counter create hit

Drama China Love Scenery Peroleh Pujian dari Netizen

Bagikan:

Drama China Love Scenery (Pemandangan Cinta) diangkat dari novel Ming Qiang Yi Duo, An Jian Nan Fang karya Qiao Yao. Sejak tayang awal April ini, drama yang dibintangi Xu Lu dan Lin Yi itu dibilang berhasil membuat puas imajinasi para penonton. Tidak cuma penonton lazim, tetapi para penggemar novel Ming Qiang Yi Duo, An Jian Nan Fang juga memuji drama itu.

Ada spoiler dalam penjelasan di bawah.

Sinopsis Love Scenery

Dalam drama itu, Liang Chen (Xu Lu), seorang penyanyi terkenal terpilih untuk mengiklankan gim terkenal, Beautiful Soul. Sayangnya, kesanggupan bermain wanita manis itu sangatlah buruk sampai temannya tak ingin mengajarinya lagi. Dia diperkenalkan pada Herman/ Lu Jing (Lin Yi), seorang streamer dan pemain gim Beautiful Soul profesional. Lu Jing adalah seorang penggemar berat dari Liang Chen.

Reaksi para penonton di China

Plot dalam drama ini bantu-membantu familiar di antara para penggemar drama komedi romantis. Tapi interaksi antara Liang Chen dan Lu Jing dianggap memiliki resonansi atau mengatakan dengan besar lengan berkuasa kepada para netizen. Hal ini masuk akal karena tema yang diangkat yakni gim online dan e-sport yang tengah mewabah di dunia.

Dialog dan interaksi lucu antara Xu Lu dan Lin Yi rupanya menjadi terkenal dan dibicarakan para netizen. Misalnya ketika Liang Chen mencibir kemampuannya sendiri dalam bermain gim dan berkata,” Bahkan ayam mematuk beras di keyboard bermain lebih baik dariku.”

Adegan di mana Liang Chen meledakkan dirinya dan Herman/ Lu Jing dengan granat tanpa sengaja juga menyebabkan tawa para penonton. Para penonton yang pernah memainkan gim battle royale kemungkinan besar pernah melakukan kesalahan serupa. Atau adegan di mana Lu Jing berusaha keras menemukan kado boneka untuk si Kotak Kecil, nama Liang Chen dalam gim. Lu Jing adalah abjad yang cuek, bahkan kepada teman-temannya seasmara. Tapi demi menyenangkan hati Liang Chen, dia berupaya merayu karyawan toko untuk memperlihatkan kado itu.

Baca Juga:   Kesan Pertama Menonton Drama Rebirth For You

Ini pertama kalinya para penggemar Lin Yi mampu melihat pemeran ganteng itu menggunakan mulut muka lucu dan imut demi merayu karyawan toko untuk menawarkan boneka itu. Adegan itu berhasil membuat para penonton tertawa.

Berikutnya: Dialog lucu menggemaskan


Bagikan:
close