counter create hit

Cara Transfer Pulsa Ke Rekening Bca

Bagikan:

Kata siapa jika ingin menyebarkan kebaikan itu terbatas? Faktanya, tidak demikian. Siapapun dan apapun profesi Kamu, dapat bagikan saldo pulsa kemana saja. Mulai dari ke sesama provider, beda operator, bahkan hingga kirim ke rekening bank juga bisa. Daripada pulsamu terpakai hal yang tidak berguna, lebih baik dibagikan. Berikut cara transfer pulsa ke rekening BCA.

Rekening BCA, pada dasarnya merupakan salah satu bentuk layanan yang dikeluarkan oleh pihak perusahaan untuk menolong keperluan para pengguna. Customer, perlu mengetahui besar nominal saldo setoran permulaan, saat kalian hendak membuka rekening. Di BCA sendiri, ternyata ada jenis simpanan yang setoran awalnya sangat terjangkau. Minimum Rp 50.000,-.

Jenis simpanan tersebut yaitu, BCA Tahapan Xpresi. Nominal yang sudah disebutkan, tidak hanya untuk ongkos simpanan pertama kalian saja. Sudah termasuk bayar ongkos kartu ATMnya juga. Sama seperti setoran di awal, setoran minimum selanjutnya sebesar Rp 50.000,-. Jumlah minimal saldo yang mengendap, kurang lebih Rp 10.000,-. Lengkap dengan fitur m-banking.

Cara Transfer Pulsa ke Rekening BCA

ilustrasi pulsa melayang ponsel 2020 e1643898625604 200x112 - Cara Transfer Pulsa Ke Rekening Bca
Cara Transfer Pulsa ke Rekening BCA

Cara Transfer Pulsa ke Rekening Bank BCA

Pulsa mempunyai arti sebagai suatu tata cara pembayaran yang kerap digunakan pada jaringan seluler. Terutama, bagi pengguna kartu prabayar. Saldo tersebut, nantinya dapat dipakai dikala kalian ingin berkomunikasi dengan handphone yang dimiliki. Besar tarif yang dikenakan di setiap kegiatannya, berlawanan-beda. Tergantung dari jumlah/lama pemakaian. Bisa ditransfer.

Cara transfer pulsa ke rekening bank BCA, tidak serumit mirip yang kalian bayangkan. Kamu, cuma perlu tahu triknya saja. Selain ditransfer ke rekening perbankan, kirim jadi saldo untuk e-wallet juga mampu loh… Ubah saldomu jadi duit digital. Rasakan faedah yang lebih besar dari sekedar penggunaan untuk telepon dan SMS. Beli barang keperluan, bayar tagihan, dll.

  • Buka browser yang terdapat di ponsel kalian
  • Ketik di kolom pencarian, website uangku.com > registrasi akun (kalau belum mempunyai akunnya)
  • Login dengan memakai username dan password
  • Lanjutkan cara transfer pulsa ke rekening BCA, dengan menukar saldo pulsamu ke rekening bank tujuan
  • Penukaran saldo pulsanya, berdasarkan dari nilai tukar (rate)
  • Tunggu beberapa saat, hingga kalian menerima notifikasi jika proses transaksi telah sukses
Baca Juga:   Cara Top Up Grab Driver

Adapun nilai tukar disini, tujuannya adalah nilai yang berlaku dalam penukaran pulsa ke kurs rupiah. Kalian perlu mengetahui rumus untuk perhitungannya. Simak rumusnya berikut ini!

Rumus: Pulsa x nilai tukar (rate) = jumlah rupiah yang diperoleh

Sebagai contoh: 20.000 x 0.80 = 16.000

Rate Tri (3) Rate XL/Axis Rate Telkomsel
0.8 0.72 0.7

Catatan: nilai rate yang tertera di tabel, tidak bersifat mutlak. Artinya, dapat berubah ketika-waktu mengikuti keadaan  keuangan yang berlaku di negara kalian

Cara transfer pulsa ke rekening BCA, bukanlah satu-satunya metode yang mampu kalian pilih saat ingin mengganti saldo pulsamu menjadi uang digital. Masih ada trik lainnya yang mampu Kamu lakukan. Misalnya, kirim pulsanya ke e-wallet. Tampak lebih praktis bukan? peserta tidak wajib mempunyai rekening bank untuk mampu mengoperasikannya. Simak di bawah ini!

  • Buka browser yang terdapat di gadget kalian > login ke website uangku.com
  • Pilih metode transfer pulsa via Gopay
  • Ketikkan jumlah nominal saldo pulsa yang akan kalian kirim ke e-wallet tujuan
  • Pilih operator atau provider kartu SIM yang Kamu gunakan
  • Tentukan rate atau nilai tukarnya > pilih akun Gopay yang hendak kalian transfer
  • Tekan tombol “OK” > tunggu beberapa dikala hingga proses transaksi tamat

Selain kirim pulsanya ke dompet elektronik Gopay. Transfer ke Shopeepay, Dana, LinkAja, dan yang lain juga mampu. Pilih saja akun tujuanmu, dan cek kembali rincian transaksinya. Setelah itu, periksa kembeli rincian transaksi sebelum melanjutkan ke tombol konfirmasi. Kalau kalian kirimnya ke akun e-wallet langsung. Langsung periksa hasil tukar saldonya di aplikasi tersebut.

Cara Transfer Pulsa XL ke Rekening BCA

Provider XL sudah sukses melaksanakan terobosan gres di tahun 2022. Pihaknya, mengakuisisi Link Net senilai Rp 8.72 triliun. Tidak sampai disitu saja, bahkan mereka juga bermaksud perluas konektivitas dan broadband yang tersedia dari Link Net. Ambisi berpengaruh yang muncul dari XL, untuk menjadi operator konvergensi di tanah air. Kombinasi sinergis, ciptakan fitur wireless.

Kalian yang sudah terbiasa dengan gaya hidup serba praktis di kala digital seperti saat ini, mampu rasakan fasilitas yang lebih lagi ketika Kamu memakai XL. Selain layanannya yang lengkap, ada juga kelebihan yang lain semenjak bergabung dengan Link Net. Jaringan tanpa kabel atau nirkabel yang kian berpengaruh. Koneksikan data internet, langsung ke televisi jadi mudah.

Baca Juga:   5 Cara Melihat Mutasi Rekening BCA Tanpa Harus Cetak Buku

Cara transfer pulsa XL ke rekening BCA, hampir mirip seperti yang telah dijelaskan di atas. Hanya saja, ada sedikit perbedaan di dalam situs untuk kalian mengubah saldo pulsa menjadi uang digital. Akan namun, kali ini kalian wajib memiliki rekening BCA terlebih dahulu. Bila tidak ada, semestinya coba aplikasikan tata cara untuk kirim ke e-wallet. Berikut langkahnya!

  • Buka browser yang terdapat di ponsel kalian
  • Ketik pada kolom penelusuran, website Savegame. Biar lebih singkat menuju tautannya, kalian bisa klik link berikut
  • Klik pilihan “Convert ke BCA” > masukkan jumlah nominal uang yang mau ditransfer. Ketik nama dari pemilik rekeningnya, serta nomor rekening tujuan
  • Periksa kembali, data yang sudah kalian masukkan > tekan tombol “Beli”
  • Pada tampilan berikutnya, kalian pilih menu “Checkout” > isi data pada kolom nama dan alamat surel atau email (bersifat opsional)
  • Lakukan investigasi cepat pada tampilan data yang sudah dimasukkan ke dalam tata cara. Lihat di bab detail transaksi yang perlu kalian bayar
  • Pilih tata cara pembayarannya dengan memakai saldo pulsa provider yang Kamu gunakan. Bisa melalui Tri, Telkomsel, Axis, dan XL > tekan tombol “Buat Pesanan”
  • Setelah muncul halaman konfirmasi, teruskan langkah berikutnya dengan mengirim pulsa ke nomor yang sudah ditentukan oleh pihak admin
  • Lakukan verifikasi data, bila proses transaksi kalian telah berhasil
  • Tunggu beberapa menit, maka pesanan convert Kamu akan diproses

Pilihan bank yang dapat dijadikan sebagai akseptor dari metode ubah pulsa menjadi duit ini, diantaranya ada BNI, Mandiri, CIMB Niaga, Permata, BRI, dan BCA. Adapun jumlah sekurang-kurangnyatransfernya, berada di angka Rp 10.000,-. Secara biasa , kebanyakan situs convert lain menerapkan minimum saldo yang dikirimnya sebesar Rp 50.000,-. Belum lagi ada admin.

Kalau dipertimbangkan, maka pengeluaran transfer saldo pulsamu ditambah dengan tarif admin jadi tambah besar bukan? Nah, agar pengirim maupun pihak yang menjadi akseptor saling mencicipi laba. Maka, Kamu mampu eksklusif saja coba lewat situs Savegame. Tidak perlu unduh aplikasinya apalagi dulu. Soalnya, buka situsnya bisa lewat browser. Mudah!

Baca Juga:   25 Cara Mengatasi Klik BCA Terblokir 2022 : Penyebab & Biaya

Sekian pembahasan perihal cara transfer pulsa ke rekening BCA di peluang kali ini. Semoga berfaedah. See you on the next topics. Enjoy your days, and be yourself. Bye bye!

 


Bagikan:
close