counter create hit

Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo (Paling Mudah)

Bagikan:

Cek saldo BRIZZI pakai aplikasi BRImo menurut aku adalah salah satu cara termudah yang bisa dilaksanakan bagi pemilik HP dengan NFC seperti Samsung Galaxy J7PRO, Samsung Galaxy A30s, Samsung Galaxy A50s.

Kenapa mudah? alasannya cukup aktifkan NFC di HP kemudian buka aplikasi BRImo tanpa mesti registrasi BRImo maupun pilih sajian tertentu melainkan cukup tempelkan kartu e-toll BRIZZI BRI ke sensor NFC yang biasanya ada di bab belakang ponsel akrab kamera.

Kaprikornus langkahnya lebih simpel tidak mirip dikala cek saldo BRIZII di HP memakai aplikasi BRI Mobile dimana kita mesti pilih beberapa hidangan terlebih dulu sebelum mampu melihat saldo yang tersisa.

Cara Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo

Bagi yang belum tahu bagaimana cara menyaksikan sisa saldo kartu BRIZZI BRI melalui HP dengan NFC memakai aplikasi BRImo silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

#1 – Download aplikasi BRImo BRI dari Google Play Store berikut ini .

#2 – Jika belum aktif, silahkan aktifkan NFC di HP kamu apalagi dulu. Jika di HP Samsung caranya cukup geser sajian status kafe ke bawah lalu geser ke kanan kemudian tap NFC.

aktifkan NFC Samsung - Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo (Paling Mudah)

#3 – Buka aplikasi BRImo lalu tempelkan kartu BRIZZI di bab belakang HP, tunggu sampai timbul info sisa saldo dan saldo tertunda kalau ada.

cek saldo brizzi nfc - Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo (Paling Mudah)

Nah seperti tampakpada langkah di atas, cukup gampang bukan cek saldo BRIZZI di HP dengan NFC pakai aplikasi BRImo adalah cukup buka aplikasinya kemudian tempelkan kartunya dan nanti akan eksklusif timbul sisa saldo tanpa mesti daftar atau login ke aplikasi apalagi dahulu.

Info : Saldo Tertunda adalah saldo yang belum di update ke kartu setelah kita melaksanakan top up BRIZZI online contohnya melalui Tokopedia atau internet banking dan lewat aplikasi BRImo kau bisa update saldonya dengan cara tap sajian BRIZZI kemudian pilih Update Saldo.

Jika masih resah bagaimana cara meletakan kartu BRIZZI di HP biar mampu terbaca, silahkan lihat gambar berikut ini.

aplikasi cek saldo brizzi 600x377 - Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo (Paling Mudah)

Tips : JIka kartu tidak terbaca, silahkan jauhkan dulu kartu e-toll tersebut kemudian tempelkan lagi dan tentukan sinyal / koneksi internet kau dalam kondisi wajar (baik) karena jikalau koneksi internet kurang elok lazimnya kartu tidak terbaca atau saldo tidak muncul.

Baca Juga:   Cara Cek Saldo BRIZZI Lewat ATM BRI LINK dan HP Android

Akhir kata, bagi kamu yang ingin cek saldo BRIZZI di HP dengan NFC maka salah satu cara paling mudah yakni dengan memakai aplikasi BRImo yang bisa diunduh dari Google Play Store tanpa harus pendaftaran atau menciptakan akun apalagi dulu.


Bagikan:
close