counter create hit

Dikabarkan Gabung Suicide Squad, Ini Tanggapan John Cena

Bagikan:

Beberapa bulan kemudian, timbul pemberitaan kalau sekuel Suicide Squad yang disutradarai James Gunn akan menyertakan pegulat dan pemain film John Cena. Dia akan memerankan seorang abjad. Jika hal ini benar, maka film itu akan menandai masuknya John ke dalam film-film berdasar komik. Tapi pemeran itu belum siap mengkonfirmasi apakah beliau akan sungguh-sungguh membintangi film itu.

“Anda mesti merencanakan semuanya sebelum Anda bisa mengumumkannya secara resmi, aku tak ingin mengatakan apapun..saya cuma akan menyampaikan kalau ada peluang, maka aku akan dengan sungguh bersyukur mengambilnya,” ujar John menanggapi rumor ini dilansir dari Cinema Blend, Kamis (13/6).

Komentar ini tidak membantah juga tidak membenarkan rumor itu sampai ada pengumuman resmi dari Warner Bros. Mungkin ada beberapa hal yang tidak boleh dia katakan sebelum proses perundingan final. Tapi dari pernyataannya, kita mampu menyimpulkan jika dia bergairah untuk ikut dalam film itu.

Jika John Cena secara resmi bergabung dalam The Suicide Squad. Maka beliau akan beradu akting dengan Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Viola Davis. Juga bintang-bintan gres seperti Daniela Melchior, David Dastmalchian dan Idris Elba. Siapakah yang akan diperankan John Cena, apakah film ini adalah film sekuel atau reboot? Hal-hal ini masih menjadi misteri. Tapi berdasarkan rumor dia akan memerankan aksara Peacemaker.

Film The Suicide Squad yang digarap James Gunn ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Agustus 2021.


Bagikan:
Baca Juga:   Drama Dilraba Dilmurat Love Advanced Customization Tayang Mei 2020?
close