counter create hit

Cara Transfer Saldo GoPay Ke Teman atau Nomor Lain

Bagikan:

Cara transfer saldo GoPay ke sobat atau nomor lain tidak jauh berlawanan dengan ketika transfer GoPay ke bank yaitu mampu dijalankan lewat menu bayar atau mampu juga melalui hidangan yang lain kemudian pilih tarik dan sesudah itu masukan nomor hp akun GoPay akseptor dana.

Jika nomor tersebut sudah terdaftar maka kita mampu eksklusif transfer saldo ke akun tersebut gratis tanpa biaya admin, berlawanan dengan tarik tunai GoPay di ATM maupun kirim ke rekening bank yang mana dikenakan ongkos 2.500 dan 5.000 rupiah per transaksi.

Namun perlu dikenali kita tidak bisa transfer GoPay ke sahabat jika belum upgrade dengan ktp, oleh alasannya itu sebelum kau menjajal langkah yang hendak kami bagikan kali ini tentukan dulu telah verifikasi atau upgrade akun terlebih dahulu yang prosesnya sungguh gampang adalah cuma perlu upload KTP kemudian foto selfie sambil pegang e-KTP tersebut kemudian tunggu permohonan upgrade diperiksa.

Cara Transfer Saldo GoPay Ke Teman atau Nomor Lain Terbaru

  1. Buka aplikasi Gojek lalu dari menu utama pilih menu Bayar.
  2. Pilih ke nomor HP.transfer gopay ke teman - Cara Transfer Saldo GoPay Ke Teman atau Nomor Lain
  3. Masukan no akun Gopay peserta.kirim saldo Gopay ke akun lain - Cara Transfer Saldo GoPay Ke Teman atau Nomor Lain
  4. Masukan jumlah uang yang ingin ditransfer.transfer sesama gopay - Cara Transfer Saldo GoPay Ke Teman atau Nomor Lain
  5. Periksa kembali apakah semua data yang diinput sudah benar, jika ya tekan tombol Konfirmasi & Bayar.
  6. Masukan pin akun GoPay dan tunggu hingga transaksi tamat.kirim gopay ke teman - Cara Transfer Saldo GoPay Ke Teman atau Nomor Lain

Jika proses kirim GoPay ke akun lain berhasil maka akan muncul keterangandan saldo peserta akan pribadi bertambah dikala itu juga.

Pengiriman saldo GoPay ke sesama pengguna mampu dikerjakan ketika kamu ingin patungan belanja contohnya dan untuk pembayarannya memakai salah satu akun teman, atau mungkin sekedar ingin memberi kado ke sobat atau kerabat, anak, istri dan yang lain.

Berapa Batas Minimal Transfer Ke Sesama Gopay?

Sepertinya tidak ada ketentuan khusus yang penting lebih dari nol rupiah, karena kami coba kirim saldo 1 rupiah pun mampu dan berhasil.

Berbeda dengan transfer ke rekening tabungan maupun tarik saldo di ATM yang mana ada batas minimal yang harus dipenuhi, yaitu 10.000 dan 100.000 rupiah.

Baca Juga:   Cara Mengetahui No Kartu ATM BCA Yang Hilang atau Rusak

Kesimpulan, cara transfer saldo GoPay ke sobat mampu dilaksanakan dengan mudah dan cepat lewat sajian bayar lalu pilih nomor hp kemudian masukan no GoPay peserta lalu jumlah uang dan terakhir konfirmasi kemudian masukan PIN.

Dengan catatan, akun yang mengirim mesti telah upgrade terlebih dulu, namun untuk peserta tidak perlu.

Saat goresan pena ini dibuat, tidak ada informasi resmi mengenai batas paling kecil yang mampu dikirim saldo ke sesama Gopay atau ke akun lain tetapi entah kedepannya apakah akan ada pergeseran atau tidak, yang pasti kami telah coba mengirim saldo GoPay ke nomor lain satu rupiah dan berhasil.


Bagikan:
close