counter create hit

Daniella Wang Perankan Bajak Laut Dalam Film Terbaru

Bagikan:

Model dan bintang elok Daniella Wang baru-gres ini mengunggah beberapa foto dalam akun Weibo miliknya. Foto-foto itu mengungkapkan proses syuting film terbarunya dimulai pada 28 Juli 2019. Film itu bila diterjemahkan dalam bahasa Inggris berjudul The Golden Pirate of Wushen Su Shier. 

Menurut situs Zhuanlan Zihu, syuting film resmi dimulai di Hengdian Film Studio.
Film ini disutradarai oleh Yang Jianwu dan dibintangi oleh Daniella Wang, Zhao Wei, Xu Shaoqiang dan bintang yang lain.
Peran Daniella ialah pemimpin perompak bernama Sanniang yang cantik tetapi suka kebebasan. Walau dari luar dia tampakkeras, namun bantu-membantu Sanniang menginginkan cinta.

Film ini bersetting pada abad sehabis Perang Opium pada tamat Dinasti Qing. Saat itu banyak sekali kelompok bajak laut menguasai lautan Cina dan menjarah serta melaksanakan banyak sekali kejahatan mirip yang mereka kehendaki. Kelompok perompak ini rupanya didukung oleh Jepang. Tentunya hal ini membuat kehidupan rakyat bertambah sengsara.

Salah satu pemimpin bajak bahari, Zheng Sanniang (Daniella Wang) diam-diam jatuh cinta pada Su Shier (Chen Xinyi). Tapi Su sudah berkeluarga dan senang dengan hidupnya.

59a04e21ly1g5fpe9uwryj21sg16zx6r 1024x683 - Daniella Wang Perankan Bajak Laut Dalam Film Terbaru
Daniella Wang di lokasi syuting (weibo.com)

Su berhasil membujuk Sanniang untuk memimpin kelompok bajak bahari yang dia miliki untuk melawan Jepang dan gerombolan bajak bahari lainnya yang didukung lawan.

Sanniang kesannya bergabung dengan sekelompok anak muda berjiwa patriot yang berjuang untuk kemerdekaan Cina. Belum ada informasi kapan film ini akan tayang di bioskop Cina dan apakah film ini akan tayang secara internasional.

59a04e21ly1g5fpejsvbbj21r815rkjp - Daniella Wang Perankan Bajak Laut Dalam Film Terbaru
Kru film (weibo.com)

Editor: Artikel ini dilansir dari isu berbahasa Mandarin, terjemahan nama pemain, judul film dan cerita film mungkin tidak 100 % akurat.


Bagikan:
Baca Juga:   Drama Victoria Song, Find Yourself Dituduh Menjiplak Drama I’m Taking the Day Off
close