counter create hit

Daniel Craig Kembali Jalani Syuting James Bond 25

Bagikan:

@gregwilliamsphotography,” tulis caption foto itu dilansir dari Fox News, Minggu (16/6).

Karena cedera yang dia alami, Daniel terpaksa menjalani operasi kecil pada pergelangan kaki. Para produser film itu mengungkap pada 22 Mei 2019, jikalau Daniel kecelakaan saat syuting di Jamaika. Tapi syuting film tetap dilanjutkan tanpa dirinya. James Bond 25 dijadwalkan tayang di bioskop pada April 2020.

Saat ini, judul resmi film itu belum dikenali. Film ke-25 biro 007 itu mengisahkan wacana Bond yang sedang berlibur di Jamaika. Tapi dia kembali beraksi sesudah dimintai bantuan sahabat lamanya, Felix Leiter (Jeffrey Wright) dari CIA.

Misi mereka ialah untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Tapi ternyata misi mereka tidaklah sesederhana yang mereka bayangkan. Jejak yang disertai James mengarahkan dirinya terhadap seorang penjahat misterius yang memiliki senjata berbentukteknologi baru yang berbahaya.

Ada beberapa bintang gres yang akan tampil dalam film itu. Mereka yakni Rami Malek, Ana de Armas, Lashana Lynch, Billy Magnussen, David Dencik dan Dalie Benssalah. Sedangkan beberapa pemain usang akan tampil kembali. Di antaranya yakni  Ralph Fiennes, Lea Seydoux, Naomie Harris, Rory Kinnear dan Ben Whishaw.

Cary Joji Fukunaga menjadi sutradara dan penulis film ini. Dia dibantu beberapa penulis lain untuk menggarap cerita film tersebut. Mereka ialah Neil Purvis, Robert Wade, Scott Z Burns dan Phoebe Waller-Bridge.


Bagikan:
Baca Juga:   Drama Lay Zhang, Crime Crackdown Diangkat Dari Kisah Nyata
close