May 18, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ngopi Santai

Cara Update Browser

Cara Mengupdate Browser Google Chrome 200x112 - Cara Update Browser

KichanHelp.com – Cari berita, streaming, gaming, dan lain sebagainya mampu dengan mudah kamu temukan di internet. Layanan online ini, memungkinkan user untuk berselancar secara bebas sampai ke seluruh dunia. Jangan lupa juga, telusuri cara update browser. Supaya, internetanmu semakin lancar bebas hambatan. Perbaharui ke model terbarunya, gunakan Google Chrome atau Opera.

Google Chrome, Opera, Internet Explore, Mozilla, dan masih banyak jenis yang lain yang bisa kalian manfaatkan untuk mencari berbagai hal secara online. Terlebih, kau dapat saluran di banyak sekali perangkat digital. Mulai dari ponsel pintar, smart TV, sampai kulkas terpelajar sekalipun. Asalkan, device tersebut tersambung dengan jaringan internet. Simpan hasil pencarian akun.

Kalian yang menggunakan browser Google Chrome, atau jenis lain. Wajib buat akun eksklusif terlebih dulu. Caranya mampu log in  melalui email. Secara otomatis, Gmail kau akan bantu untuk menyimpan semua data atau riwayat hasil penelusuran di internet. File atau link juga bisa disimpan di dalamnya. Sangat praktis, aman, dan tidak menghabiskan banyak memori. Gratis.

Cara Update Browser

Cara Mengupdate Browser Google Chrome 200x112 - Cara Update Browser
Cara Update Browser

 

Cara Update Browser di Laptop

Temukan cara pemulihan akun Google Chrome, memakai nomor telepon yang aktif dan telah tersimpan di dalam metode. Supaya kau percaya browser yang dipakai mempunyai tools keamanan terbaru, pribadi aktifkan secara otomatis tombol update pada Play Store kalian. Selain itu, mampu dikelola pembaharuannya ketika perangkat connect ke WiFi. Biar hemat datanya.

Hanya saja, dampak dari tata cara yang sudah diperbaharui akan menciptakan tampilan browser jadi sedikit berlainan dari sebelumnya. Perubahan ini, berlaku kalau pihak perusahaan Google yang menciptakan peraturan tersebut. Terlepas dari apapun merek dan series perangkat teknologi milik kamu, tampilannya akan tampaksama. Pastikan jaringan internetmu berada di 4G saat search.

Cara update browser di laptop, hampir seperti dengan apa yang dapat kalian lakukan lewat perangkat smartphone. Umumnya, kau mampu mendapatkan berita pembaharuan ketika akan menutup atau membuka ulang browser. Akan tetapi, bila hal tersebut telah dikerjakan dan pengguna masih tidak dapatkan notifikasinya. Maka ikuti langkah berikut! Baru di update.

  • Masuk ke browser Google Chrome kalian melalui PC/laptop
  • Klik ikon titik tiga vertikal yang terdapat di bagian paling atas sebelah kanan dari foto profil akun Google. Pilih peroleh “Lainnya”
  • Pembaharuan yang tertunda, biasanya akan terlihat dari perubahan warna ikon:
  • Oranye : Artinya, update telah dirilis sejak 4 hari lalu oleh tata cara
  • Merah : Artinya, update sudah dirilis melebihi 7 hari atau 1 ahad kemudian oleh Google
  • Hijau : Artinya, perilisan update telah dikerjakan selama 1-2 hari silam
Baca Juga:   Cara Menghapus Akun Google Di Hp

Berikutnya, buat kalian yang menyaksikan pergantian warna di atas. Sebaiknya kamu langsung saja lakukan update sebelum waktu notifikasi perilisannya semakin tertunda lebih usang lagi. User yang masih menggunakan versi usang, kemungkinan keamanannya cukup rentan. Oleh alasannya itu, sungguh diusulkan untuk mengenali cara update browser di perangkat. Simak berikut ini!

  • Masuk ke Google Chrome lewat perangkat PC/Laptop kalian
  • Pilih ikon titik tiga vertikal yang terletak di paling atas kanan dari layar
  • Pilih “Lainnya”. Kemudian, pilih pilihan “Bantuan atau Help
  • Klik “Tentang Google Chrome atau about Chrome” > update browser Chrome kalian
  • Apabila tombol perbaharui tersebut tidak timbul di layar perangkat kalian. Artinya, kau telah memakai Chrome dengan model paling baru
  • Pilih “Luncurkan Kembali” > proses cara update browser akhir

Cara Update Browser Vivo

Tempat untuk mencari berbagai hal dengan menggunakan jaringan internet, diketahui dengan ungkapan browser. Nah, buat kalian yang sebagian besar waktunya dihabiskan di depan layar HP atau ponsel pintar. Penting! Lakukan pembaharuan browser bawaan. Tapi nih, ada kalanya kau tidak menyadari kalau sudah mengontrol setelan perangkat di mode otomatis. Biar gampang.

Ada 3 opsi yang mampu kamu pilih, dalam setelan pembaharuan otomatis aplikasi di Play Store. Pertama, berlaku untuk semua jenis aplikasinya bisa kalian update lewat konsumsi data internet. Kedua, hanya aktif disaat ada jaringan WiFi yang terdeteksi oleh perangkat dan tersambung dengan alamat IP tersebut. Ketiga, tidak kerjakan auto-update. Mudahnya, manual.

Cara update browser Vivo, bisa kalian terapkan juga pada perangkat smartphone dengan jenis dan merek lainnya. Bukan cuma untuk Vivo saja. Oppo, Xiaomi, Asus, Samsung, pokoknya semua merk di tanah air mampu kamu praktekan pembaharuannya mengikuti langkah-langkah berikut ini! Ada 2 sistem pilihan yang mampu menjadi rujukan user dalam update browser.

1. Manfaatkan APKPure

Seringkali, ditemukan kasus unik saat melakukan update browser. Misalnya saja, datang-datang HP kalian memang tidak menyematkan tata cara aplikasi bawaan Play Store. Kalau sudah begini, kemudian untuk memperbaharui aplikasinya jadi susah bukan? Nah.. solusinya, kamu perlu menyaksikan layanan yang terdapat di APKPure. Jangan khawatir, alasannya apk. ini bukan klasifikasi regional.

Baca Juga:   Cara Keluar Dari Google Classroom

Pengguna yang kesulitan untuk mengunduh aplikasi dengan kategori regional, seperti halnya imdb dan sejenisnya. Maka, bisa kamu siasati dengan mencarinya melalui APK Pure. Selain kondusif, kamu juga mampu temukan instruksi untuk  melaksanakan pembaharuan browser bawaan di perangkat kalian. Mau tahu petunjuk selengkapnya? Simak klarifikasi berikut ini!

  • Masuk ke browser bawaan smartphone kau. Ketik di kolom pencarian APKPure. Kemudian, pilih tautan teratas yang pertama kali timbul di layar. Alternatifnya, klik link berikut
  • Di halaman utama APKPure, pengguna dapat melihat ikon kaca pembesar atau kawasan pencarian. Klik ikonnya
  • Ketik nama browser milik kalian yang ingin diperbaharui. Contoh, Google Chrome: Fast & Secure. Kemudian, pilih ikon loop > Enter
  • Pilih tampilan aplikasi yang muncul di posisi teratas > teruskan ke laman selanjutnya
  • Klik tombol unduh APK yang disertai dengan informasi besar memori penyimpanan untuk aplikasinya > install
  • Tunggu beberapa saat sampai proses unduhan selesai > lanjutkan ke tahapan cara update browser Google Chrome.

2. Perbaharui Browser Via Play Store

Selain memanfaatkan aplikasi santunan atau pihak ketiga ini, kamu juga bisa eksklusif coba di Play Store. Apalagi, kalau memang ponsel pintar milik kalian support dengan layanan tersebut. Seingkali, cara ini dikerjakan alasannya kau sengaja nonaktifkan notifikasi. Tanpa disadari, banyak aplikasi yang sudah ter-install dalam HP kalian butuh pembaharuan. Segera di update.

Cara update browser, tidak perlu memakai metode manual kalau kau sudah mengontrol setelan di opsi auto-update apps. Akan namun, selaku gosip pemanis buat kalian yang malas mengaktifkan pop up pemberitahuan, ada langkah-langkah aman yang bisa bantu pengguna tetap memperbaharui aplikasinya tanpa lihat notifikasi apalagi dulu. Check here!

  • Masuk ke Play Store dan klik di kolom pencarian aplikasi yang ingin diperbaharui
  • Sebagai contoh, aplikasi Google Chrome: Fast & Secure. Klik icon loop dan tunggu sampai muncul performa pilihan aplikasinya
  • Pilih tombol berwarna hijau yang bertuliskan “Update
  • Tunggu sampai proses update simpulan dan berubah dengan goresan pena “Open
  • Kamu juga mampu tambahkan rating aplikasi sesuai harapan
Baca Juga:   Panduan Lengkap Transfer Dana Ke Ovo Dan Sebaliknya

Apakah ada tampilan yang tampak berlainan dari versi lama? Itu artinya, kau sudah sukses lakukan cara update browser. Terlebih, banyak sekali fitur gres juga pribadi aktif dan dapat kalian gunakan kapan saja. So, if you have any interest about other topics. We can share it and make sure to stay tune on Wigatos. Have a nice day, and bye bye!