counter create hit

Cek Saldo BRIZZI Di Tokopedia, Begini Caranya

Bagikan:

Opikini.com – Selain mampu digunakan untuk top up kartu e-toll BRIZZI ternyata kini kita mampu update dan cek saldo BRIZZI di Tokopedia pribadi dari HP Android dengan NFC, artinya kita tidak perlu install aplikasi-aplikasi lain cuma untuk mengevaluasi sisa saldo e-toll BRIZZI karena cukup gunakan aplikasi Tokopedia yang telah terinstall di HP.

Lalu bagaimana caranya? cukup gampang yaitu aktifkan NFC di HP Android kau. Jika memakai HP Samsung cukup geser bilah status kafetaria yang ada di bab atas ke bawah lalu geser ke kanan sampai menemukan ikon NFC lalu tap untuk mengaktifkannya.

Setelah NFC aktif, tempelkan kartu e-money BRI kau ke bagian belakang HP dan nanti akan muncul pilihan untuk melanjutkan langkah-langkah dengan aplikasi apa, pilih lagi aplikasi Tokopedia dengan nama / informasi Cek Saldo, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Cek Saldo BRIZZI Di Tokopedia Terbaru dan Termudah

1 – Langkah pertama, aktifkan NFC, dengan cara memindah status kafe di HP Android kau ke bagian bawah kemudian geser lagi ke kanan hingga terlihat ikon NFC kemudian tap untuk mengaktifkannya.

aktifkan NFC HP SAMSUNG - Cek Saldo BRIZZI Di Tokopedia, Begini Caranya

2 – Tempelkan kartu e-toll BRI kamu ke bagian belakang HP dan tunggu hingga timbul “Tindakan lengkap memakai” pilih Cek Saldo dengan logo Tokopedia mirip terlihat pada gambar berikut ini.

cek saldo brizzi di tokopedia 1 - Cek Saldo BRIZZI Di Tokopedia, Begini Caranya

3 – Tunggu dan jangan lepas kartu hingga muncul menu cek saldo BRIZZI di Tokopedia, dan nanti akan muncul isu seperti tampakpada gambar berikut ini.

BRIZZI Tokopedia Cek Saldo - Cek Saldo BRIZZI Di Tokopedia, Begini Caranya

Sangat mudah bukan? cukup tempelkan kartu BRIZZI di bab belakang HP lalu pilih Ikon Tokopedia sehabis itu tunggu sampai timbul informasi sisa saldo yang ada pada kartu tersebut.

Dengan datangnya fitur cek dan update saldo kartu e-toll BRIZZI di Tokopedia pasti akan semakin memudahkan pengguna yang gres melaksanakan pengisian ulang karena tidak butuhlagi repot update saldo di mesin edc, atm atau memakai aplikasi perhiasan mirip LinkAja atau BRImo.

Akhir kata, bagi kamu yang ingin menganalisa saldo BRIZZI lewat HP maka kini ada lagi pilihannya selain BRI Mobile, BRImo, LinkAja, iSaku Indomaret kau juga mampu memakai aplikasi Tokopedia dengan cara mirip yang sudah aku jelaskan di atas.

Baca Juga:   Membeli Kartu BRIZZI BRI di Alfamart Harga dan Minimal Top Up


Bagikan:
close