counter create hit

Demon Slayer Mengungkapkan Tim Terbaik Musim 2

Bagikan:

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menghidangkan pertarungan tim tag terbaik di isu terkini kedua, dan mungkin tim tag terbaik dari anime sejauh ini! Selain menghidangkan adegan tergelap di musim kedua ini.

Tanjiro Kamado sudah melakukan pekerjaan sama dengan Inosuke Hashibira dan Zenitsu Agatsuma sepanjang misi mereka bareng sejauh ini, namun seri ini bergotong-royong jarang membuat mereka semua bertarung melawan lawan yang sama alasannya adalah sering ada banyak ancaman iblis yang harus dihadapi dan dengan demikian pemisahan mereka menjadi perlu. Namun dengan episode terbaru dari seri, mereka bertiga jadinya bersatu untuk menghadapi Daki yang jahat.

Segalanya menjadi cukup intens sejak Tengen Uzui dan saudara iblis Gyutaro memasuki kericuhan, dan episode modern dari seri ini menjinjing pertandingan itu ke level berikutnya saat Tanjiro didorong keluar dari pertandingan antara Tengen dan Gyutaro. Jadi Tanjiro bergabung dengan Inosuke dan Zenitsu di atap ketika mereka berdua berjuang untuk cukup erat dengan Daki untuk mendaratkan pukulan, tetapi untungnya dengan kehadiran Tanjiro mereka bertiga dapat bekerja sama dan menunjukkan beberapa kerusakan besar pada saudara Enam Atas iblis.

Episode 9 dari Demon Slayer: Entertainment District Arc menyaksikan pertandingan difokuskan kembali ke pertandingan Inosuke dan Zenitsu melawan Daki di atas Tengen dan Gyutaro. Menjadi terang bagi Inosuke bahwa Tengen kian akrab untuk sungguh-sungguh memenggal kepala Gyutaro, dan mengenali bahwa mereka harus mengalahkan kerabat kandung pada saat yang serupa, Inosuke menjadi frustrasi atas apa yang mesti dijalankan berikutnya. Namun, begitu Tanjiro mulai bertarung bersama mereka, menjadi terang bahwa Daki sedikit melambat dikala bertandingdengan ketiganya.

Ini memungkinkan mereka bertiga untuk mengambil keuntungan dari celah yang ditinggalkan jubah Daki dan memberi Inosuke jalan yang jelas untuk mendekatinya. Inosuke kemudian berkuasa ketika Tanjiro dan Zenitsu membersihkan jalan, dan ketiganya melakukan pekerjaan sama untuk menciptakan Inosuke cukup bersahabat untuk betul-betul memenggal kepala Daki sebelum semua dikatakan dan dijalankan. Sayangnya, bahkan dengan kerja tim ini masih belum bisa mengakhiri pertandingan ini.

Baca Juga:   Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Umumkan Acara TV Spesial Sebelum Season 2


Bagikan:
close