counter create hit

Disney Rilis Teaser Trailer Film Live Action Mulan

Bagikan:

Teaser trailer untuk film live-action Mulan dirilis. Kita bisa menyaksikan performa pertama Crystal Liu Yifei sebagai seorang putri yang bagus yang bertransformasi menjadi pendekar yang jago untuk negaranya.

Trailer ini dirilis pada Minggu (7/7) selama akhir Women’s World Cup dan menawan banyak perhatian di internet. Dalam video itu, Mulan diberitahu oleh keluarganya perihal sebuah kabar baik. Pencari jodoh sukses memperoleh pasangan yang bagus untuknya. Dia menjawab, “Ya, saya akan menjinjing kehormatan untuk kita semua.”

Ironisnya, kita mendengar voice-over dari Cheng Pei-pei, salah satu bintang berkelahi wanita terkenal di Cina, jikalau kualitas yang ada pada seorang istri yang bagus, mampu kita lihat pada diri Mulan. Selama voice over, kita menyaksikan Mulan berlatih sebagai seorang tentara dan bertempur dalam latihan perang, tulis South China Morning Post, Senin (8/7). 

Selain itu, si naga lucu Mushu juga tidak timbul dalam video ini. Makara beberapa orang berasumsi bila film ini adalah film perang epik yang realistis. Kita juga tidak mendengar lagu-lagu klasik dari film animasi orisinilnya. 

Mulan adalah salah satu film remake live-action Disney terbaru yang paling dinantikan. Film ini muncul sesudah film remake sejenis lainnya mirip Maleficent (dari animasi Sleeping Beauty), Beauty and the Beast, Alice in Wonderland dan Cinderella. 

Audisi Liu untuk peran utama ini adalah hasil dari proses pencarian global selama setahun. Liu sendiri tidaklah begitu dikenal di dunia barat. Disutradarai oleh Niki Caro (Whale Rider), Mulan akan tayang di bioskop pada 27 Maret 2020. Film ini akan menjadi film besar Hollywood pertama di mana semua pemerannya yaitu pemeran Asia. 


Bagikan:
Baca Juga:   Aktris American Playboy Jade Albany Ikut Bintangi The Naked Director
close