counter create hit

Dituding Sebagai Kaki Tangan Kris Wu, Para Selebritis Ini Lapor Polisi

Bagikan:

Sudah delapan hari semenjak Kris Wu ditahan oleh the Beijing Chaoyang District Police. Hingga sekarang belum ada kabar gres dari polisi semenjak penahanannya. Di segi lain, pemerintah dan beberapa media umum di China melakukan pembersihan kepada akun, klub penggemar resmi dan salah satu dari akun penggemar paling besar Kris Wu. Selain itu, beredar banyak kabar perihal bocoran investigasi polisi termasuk kalau Kris Wu terlibat jaringan obat yang digunakan untuk membius para perempuan untuk digagahi. Rumor terkait kondisi penyanyi itu di penjara juga sempat beredar. Termasuk rumor adanya bukti video berukuran 400GB. Ada kabar jikalau Kris Wu sudah mengakui beberapa kejahatan dan menyebut nama beberapa selebritis sebagai kaki tangannya. Belum ada satupun dari rumor ini yang dikonfirmasi oleh pihak berwenang.

JJ Lin dan Wilber Pan ialah dua selebritis pertama yang namanya terseret dalam rumor ini. Kris Wu digosipkan menyebut mereka terlibat dalam penggunaan obat terlarang dan prostitusi. Selain rumor yang menyebut nama keduanya, tidak ada bukti yang mendukung isu itu. JJ Lin dan Wilber Pan sudah merilis pernyataan hukum membantah keterlibatan terhadap dua hal ini. Mereka juga mencantumkan nama beberapa akun yang hendak mereka tuntut sebab mengawali rumor ini.

Baca juga

Pada 3 Agustus 2021, beberapa selebritis seperti Jing Boran, Fan Binbing, He Jiong dan Bao Bei’er juga terseret dalam rumor yang mirip. Jing Boran digosipkan masuk ke dalam grup yang serupa dengan JJ Lin dan Wilber Pan yang menggunakan obat terlarang, prostitusi dan memilih para gadis untuk Kris Wu.

Fan Bingbing digosipkan pergi ke daerah-wilayah pegunungan dengan alasan kegiatan amal. Tapi dia bekerjsama menentukan para gadis untuk Kris Wu. Studio Jing Boran dan Fan Binbing tidak mengeluarkan pernyataan hukum. Tapi studio keduanya menulis jika mereka telah menghimpun bukti dan melapor ke polisi perihal rumor yang berisi tuduhan yang serius ini.

Baca Juga:   Zhang Binbin Ingin Dikenal Sebagai Aktor yang Serius

He Jiong dan Bao Baei’er juga terlibat dalam rumor yang sama. Studio He Jiong memberikan dokumen resmi dari polisi. Dokumen itu menyatakan jika pihak berwenang sudah menerima laporan perkara pencemaran nama baik. Pada 4 Agustus, studio Bao Bei’er merilis pernyataan kalau mereka sudah menelepon pengacara dan menetapkan melapor ke polisi.

Pada 4 Agustus 2021, Angelababy memenangkan perkara pencemaran nama baik kepada seorang blogger hiburan. Blogger itu terus membuat rumor palsu ihwal Angelababy. Beberapa di antaranya menyatakan jikalau Angelababy berselingkuh dengan Kris Wu ketika mereka syuting FOUR TRY bersama. Salah satu rumor itu menyatakan mereka berjumpa untuk berkencan pada tengah malam. Angelababy mengungguli perkara melawan blogger itu dan menemukan permintaan maaf di hadapan umum dari sang tersangka dan ganti rugi senilai 60.000 yuan.

Sumber: 38jiejie.com


Bagikan:
close