counter create hit

Dituduh Kunjungi Kuil di Jepang, Studio Gong Jun Rilis Pernyataan

Bagikan:

Baru-baru ini suatu foto diunggah dan beredar di internet dengan judul Gong Jun kunjungi suatu kuil. Postingan itu menuduh kalau Simon Gong Jun mendatangi Kuil Kyoto Ryozen Gokoku dikala ia berada di Jepang. Kuil itu didirikan sebagai bentuk penghormatan kepada hero Jepang terutama di kala Bakumatsu dan Restorasi Meiji.

Tentu saja postingan foto itu menjadi bahan omongan netizen di China. Terlebih rekan main Gong Jun dalam drama Word of Honor, Zhang Zhehan diboikot oleh industri hiburan di China sebab foto-foto dirinya mengunjungi kuil di Jepang menjadi trend.

Baca juga

Studio Gong Jun merilis sebuah pernyataan pada Kamis (9/9). Dalam pernyataannya, studio aktor itu menjelaskan jika foto yang beredar itu diambil dari vlog yang diunggah Gong Jun pada 29 Juni 2019.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Dituduh Kunjungi Kuil di Jepang, Studio Gong Jun Rilis Pernyataan
Cuplikan vlog Gong Jun di Jepang

Dalam video itu, Gong Jun berbelanja es krim matcha di Ninenzaka dan Sannen-zaka (suatu jalan komersial terkenal di erat Kiyomizu-dera, suatu daerah rekreasi populer di Kyoto).

Saat ia berlangsung, ia tidak begitu mengamati latar belakang tempat yang beliau tinggalkan. Gong Jun sendiri secara eksklusif merespon tuduhan jika dia masuk ke kuil Kyoto Ryozen Gokoku. Dia menjawab, “Tidak pernah melakukannya sebelumnya, tidak akan pernah masuk di kala mendatang juga.”

Lebih jauh studio Gong Jun memastikan kalau foto yang beredar diambil di luar konteks. Mereka meminta semoga semua netizen yang mengunggah dan menyebar foto itu untuk secepatnya menghapusnya karena melanggar hak Gong Jun dan untuk menghalangi kerusakan yang lebih jauh.

Studionya menegaskan jikalau Gon Jun ialah pria yang mencintai negaranya dan akan mengikuti akhlak profesional dan tidak akan pernah menantang batas-batas aturan dan akhlak di negaranya.

Mereka menyatakan jika mereka akan mendukung Operasi Qing Lang demi menciptakan lingkungan online yang sehat. Mereka akan mengambil langkah hukum kepada para netizen yang berusaha merusak reputasi artis mereka.

Baca Juga:   Polisi Tahan Kris Wu Terkait Dugaan Perkosaan

Sumber: Sohu, Twitter @GongJunGlobal


Bagikan:
close