counter create hit

Detective Chinatown 3 Dominasi Box Office China

Bagikan:

Official Movie Trailer】” width=”755″ height=”425″ src=”https://www.youtube.com/embed/VvWm9NlGS9Y?feature=oembed” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen>

Sepertinya franchise ini mengincar pasar internasional. Hal ini terlihat jelas dari setting film di negara berlainan. Pada film pertama, mereka menentukan Thailand sebagai setting. Pada film kedua, settingnya ada di Amerika Serikat. Sedangkan Jepang dipilih untuk film ketiga. Detective Chinatown 3 tampakberupaya menonjolkan budaya China dan menekankan budaya Asia yang lain melalui para pemain, setting dan kostum. Tapi elemen-unsur ini tidak dikembangkan dengan baik sampai para penonton terasa kurang mendalami.

Sekalipun ulasan terhadap film ini bermacam-macam, film-film Detective Chinatown dianggap sebagai sumber duit bagi produser/ sutradara Chen Sicheng. Trilogi ini, bersama film lain garapannya mirip Beijing Love Story, dan My People, My Homeland menciptakan total 10 miliar yuan lebih. Hal ini membuat Chen Sicheng menjadi sutradara pertama yang mencapai hal tersebut dalam sejarah film China.

Sumber: jaynestars.com


Bagikan:
Baca Juga:   Akting Perdana dalam Drama Crush, Evan Lin Dipuji
close