counter create hit

Chen Jing Ke Bahas Perannya dalam Hello Mr. Gu

Bagikan:

Drama Hello Mr. Gu tayang di WeTV Indonesia dan simpulan pada pertengahan bulan ini. Sedang di iQiyi, drama itu akan mulai tayang pada 30 April 2021. Dalam drama itu, Chen Jing Ke memerankan Gu Nan Zhou, seorang CEO yang enggan berada di hingar bingar. Dia dipasangkan dengan Yan Zhi Chao yang memerankan Zhou Jian Qing. Banyak penggemar menggemari drama ini.

Selama tayang, drama itu kerap masuk ke dalam pencarian teratas dalam berbagai platform streaming di China. Menurut data, drama itu ditontol secara total sekitar 690 juta kali. Para netizen di China membicarakan berbagai hal ihwal drama itu terutama abjad yang diperankan Chen Jing Ke dan Gu Nan Zhou.  

Dalam wawancara gres-gres ini, Chen Jing Ke mengungkap bila pertentangan dalam abjad Gu Nanzhou yaitu hal yang menciptakan karakternya paling mempesona. Dia sendiri mencicipi ketertarikan pada abjad itu. “Karena aku agak naif dalam dunia positif, saya khususnya tak ingin dia menjadi orang yang sempurna. Sekalipun dia seorang CEO, ia juga punya kelemahan dan kelemahan, dan dia seringkali mengalami dilema alasannya adalah kecerdasan emosionalnya yang rendah. Hal inilah yang menciptakan ia berbeda dengan para aksara CEO lainnya,” ujar Chen Jing Ke.

Sekalipun Chen Jing Ke merasa kurang begitu berpengalaman dalam berakting, ia tidak pernah takut terhadap pergantian dan tantangan dalam berakting. Dalam drama itu, Chen Jing Ke menunjukkan bentuk tubuhnya yang bisa menarik perhatian para penonton wanita.

Kebugarannya itu rupanya merupakan bab dari tiga tahun latihan yang dia lakukan di Hollywood. “Saya pergi ke sana sebab saya ingin berguru berkomunikasi dengan yang lain. Belajar akting, seni bela diri, dan tinju mengubah sifat saya. Saya menjadi lebih percaya diri dan tenteram berkomunikasi dengan orang lain,” terang laki-laki itu.

Selain membintangi drama yang belum tayang seperti The Eternal Love 3, dan Hello Prosecutor, laki-laki itu juga turut membintangi drama Faith Makes Great. Drama itu ialah koleksi episode menurut kisah positif yang dialami masyarakat selama 100 tahun komunisme di China. Dia memerankan Po Bing dalam drama itu.

Baca Juga:   Adaptasi Novel The Psychologist ke Drama, Penulis Naskah Nyaris Menyerah

Sumber: Entertainment Tom


Bagikan:
close