counter create hit

Drama Johnny Huang dan Xiao Zhan, Ace Troops Duduki Peringkat Pertama

Bagikan:

Johnny Huang dan Xiao Zhan menjadi pemeran utama dalam drama Ace Troops. Drama itu tayang datang-datang pada 26 Desember dengan pengumuman tayang dirilis pada hari yang serupa. Syuting pada Agustus 2020, drama itu adalah drama pertama Xiao Zhan paska skandal AO3. Pengumuman resmi syuting drama itu gres dibuat pada Oktober 2020. Bahkan dikala syutingnya akhir pada Desember 2020, tim drama tidak menciptakan pengumuman resmi di akun Weibo mereka.

Baca juga

Begitu drama itu tayang, tagar Ace Troops rating menjadi pencarian nomor satu di Weibo. Sekalipun pengumuman yang datang-datang dan tidak adanya penawaran khusus yang gencar, rating drama itu tinggi untuk episode perdananya. Drama itu tayang di iQiYi dan Jiangsu TV. Di Jiangsu TV, episode pertamanya meraih rating 1,7 poin dan menduduki posisi pertama pada acara tayang pukul 20:00 waktu lokal. Drama itu juga menduduki posisi pertama dalam popularitas realtime pada pukul 20:30 waktu lokal.

Para penggemar sudah menunggu drama Xiao Zhan, The Oath of Love sejak 2019. Drama itu mengalami penundaan tayang berkali-kali. Tentunya penayangan Ace Troops ini mampu mengobati kekecewaan para penggemar yang belum bisa menonton The Oath of Love.

Sumber: 38jiejie.com


Bagikan:
Baca Juga:   The Oath of Love: Yang Zi dan Xiao Zhan Rilis Pernyataan Bersama untuk Penggemar dan Penonton¬†
close