counter create hit

Chris Hemsworth Belajar Bahasa Indonesia Sejak SD

Bagikan:

Bintang film Men in Black: International, Chris Hemsworth mengejutkan para penggemarnya di Bali dikala beliau menyapa mereka dalam Bahasa Indonesia pada Senin (27/5).

“Very well, thank you. Bagus sekali,” katanya ketika ditanya MC acara itu tentang bagaimana kabarnya.

Aktor Australia itu rupanya mampu mengatakan Bahasa Indonesia dengan cukup baik. Dia berguru Bahasa Indonesia semenjak sekolah dasar (SD) dan dikala Sekolah Menengan Atas. Walau beliau mengaku kalau beliau tidak begitu memperhatikan dikala di kelas. Tapi ia berkata dia bisa menghitung dalam Bahasa Indonesia.

“Ya (saya mencar ilmu Bahasa Indonesia) di sekolah dasar dan SMA, tapi aku sayangnya tidak begitu mengamati. Tapi aku ingat sedikit, misalnya menghitung satu hingga sepuluh,” ungkapnya selama pertemuan pers di Bali pada Selasa (28/5) dilansir dari Asia One.

Di Australia, Bahasa Indonesia yakni salah satu bahasa ajaib yang ditawarkan dalam mata pelajaran untuk para siswa. Di depan belasan wartawan, Chris berlatih mengkalkulasikan dalam bahasa. Tapi dia resah dikala ia harusnya mengucapkan angka delapan. Tapi akhirnya ia sukses mengkalkulasikan hingga sepuluh.

Apa kabar? Baik-baik saja. Terima kasih. Ini sangat tidak mengesankan, namun yeah,” tambahnya dengan riang.

Selama kunjungannya di Bali, Chris diajari suatu bahasa gaul gres oleh MC program itu, Imam Wibowo. “Mantul,” katanya.

Chris sendiri telah sering mengunjungi Bali semenjak beliau berusia 12 tahun. Dia mengaku menyukai Indonesia dan orang-penduduknya. Dia menikahi istrinya, aktris Spanyol, Elsa Pataky di suatu resort eko di Sumba.

“Saya suka tempatnya. Saya suka orang-penduduknya. Penerbangan singkat dari Australia. Makanan yang hebat. Luar biasa,” terangnya.


Bagikan:
Baca Juga:   Daftar 10 Drama China Populer Minggu Pertama Juli 2021
close