada nama bank pilih Mandiri, begitu pula jikalau menggunakan VA BNI. Sesuaikan nama bank dengan instruksi virtual account yang kamu pilih.

Tanya Jawab Seputar Transfer Bank Neo Ke ShopeePay

Berikut yakni ringkasan Q&A seputar aplikasi Neo Bank dan ShopeePay yang kami kumpulkan.

Berapa Batas Minimal Transfer Dari Neo Bank Commerce ke ShopeePay?

Batas minimalnya adalah 10.000 rupiah dengan ongkos admin 500 yang mau memangkas otomatis dari saldo ShopeePay yang masuk.

Bagaimana Jika Tidak Ada Rekening Permata, Mandiri, BRI atau BNI?

Tidak persoalan, alasannya adalah yang kita gunakan ialah nomor rekening virtual untuk top up ShoopeePay bukan rekening pribadi.

Jadi untuk transfer ke ShopeePay lewat virtual account bank tersebut tidak wajib mempunyai rekening bank.

Transfer Berhasil Saldo ShopeePay Tidak Bertambah?

Apabila transfer telah tamat dan ada notifikasi berhasil tapi saldo ShopeePay tidak bertambah maka secepatnya hubungi pihak Neo Bank Commerce (BNC).

Berapa Lama Cairkan Saldo Neo+ Ke ShopeePay?

Apabila tidak ada kendala maka sesudah transfer berhasil, saldo ShopeePay akan pribadi bertambah. Kaprikornus berjalan realtime, dan kami sudah coba berulang kali senantiasa tanpa gangguan.

Kesimpulan

Selain transfer Bank Neo Commerce ke bank lain, transfer Neo+ ke ShopeePay mampu menjadi pilihan saat ingin tarik saldo bank BNC.

Karena mirip kita tahu Bank Neo Commerce ini salah satu bank digital yang tidak ada kartu debit dan tidak mampu tarik tunai di ATM.

Oleh alasannya adalah itu cara untuk tarik tunai ialah dengan transfer ke rekening bank lain atau bisa ke ShopeePay, DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan lainnya.

Baca Juga:   Cara Meniadakan Akun Whatsapp

Jika tidak mau kena potongan maka kau mampu transfer BNC ke SeaBank terlebih dulu sesudah itu top up ShopeePay dari SeaBank.

Itulah panduan kirim saldo Neo Bank Commerce atau BNC ke ShopeePay yang bisa kami bagikan. Jika masih ada yang kurang terang, silahkan tanyakan via kolom komentar.


Bagikan:
close